Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munich, Liga Jerman 17 Oktober 2021

Dedi Suparman

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munich, Liga Jerman 17 Oktober 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayer Leverkusen Vs Bayern Munich malam hari ini Jadwal Liga Jerman 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Sebelumnya Bayer Leverkusen berhasil mengeksekusi tiga pertandingan terakhirnya secara sempurna. Klub yang dijuluki Die Werkself tersebut sukses menyelesaikan laga menghadapi VfB Stuttgart, Mainz 05, dan Arminia Bielefeld dengan kemenangan.

Berita Kedua Tim

Hadapi Bayern Munchen di spieltag ke-8 ini diprediksi akan mengusik rekor kemenangannya atas club. Tetapi pelatih team, Gerardo Seoane akan mengupayakan kemenangan untuk anak asuhnya dengan memasangkan pola 4-2-3-1.

Patrik Schick punyai peluang besar untuk kembali ditaruh sebagai striker tunggal. Dua golnya ke gawang Arminie Bielefeld pada laga awalnya cukup jadi garansi satu slots striker buatnya.

Moussa Diaby dan Amine Adli ditegaskan bisa menjadi tandem untuk Patrik Schick di baris serang. Ke-2 nya pemain ini akan dijadikan tambahan daya gebrak gempuran team. Diharap ke-3 pemain ini bisa membuat ribet baris serang Bayern Munchen.

Pemain tengah muda berpotensi, Florian Wirtz dipercayai tidak lepas dari gagasan permainan si pelatih. Pemain berumur 18 tahun itu akan isi status pemain striker tengah. Diteruskan oleh dua pemain tengah tengah di zone sentra, Charles Aranguiz dan Kerem Demirbay.

Pertahanan Die Werkself akan di ramaikan oleh empat pemain yang berposisi sebagai bek. Piero Hincapie dan Jeremie Frimpong akan jadi unggulan di bidang bek sayap. Dua bek tengah bisa menjadi tambahan slots pemain di mana Jonathan Tah dan Odilon Kossounou akan mengisinya. Paling akhir status penjaga gawang akan diberikan ke kapten team, Lukas Hradecky.

Bayern Munchen Ingin Kembali Ke Lajur Kemenangan

Dalam dua tatap muka paling akhir pada musim lalu, Bayern Munchen selalu sanggup raih kemenangannya pada Bayer Leverkusen. Karena itu bukan tanpa argumen mereka bisa melakukan kembali pada musim yang baru saja berjalan 7 spieltag ini.

Awalnya Bayern Munchen harus memikul malu saat melayani Eintracht Frankfurt di Allianz Tempat. Di mana team yang dipasangkan panggilan Die Bayern itu harus alami kekalahan pertama kalinya dengan score, 1-2.

Julian Nagelsmann, juru strategi team diprediksikan akan coba mengubah strategi dan tidak menyepelekan perform Bayer Leverkusen. Pelatih yang baru berusia 34 tahun itu kemungkinan memasangkan skema 4-3-3.

Robert Lewandowski yang sudah membuat 7 gol tentunya akan terpasang kembali sebagai striker khusus. Dianya akan ditandemkan bersama Serge Gnabry dan Leroy Sane di bidang pemain sayap. Di mana ke-3 pemain ini akan dipersiapkan untuk mendobrak pertahanan Bayer Leverkusen.

Lanjut ke baris tengah, tiga pemain tengah team akan di turunkan semenjak menit pertama. Thomas Muller bisa menjadi pemain striker tengah dengan pekerjaan menolong serangan teamnya. Sementara duet Joshua Kimmich dan Leon Goretzka bertindak selaku dinamo permainan.

Alphonso Davies dan Benjamin Pavard akan jadi tandem disebelah pertahanan sayap teamnya. Ke-2 nya akan mengapit dua bek tengah team, Lucas Hernandez dan Dayot Upamecano. Dan peranan penjaga gawang akan diambil oleh penjaga gawang yang berperanan sebagai kapten, Manuel Neuer.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bayer Leverkusen

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak akan dapat memanggil jasa gelandang Austria Julian Baumgartlinger, bek Belanda Timothy Fosu-Mensah dan bek tengah Edmond Tapsoba. Ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Belanda Mitchel Bakker, gelandang Robert Andrich dan bek tengah Yunani Panagiotis Retsos.

Cedera: Edmond Tapsoba, Timothy Fosu-Mensah, Julian Baumgartlinger

Diragukan: Robert Andrich, Mitchel Bakker, Panagiotis Retsos

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayern Munich

Sementara itu, Bayern Munich akan tanpa kiper Sven Ulreich, sementara ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Prancis Kingsley Coman dan Corentin Tolisso. Bek Prancis Benjamin Pavard diskors.

Terluka: Sven Ulreich

Diragukan: Kingsley Coman, Corentin Tolisso

Ditangguhkan: Benjamin Pavard

Susunan Pemain Leverkusen Vs Munich

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky, Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Piero Hincapie, Charles Aranguiz, Kerem Demirbay, Karim Bellarabi, Florian Wirtz, Moussa Diaby, Patrik Schick

Bayern Munich Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer, Josip Stanisic, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane, Robert Lewandowski

Head To head Bayer Leverkusen Vs Bayern Munich

Dalam 33 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 21 pertandingan, kalah enam kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Bayern Munich mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0. Gol babak pertama dari pemain internasional Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting dan bintang serba bisa Joshua Kimmich memastikan kesepakatan untuk Bayern Munich.

2021-04-20 Bundesliga Bayern Munich 2-0 Bayer Leverkusen
2020-12-19 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-2 Bayern Munich
2020-07-04 DFB Pokal Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munich
2020-06-06 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munich
2019-11-30 Bundesliga Bayern Munich 1-2 Bayer Leverkusen

W Arminia Bielefeld 0-4 Bayer Leverkusen
W Celtic 0-4 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 1-0 Mainz
W Stuttgart 1-3 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros

L Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt
W Bayern Munich 5-0 Dynamo Kiev
W Greuther Lebih Lanjut 1-3 Bayern Munich
W Bayern Munich 7-0 Bochum
W Barcelona 0-3 Bayern Munich

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bayern Munchen walaupun mengalami mimpi buruk pada pertandingan terakhirnya akan kembali diunggulkan pada bursa judi bola online di pertandingan sabtu malam nanti. Kemungkinan besar tim yang berasal dari Bavaria ini bakal meraih kemenangan dengan skor 1 – 2.

Bayer Leverkusen Vs Bayern Munich : 1 – 2

Bagikan

Also Read