Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Real Sociedad VS Mallorca, 17 Oktober, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad VS Mallorca malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Real Sociedad berada di posisi ke tiga klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan tujuh belas poin. Sepanjang musim ini, mereka tampil cukup menakjubkan dengan mengemas lima kali kemenangan dari delapan partai yang dijalani. Lebih unggul jauh dibandingkan tim tamu, Real Sociedad tentu akan percaya diri menghadapi laga kali ini.

Daftar Isi

Berita Kedua Tim

Laga sebagai peluang untuk Mallorca ini akan ditempuh dengan stabil, Real Mallorca ada di urutan ke-2 belas dengan 3 kali kemenangan di delapan laga selama musim. Mengepak sebelas point, Real Mallorca tengah berkompetisi ketat dengan Villareal yang unggul jumlah gol di status sebelas.

Menyaksikan perubahan yang ditempuh oleh Real Sociedad, sekarang ini tuan-rumah sedang berusaha keras perjuangkan tiga point. Di partai kandang minggu kelak, Real Sociedad mempunyai catatan lumayan bagus dengan performa mereka sepanjang lima laga paling akhir. Jalani lima pertandingan paling akhir, Real Sociedad kumpulkan 2x kemenangan dan tiga hasil seimbang.

Sesudah sempat bermain seri hadapi Sevilla, mereka selanjutnya berjumpa dengan Grandad an mengepak tiga point kemenangan. Seterusnya, kemenangan dicapai kembali oleh tuan-rumah saat bertemu dengan Elche pada partai kandang. Dua laga selanjutnya saat berjumpa dengan AS Monaco dan Getafe mereka mengepak hasil seimbang di du persaingan berlainan.

Sementara statistik yang disuguhi oleh Mallorca tidak lebih baik dari 5 laga yang mereka lalui. Cuman satu kemenangan yang sukses dicapai dan satu pertandingan seimbang. Sempat bermain seri saat berjumpa dengan Villarreal, Mallorca selanjutnya mencetak kemenangan di pertandingan melawan Levante minggu kemarin. tiga pertandingan yang lain usai dengan kekalahan.

Keadaan Ke-2 Team Real Sociedad VS Mallorca

Pemain Real Sociedad musim ini telah dipandang stabil memperlihatkan kualitas permainan. Tuan-rumah ditegaskan kembali memakai skema 4-2-3-1 dalam kesempatan kali ini. bidang depan ada perform dari Lobete, Oyarzabal, Navarro, dan Portu untuk pertandingan ini kali. Sementara di baris tengah, tindakan Zubimendi dan Merino akan dimaksimalkan si pelatih.

Dari baris pertahanan, Sociedad akan memperlihatkan kekuatan mereka lewat tindakan Munoz, Le Normann, Elustondo, dan Gorosabel. Penjaga gawang Alex Remiro masih isi status yang serupa dan masih tetap dipercaya dapat memakai peranannya secara baik di bawah garis gawang. Si pelatih benar-benar mengharap baris tengah mereka dapat optimal di minggu kelak.

Dalam pada itu, pola permainan yang hendak di turunkan oleh pelatih Mallorca nampaknya masih memakai skema 4-2-3-1. Pada skema begitu, beberapa nama yang di turunkan di baris depan rakyatnesia lain, F. Nino, Dani Rodriguez, K. lee, dan Ndiaye. Si pelatih tempatkan De Galarreta di bidang tengah.

Baris belakang untuk team tamu turunkan nama Maffeo, Valjent, Russo, dan Costa di kesempatan minggu kelak. Sementara untuk status penjaga gawang masih tetap dioptimalkan oleh Manolo Reina pada laga itu.

Menyaksikan catatan statistik versus agen slots online dan pola permainan dari ke-2 team di atas, kelihatannya untuk kesempatan menang untuk Real Sociedad di partai kandang ini lumayan besar. Namun, mereka harus sanggup memaksimalkan umpan di baris tengah lewat tindakan Zubamendi dkk. Kemenangan tipis bisa jadi dicapai bila kepenguasaan bola dari team tamu tidak demikian unggul.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Sociedad

Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Diego Rico, dan Jon Guridi cedera dan tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Asier Illarramendi, David Silva dan Alexander Sorloth juga belum mencapai kebugaran penuh dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Diego Rico, Jon Guridic

Diragukan: Asier Illarramendi, David Silva, Jon Pacheco, Alexander Sorloth

Ditangguhkan: Tidak ada

Mallorca
Antonio Sanchez telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi. Antonio Raillo, Takefusa Kubo, dan Aleksander Sedlar juga berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Antonio Sanchez

Diragukan: Aleksander Sedlar, Antonio Raillo, Takefusa Kubo

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Real Sociedad Vs Mallorca

Real Sociedad Prediksi XI (4-3-3): Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Martin Zubimendi, Mikel Merino, Robert Navarro; Mikel Oyarzabal, Portu, Alexander Isak

Mallorca Prediksi XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta; Amath Ndiaye, Lee Kang-In, Dani Rodriguez; Fernando Nino

Head To Head Real Sociedad Vs Mallorca

Real Sociedad memiliki sedikit keunggulan atas Mallorca dan telah memenangkan 13 dari 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Mallorca telah berhasil 10 kemenangan melawan Real Sociedad dan akan ingin memotong defisit pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Real Sociedad. Mallorca berjuang pada hari itu dan akan perlu untuk meningkatkan akhir pekan ini.

2020-01-26 La Liga Primera División Real Sociedad 3-0 Mallorca
2019-08-25 La Liga Primera División Mallorca 0-1 Real Sociedad
2013-02-03 La Liga Primera División Real Sociedad 3-0 Mallorca
2012-09-01 La Liga Primera División Mallorca 1-0 Real Sociedad
2012-02-26 La Liga Primera División Real Sociedad 1-0 Mallorca

D Getafe 1-1 Real Sociedad
D Real Sociedad 1-1 Monaco
W Real Sociedad 1-0 Elche
W Granada 2-3 Real Sociedad
D Real Sociedad 0-0 Sevilla

W Mallorca 1-0 Levante
L Mallorca 2-3 Osasuna
L Real Madrid 6-1 Mallorca
D Mallorca 0-0 Villarreal
L Athletic Bilbao 2-0 Mallorca

Prediksi Skor Real Sociedad VS Mallorca

Real Sociedad telah unggul di liga tahun ini dan sangat mampu meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Raksasa Basque berada di sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan dan memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mallorca tampil impresif di La Liga sejauh ini tetapi harus bekerja keras untuk tetap berada di papan atas Spanyol. Real Sociedad adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Sociedad VS Mallorca: 1 – 0

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button