Prediksi Bolton vs Wigan – League One 16 Oktober 2021

Dedi Suparman

Prediksi Bolton vs Wigan – League One 16 Oktober 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bolton Vs Wigan malam hari ini Jadwal Liga INggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22. Bolton Wanderers akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di League One terakhir kali dari Sheffield Wednesday.

Berita Kedua Tim

Lee Gregory (66′) jadi pembuat gol untuk Sheffield Wednesday.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Bolton Wanderers tidak kecolongan. Bukti memperlihatkan jika Bolton Wanderers sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol di sejauh jalan. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan bersambung di sini.

Mendekati tatap muka ini, Bolton Wanderers tak pernah menang menantang Wigan Athletic dalam 3 laga paling akhir mereka di liga.

Semenjak ditaklukkan di laga paling akhir mereka pada tangan Crewe Alexandra di persaingan EFL Trofi, Wigan mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Sepanjang enam laga awalnya, Wigan Athletic bimbingan Leam Richardson sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 9 kali, hasilkan rerata gol per laga sejumlah 1,5.

Baca Juga  Unveiling the Secrets to Predicting Dewa United Vs Persita Tangerang: Insights and Discoveries

Sebuah pantauan dari benturan head to head mereka awalnya yang menghampar kembali lagi ke 11/07/2014 memperlihatkan ke kita jika Bolton Wanderers sudah memenangi 2 dari ini dan Wigan 1, dalam jumlah seri ialah 3.

Sekitar 16 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 8 untuk The Trotters dan 8 dari The Latics. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Tersedianya bukan permasalahan besar, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Bolton Wanderers, Ian Evatt dari rangkaian pemain yang komplet. Xavier Amaechi (Fraktur Metatarsal) mangkir.

Dari satu kelompok pemain yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Wigan, Leam Richardson. Gwion Edwards (Permasalahan Paha) ketinggal untuk games ini.

Terlahir di Perth, Australia pada 13 Oktober 1995, Gethin Jones ialah pemain sepak bola professional yang bermain untuk Carlisle United di League Two sebagai bek. Jones ialah produk dari sekolah sepak bola Wrexham, tapi dia bermain untuk Everton pada tingkat pemuda.

Bek kanan yang gesit itu cuman membuat satu performa untuk The Toffees saat dia bermain menantang Krasnodar di Liga Europa musim 2013/2014.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Gethin Jones bermain untuk beberapa orang seperti Plymouth Argyle (pinjaman), Barnsley (pinjaman), Fleetwood Town, dan Mansfield Town (utang) saat sebelum tergabung dengan timnya sekarang ini Carlisle United.

Jones penuhi persyaratan untuk bermain untuk Australia dan Wales walau bermain untuk team Wales U17, U19, dan U21 di periode kemarin.

Ia lakukan kiprah League Two bersama Carlisle United dalam kemenangan 3-2 atas Stevenage pada 14 September 2019. Status khusus Jones ialah bek kanan, tapi ia dipakai sebagai pemain tengah kanan dan bek kiri. Kaki opsinya betul.

Wigan Athletic adalah juara Piala FA Inggris. The Latics memenangi piala berprestise di tahun 2013, dengan team yang menaklukkan Manchester City dalam laga persaingan perebutan gelar.

Ini dipandang seperti keberhasilan paling besar club, tapi perlu dicatat jika Wigan bermain di Liga Eropa UEFA pada musim 2013/2014.

Wigan sudah mainkan laga kandang mereka di Stadion DW semenjak 1999 dan mereka pernah bermain di Springfield Park di periode kemarin.

Chorley dipandang seperti pesaing seru Wigan, tapi ke-2 team paling akhir berjumpa di tahun 1971, saat mereka bersaing di Liga Premier Utara. Beberapa orang seperti Preston North End, Bury, Oldham Athletic, Burnley dan Blackburn Rovers dipandang seperti tandingan Wigan Athletic.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menang Prediksi UD Almeria Vs Osasuna!

Club ini dibangun di tahun 1932 dan mereka bersaing di Liga Khusus Inggris dari tahun 2005 sampai 2013. Warna seragam kandang Wigan ialah biru dan putih (garis-garis).

Kami berpandangan jika Wigan Athletic dan Bolton Wanderers dapat usai tanpa banyak penghargaan atas usaha mereka di sini.

Karenanya kami berpikiran jika ini bisa menjadi laga yang ketat sekali dengan score 0-0 diakhir laga ini.

head To Head Bolton Wanderes Vs Wigan Athletic

2021-08-24 League Cup Wigan Athletic 1-0 Bolton Wanderers
2019-03-16 Championship Wigan Athletic 5-2 Bolton Wanderers
2018-12-01 Championship Bolton Wanderers 1-1 Wigan Athletic
2015-03-21 Championship Wigan Athletic 1-1 Bolton Wanderers
2015-01-03 FA Cup Bolton Wanderers 1-0 Wigan Athletic

L Sheffield Wed 1-0 Bolton Wanderers
W Bolton Wanderers 4-1 Liverpool U21
W Bolton Wanderers 2-1 Shrewsbury
W Charlton Athletic 1-4 Bolton Wanderers
L Sunderland 1-0 Bolton Wanderers

L Crewe 2-0 Wigan Athletic
W Gillingham 0-2 Wigan Athletic
L Wigan Athletic 1-2 Sheffield Wed
W Wigan Athletic 2-0 Cheltenham
L Wigan Athletic 0-2 Sunderland

Predkis SKor Bolton vs Wigan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bolton vs Wigan : 0-0

Bagikan

Also Read