Prediksi Levante Vs Getafe, 16 Oktober, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Levante Vs Getafe, 16 Oktober, Liga Spanyol
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante Vs Getafe malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Saat ini Levante berada di posisi ke delapan belas klasemen sementara La Liga Spanyol. Dengan menghasilkan hanya empat poin, mereka unggul tiga angka dari tim tamu. Levante mengemas empat kali laga seri setelah delapan pertandingan yang dilangsungkan sepanjang musim ini. Hasil ini tak banyak diunggulkan untuk bisa menuai kemenangan.

Berita Kedua Tim

Seperti tuan-rumah, Getafe tidak juga memperlihatkan kwalitasnya. Getafe ada di status 20 alias jadi juru kunci di klassemen Liga Spanyol. Menyaksikan pencapaian cuman satu point, karena itu team tamu dirasakan harus berusaha lebih keras jika ingin bertahan di dalam persaingan ini. Perjalanan masih panjang, namun harus diawali dari sekarang ini.

Levante seperti disebutkan awalnya tidak banyak memberi jawaban untuk pembaruan performa mereka dari musim kemarin. Levante bahkan juga tidak pernah menang sekalinya musim ini dan membuat mereka cuman terseok di papan bawah. Sejauh lima laga paling akhir yang dilaluinya, Levante cuman raih dua hasil seimbang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Sempat bermain seri hadapi Rayo Vallecano, mereka kembali seimbang berjumpa dengan Elche. Seterusnya, Levante ditaklukkan oleh Celta Vigo dalam laga tiga minggu lalu. Sisa dua laga selanjutnya memetik hasil jelek saat kalah atas Barcelona dan Real Mallorca minggu kemarin. Statistik ini bukanlah perbekalan baik untuk tuan-rumah.

lebih jelek, performa Getafe yang tetap sama. Getafe mengepak satu catatan seri sebagai hasil terbaik dari 5 laga saat hadapi Real Sociedad minggu kemarin. awalnya, Getafe kalah dari 4 team sekalian, terhitung Rayo Vallecano dan Atletico Madrid.
Dua laga yang lain saat hadapi Elche dan Real Betis, mereka tidak berhasil raih point optimal dan membuat masih ada di status terjelek minggu ini.

Keadaan Pemain Levante Versus Getafe

Beberapa pemain Levante sekarang ini cukup pantas di turunkan seperti umumnya. Tuan-rumah terlatih dengan skema 4-4-2 yang mainkan dua penyerang mereka, Roger dan Jose Luis Morales di baris paling depan. Performa empat pemain yang lain di bidang tengah akan di ramaikan bernama Martinez, Melero, Pepelu, dan De frutos.

Dari baris pertahanan, Levante akan isi sisi penting itu dengan performa dari Clerc, Rober, Duarte dan Jorge Miramon. Sementara untuk tindakan kiper A. Fernandes masih tetap dimaksimalkan oleh si pelatih pada laga kelak.

Tim team tamu Getafe bakal tampil dengan taktik yang umum mereka pakai saat pertandingan tandang. Permainan Getafe yang melayani Real Sociedad saat minggu kemarin bisa difavoritkan walau cuman seri. Permainan diakhir minggu kelak menyajikan pola 4-3-3 untuk tim team tamu yang tampilkan Alena, J. Mata, dan Sandro Ramirez di baris depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Bidang tengah dari Getafe akan dioptimalkan oleh Arambarri, Luis, dan Maksimovic. Sementara untuk baris pertahanan, ada perform dari D. Suarez, Dakonam, Cuenca dan Olivera. Si pelatih akan turunkan penjaga gawang Soria pada pertandingan itu.

Dari data statistik versus situs slots online dan pola yang diperlihatkan oleh ke-2 team di atas, kelihatannya Levante dan Getafe akan berkompetisi seru di papan bawah. Tuan-rumah masih diusahakan dapat kuasai laga yang ditempuh minggu kelak dengan kemenangan tipis dari Getafe.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Levante
Levante akan dikuatkan dengan kembalinya Roberto Soldado dari cedera. Namun, Mickael Malsa, Jose Campana, Enis Bardhi, Sergio Postigo dan Nikola Vukcevic masih absen karena cedera.

Cedera: Mickael Malsa, Jose Campana, Enis Bardhi, Sergio Postigo, Nikola Vukcevic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Getafe
Getafe tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad terakhir kali.

Vitolo dan Jakub Jankto keduanya masih absen karena cedera.

Terluka: Vitolo, Jakub Jankto

Diragukan: Tidak ada

Susunan Pemain Levante Vs Getafe

Levante Prediksi XI (4-4-2): Aitor; Carlos Clerc, Rober, Oscar Duarte, Jorge Miramon; Pablo Martinez, Gonzalo Melero, Pepelu, Jorge de Frutos; Roger, Jose Luis Morales

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Getafe Prediksi XI (4-3-3): David Soria; Mathias Olivera, Jorge Cuenca, Djene, Damian Suarez; Nemanja Maksimovic, Florentino Luis, Mauro Arambarri; Sandro Ramirez, Carles Alena, Jaime Mata

head To Head Levante Vs Getafe

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua belah pihak memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Getafe pulang dengan kemenangan 2-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan Mei. Gol dari Carles Alena dan Takefusa Kubo sudah cukup untuk mengamankan kemenangan, dengan Gonzalo Melero mencetak gol untuk Levante pada malam itu.

2021-05-16 La Liga Primera División Getafe 2-1 Levante
2020-12-05 La Liga Primera División Levante 3-0 Getafe
2020-07-19 La Liga Primera División Levante 1-0 Getafe
2019-12-01 La Liga Primera División Getafe 4-0 Levante
2019-02-02 La Liga Primera División Levante 0-0 Getafe

L Mallorca 1-0 Levante
L Barcelona 3-0 Levante
L Levante 0-2 Celta Vigo
D Elche 1-1 Levante
D Levante 1-1 Rayo Vallecano

D Getafe 1-1 Real Sociedad
L Real Betis 2-0 Getafe
L Getafe 1-2 Atl. Madrid
L Rayo Vallecano 3-0 Getafe
L Getafe 0-1 Elche

Prediksi Skor Levante VS Getafe

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan performa mereka musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan tidak ada tim yang mencetak gol.

Levante VS Getafe: 1 – 0

Bagikan

Also Read