Prediksi Augsburg vs Arminia Bielefeld, 17 Oktober, Bundesliga jerman

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg Vs Arminia Bielefeld malam hari ini Jadwal Liga Jerman 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Liga akan memasuki spieltag ke delapan di musim ini dan akan menghelat sembilan pertandingan. Dari kesembilan pertandingan tersebut, salah satunya mempertemukan laga rakyatnesia Augsburg vs Arminia Bielefeld.

Berita Kedua Tim

Hadapi Arminia Bielefeld di spieltag ke-8 ini, Augsburg semakin lebih diunggulkan untuk mencetak kemenangan. Karena melihat dari lima tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 nya, team yang dipanggil Der Fuggerstädter itu memimpin.

Empat dari 5 pertandingan itu sukses dimenangi oleh calon tuan-rumah laga ini. Sementara satu bekasnya cuman usai dengan seri di mana itu terjadi pada tatap muka paling akhir ke-2 nya pada bulan April tempo hari.

Pelatih team, Markus Weinzierl ditegaskan akan memasangkan sasaran harus menang supaya bisa jaga rekor tatap muka teamnya atas si lawan. Pelatih berumur 46 tahun itu akan memakai formulasi 3-4-1-2 pada pertandingan kelak.

Sergio Cordova dan Andi Zeqiri bisa menjadi dua kemampuan khusus team di lini penyerang. Dua pemain itu akan dituntut untuk memasukkan tiap kesempatan yang sukses dibuat oleh teamnya. Buat memperoleh kemenangan diakhir pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortuna Sittard Vs Feyenoord, Liga Belanda 2024

Arne Maier akan terpasang oleh si pelatih sebagai pemain striker tengah. Si pemain akan diberi pekerjaan untuk mengatur tempo permainan teamnya dan jadi tambahan kemampuan di bidang serangan.

Mads Pedersen akan ditandemkan bersama Daniel Caligiuri di bidang pemain tengah sayap. Ke-2 pemain ini akan ditugaskan buat menolong serangan team khususnya membuat gempuran dari segi sayap. Di mana mempunyai tujuan untuk menambahkan macam gempuran teamnya.

Ke-2 nya akan mengapit dua kompatriotnya yang bermain sebagai pemain tengah tengah. Ke-2 pemain itu ialah Carlos Gruezo dan Tobias Strobl. Dua pemain ini dituntut agar bisa bertahan dan serang sama bagusnya.

Status paling akhir yakni status pertahanan akan diisikan oleh 3 orang pemain team yang bertipe bek. Reece Oxford dan Robert Gumny akan terpasangkan bersama si kapten, Jeffrey Gouweleeuw. Ke-3 nya diharap bisa menolong pekerjaan dari si penjaga gawang, Rafal Gikiewicz.

Arminia Bielefeld Dalam Perform Jelek

Tidak lebih bagus dari si tuan-rumah, Arminia Bielefeld menanggung derita di rangking ke-16 Bundesliga atau di zone kemunduran. Mereka ada cuman satu strip di bawah Augsburg yang menempati status ke-15. Bila team yang dipanggil Die Arminen ini sukses mencetak kemenangan karena itu mereka akan tukar status dengan Augsburg.

Tetapi peluang itu dirasakan akan terlampau susah untuk terlaksanakan di mana rivalnya itu memiliki perform yang lebih bagus. Diprediksi juru strategi Arminia Bielefeld, Frank Kramer akan coba strategi 4-2-3-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Fabian Klos akan dimainkan sebagai striker khusus team dengan terpasangkan bersama Masaya Okugawa dan Robin Hack di status sayap serangan. Ke-3 nya akan didukung oleh permainan dari pemain striker tengah team, Patrick Wimmer.

Zone sentra team akan dipenuhi dengan 2 orang pemain yang bekerja sebagai pemain tengah tengah. Alessandro Schopf dan si kapten, Manuel Prietl akan sama-sama bekerja bersama di status itu. Dua pemain itu akan jadi ganda pivot.

Pertahanan team diperhitungkan akan dimainkan oleh Lennart Czybora dan Cedric Brunner di bidang bek sayap. Dilanjutkan oleh Joakim Nilsson dan Amos Pieper sebagai bek tengah. Sementara peranan penjaga gawang akan dikasih ke Stefan Ortega.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Augsburg
Florian Niederlechner (Operasi Selangkangan), Jan Morávek (Robek pada otot penculik), Rubén Vargas (Influenza), Niklas Dorsch (Influenza), Alfred Finnbogason (masalah tendon Achilles), André Hahn (Influenza), Iago (Cedera Bahu) dan Felix Uduokhai (Knock) tidak tersedia untuk bos Augsburg Markus Weinzierl.

Arminia Bielefeld
Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Arminia Bielefeld, Frank Kramer. Patrick Wimmer (Masalah adduktor) tidak akan beraksi.

Head To head AugsburgVs Armnia Bielefeld

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 22/08/2009 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Arminia Bielefeld. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Augsburg terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 83% dari permainan yang dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Jumlah gabungan 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 11 di antaranya untuk Augsburg dan 2 datang dari Bielefeld. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 29 pada 17/04/2021 ketika skor akhir adalah Augsburg 0-0 Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Arminia Bielefeld membuat 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Markus Schmidt.

2021-04-17 Bundesliga Augsburg 0-0 Arminia Bielefeld
2020-12-16 Bundesliga Arminia Bielefeld 0-1 Augsburg
2011-04-01 2. Bundesliga Arminia Bielefeld 0-2 Augsburg
2010-11-06 2. Bundesliga Augsburg 3-0 Arminia Bielefeld
2010-01-30 2. Bundesliga Augsburg 3-1 Arminia Bielefeld

W Augsburg 1-0 Regensburg
L Dortmund 2-1 Augsburg
L Freiburg 3-0 Augsburg
W Augsburg 1-0 B. Monchengladbach
D Union Berlin 0-0 Augsburg

L Arminia Bielefeld 0-4 Bayer Leverkusen
L Union Berlin 1-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 0-0 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 3-1 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 1-1 Eintracht Frankfurt

Prediksi Skor Augsburg vs Arminia Bielefeld

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan rakyatnesia kedua tim ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan emas bagi Augsburg untuk meraih kemenangan. Diprediksi tim yang dijuluki Der Fuggerstädter tersebut akan memenangkan laga dengan skor.

Augsburg Vs Arminia Bielefeld : 2 – 1

Bagikan

Also Read