Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sheffield United vs Stoke, 16 Oktober, Divisi Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield United Vs Stoke malam hari ini Jadwal Liga INggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22. The Blades tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, sementara Potters gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

Berita Kedua Tim

Sesudah nikmati lima laga tidak pernah kalah di liga, mengeklaim 11 point dalam prosesnya, Sheffield United semenjak itu menanggung derita kekalahan berturut-turut di luar kandang menantang Middlesbrough dan Bournemouth.

The Blades pimpin dalam tatap muka paling akhir mereka menantang Cherries karena gol dari Morgan Gibbs-White, tetapi team bimbingan Scott Parker mengubah kondisi dengan 2 gol dalam tiga menit di tengah set ke-2 dari Dominic Solanke dan Philip Billing, menyumpah beberapa pengunjung untuk kekalahan ke-5 kampanye mereka.

Pasukan Slavisa Jokanovic masih tetap ada di paruh bawah Kejuaraan dan sudah turun ke status 14, enam point ada di belakang set playoff dan cuma menang empat point dari zone kemunduran.

Sheffield United cuman hadapi Stoke 2x di dalam 14 tahun akhir, mengeklaim score seimbang di laga kandang dan tandang sepanjang musim 2018-19.

The Blades akan hadapi musuh yang melawan di hari Sabtu, tapi bila mereka serius dengan keinginan promo mereka musim ini, karena itu hasil yang positif yang stabil dibutuhkan, diawali dengan 3 point menantang Potters.

Stoke City jadi team pertama kali yang menaklukkan West Bromwich Albion saat sebelum interval internasional, mengeklaim kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri.

Sesudah penalti Sam Surridge di set ke-2 ditolong oleh Sam Johnstone, kebuntuan pada akhirnya terlewati di menit ke-79 saat Nick Powell menanduk bola melalui Johnstone, untuk mengunci ke-3 point untuk Potters.

Pemain berumur 27 tahun itu sekarang sudah cetak gol di masing-masing dari 3 laga liga terakhir kalinya dan sebagai pembuat gol paling banyak club selama ini musim ini dengan 6 gol atas namanya.

Pasukan Michael O’Neill sudah mengkonsolidasikan tempat mereka di playoff dan naik ke posisi ke-4, cuman empat point ada di belakang pimpinan Championship Bournemouth, yang hendak mereka temui Selasa depan.

Stoke nikmati awalnya liga terbaik mereka di dalam 17 tahun, dan kemenangan lain menantang salah satunya favorite pra-musim Championship di hari Sabtu akan menyaksikan mereka disaksikan oleh tersisa liga sebagai kompetitor riil untuk promo.

Bek tengah Sheffield United Jack O’Connell dan pemain tengah Sander Berge masih tetap mangkir karena cidera lutut dan hamstring.

George Baldock, Rhys Norrington-Davies, Oliver Burke dan Luke Freeman tidak latihan dengan team khusus karena cidera dan akan melewati laga akhir minggu ini.

Bek kanan Jayden Bogle akan diberi awalnya liga pertama kalinya musim ini dengan mangkirnya Baldock, sementara Enda Stevens akan meneruskan sebagai bek kiri di muka Norrington-Davies.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Dengan Oliver Norwood dan John Fleck diharap masih tetap di baris tengah, trio baris tengah serang Gibbs-White, Iliman Ndiaye dan Ben Osborn peluang mulai akan kembali, memberi support untuk penyerang tunggal Billy Sharp.

Adapun Stoke, pendamping pelatih Dean Holden memperjelas cidera yang dirasakan oleh Mario Vrancic menantang West Brom tidak seserius yang ditakutkan pertama kalinya dan pemain Bosnia itu bakal tampil di hari Sabtu.

Tyrese Campbell (lutut) dan Tashan Oakley-Boothe (punggung) masih tetap mangkir periode panjang, sementara Abdallah Sima (pergelangan kaki) dan Morgan Fox (hamstring) akan mangkir akhir minggu ini.

O’Neill kemungkinan memilih untuk beri kesegaran gempurannya, dengan Surridge dan Steven Fletcher mengharap mereka bisa memaksakan masuk ke XI pertama di muka Jacob Brown, yang mengawali menantang West Brom.

Pemain tengah Romaine Sawyers tidak penuhi persyaratan untuk hadapi club induknya akhir kali tapi akan berkompetisi untuk mengawali di muka Joe Allen atau Jordan Thompson.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Sheffield United
Sheffield United akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Sabtu. George Baldock, Sander Berge, Rhys Norrington-Davies, Oliver Burke, Luke Freeman, dan Jack O’Connell tidak dapat bermain karena cedera.

Cedera: George Baldock, Sander Berge, Rhys Norrington-Davies, Oliver Burke, Luke Freeman, Jack O’Connell

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Stoke
Stoke City tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 1-0 mereka melawan West Brom terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Abdallah Sima dan Morgan Fox masih absen karena cedera.

Terluka: Abdallah Sima, Morgan Fox

Diragukan: Tidak ada

Prediksi pemain Sheffield United vs Stoke

Sheffield United : Olsen; Bogle, Egan, Davies, Stevens; Norwood, Fleck; Gibbs-White, Ndiaya, Osborn; Sharp

Stoke : Davies; Wilmot, Souttar, Chester; Smith, Allen, Thompson, Tymon; Powell, Vrancic; Surridge

Head To Head Sheffield United Vs Stoke

Sheffield United memiliki sedikit keunggulan berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Stoke City hanya memenangkan satu.

Kedua belah pihak bermain imbang 2-2 terakhir kali mereka bertemu pada Mei 2019. Gol dari Sam Vokes dan Ryan Shawcross dianulir oleh Kieran Dowell dan Enda Stevens pada malam itu.

2019-05-05 Kejuaraan Stoke City 2-2 Sheffield United
2018-10-23 Kejuaraan Sheffield United 1-1 Stoke City

L AFC Bournemouth 2-1 Sheffield United
L Middlesbrough 2-0 Sheffield United
W Sheffield United 1-0 Derby County
L Sheffield United 2-3 Southampton
W Hull City 1-3 Sheffield United

W Stoke City 1-0 West Brom
D Preston 1-1 Stoke City
W Stoke City 2-0 Hull City
W Watford 1-3 Stoke City
L Derby County 2-1 Stoke City

Prediksi Skor Sheffield United vs Stoke

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak berada dalam performa yang sangat berbeda dan itu akan mengemuka pada hari Sabtu.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan Stoke City akan pulang dengan kemenangan.

Sheffield United vs Stoke: 1-2

Back to top button