Prediksi Everton vs West Ham, 17 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

everton prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton Vs West Ham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22. Dari kesepuluh pertandingan tersebut salah satunya bakal mempertemukan pertarungan rakyatnesia Everton vs West Ham. Everton akan ditunjuk sebagai home team pada laga ini dengan markasnya, Goodison Park dijadikan sebagai arena pertandingan.

Berita Kedua Tim

Sampai matchday ke-7 di Liga Inggris, Everton sekarang ada di rangking ke-5 dengan pencapaian 14 point. Mereka sukses merangkul 4 kali menang, 2 hasil seimbang dan menelan sekali saja kekalahan.

Pencapaian point club yang dipanggil The Toffees ini sama dengan 2 team yang posisinya ada di atas Everton. Ke-3 club itu ialah duet Manchester, Manchester United dan tetangganya, Manchester City. Dan Brighton yang menempati tempat ke enam mempunyai point 14.

Hadapi West Ham pada matchday ke-8 ini, diprediksikan akan membuat beberapa pemain berasa ditantang untuk mencetak kemenangan. Di mana pada musim kemarin, dalam dua pertemuannya masing-masing team pernah rasakan kemenangan dan kekalahan.

Diprediksi pelatih team, Rafael Benitez akan memasang pola 4-2-3-1. Striker tim nasional Brasil, Richarlison mempunyai potensi dimainkan oleh si pelatih itu semenjak menit pertama. Dianya akan dipilih menjadi striker tunggal.

Untuk memberikan dukungan permainan dari si striker, Richarlison akan ditandemkan bersama 2 orang pemain yang berposisi sebagai pemain sayap. Ke-2 pemain itu ialah Alex Iwobi dan Andros Townsend.

3 orang pemain tengah tidak lepas dari perhatian Rafael Benitez untuk terpasangkan perkuat baris tengah. Demarai Gray peluang terpasang sebagai pemain striker tengah sementara duet Allan dan Abdoulaye Doucoure bermain di bidang pemain tengah tengah.

Baris pertahanan Everton akan memakai jasa ke-4 beknya. Ben Godfrey dan kapten team, Lucas Digne diprediksi isi status bek sayap. Seterusnya dua tempat yang lain akan diberikan ke Michael Keane dan Yerry Mina di status bek tengah. Dan status penjaga gawang akan dimainkan oleh Jordan Pickford.

West Ham Tidak Lebih Baik

Dari segi si tamu, West Ham tiba ke basis Everton dengan beban yang lumayan berat. Karena mereka sekarang terjerumus ke status 9 dengan keseluruhan point 11 dari 7 laga. Walau sebenarnya musim kemarin mereka sukses finis pada tempat ke enam dan ada di atas Everton.

Menantang team asal Merseyside itu pada musim ini peluang bisa menjadi satu pertandingan yang susah untuk team yang berjulukan The Hammers itu. David Moyes, pelatih team diprediksikan akan memakai formulasi yang serupa, 4-2-3-1.

Hebat skorer sementara team, Michail Antonio dipersiapkan untuk kembali terpasang sebagai striker khusus. Striker bernegara Jamaika itu akan didukung bermainnya oleh 2 orang pemain sayap, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen.

Bergerak ke baris tengah, David Moyes akan mengisinya dengan turunkan Said Benrahma pada tempat pemain striker tengah. Selanjutnya slots dua pemain tengah tengah akan dijalankankan ke duet Tomas Soucek dan kapten team, Declan Rice.

Zone bertahan The Hammers akan dihuni oleh empat pemain bertahan. Aaron Cresswell dan Vladimir Coufal akan terpasangkan sebagai bek sayap. Selanjutnya Angelo Ogbonna akan ditandemkan bersama Kurt Zouma di bidang bek tengah. Sementara status kiper akan dimainkan Lukasz Fabianski.

Kondisi Pemain Kedua Tim

West Ham United
Angelo Ogbonna, Declan Rice, dan Arthur Masuaku cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Mark Noble juga membawa niggle dan mungkin tidak ditampilkan dalam game ini.

Terluka: Angelo Ogbonna, Declan Rice, Arthur Masuaku

Diragukan: Mark Noble

Ditangguhkan: Tidak ada

Everton
James Rodriguez dan Jean-Philippe Gbamin sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan telah absen untuk pertandingan ini. Abdoulaye Doucoure telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan tersedia untuk seleksi.

Cedera: James Rodriguez, Jean-Philippe Gbamin

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Everton VS West Ham

West Ham Prediksi XI (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Issa Diop, Craig Dawson, Vladimir Coufal; Tomas Soucek, Manuel Lanzini; Jesse Lingard, Said Benrahma, Pablo Fornals; Michael Antonio

Everton Prediksi XI (4-2-3-1): Jordan Pickford; Lucas Digne, Michael Keane, Mason Holgate, Seamus Coleman; Alan, Tom Davies; Gylfii Sigurdsson, Alex Iwobi, Richarlison; Dominic Calvert-Lewin

Head To Head Everton Vs West Ham

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 30/03/2019 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 4 di antaranya dan West Ham United 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari The Toffees dan 3 dari The Hammers. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari 35 pada 09/05/2021 dan skor selesai West Ham United 0-1 Everton.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 68% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Everton memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (24′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stuart Attwell.

2021-05-09 Premier League West Ham 0-1 Everton
2021-01-01 Premier League Everton 0-1 West Ham
Piala Liga 2020-09-30 Everton 4-1 West Ham
2020-01-18 Premier League West Ham 1-1 Everton
2019-10-19 Liga Premier Everton 2-0 West Ham

D Manchester United 1-1 Everton
W Everton 2-0 Norwich City
L Queens Park Rangers 3-2 Everton
L Aston Villa 3-0 Everton
W Everton 3-1 Burnley

L West Ham 1-2 Brentford
W West Ham 2-0 Rapid Vienna
W Leeds 1-2 West Ham
W Manchester United 0-1 West Ham
L West Ham 1-2 Manchester United

Prediksi Skor Everton vs West Ham United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Everton pada laga ini kemungkinan besar akan diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan sekaligus berhak mendapatkan poin penuh. Diprediksi The Toffees dapat meraih hasil positifnya dengan kedudukan skor akhir.

Everton Vs West Ham United : 0 – 0

Bagikan

Also Read