Pengendara Vario Tewas Seketika Saat Menabrak Truk Box, di Raya Sraturejo, Baureno

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Jalan Raya Bojonegoro – Babat, tepatnya di Jalan Raya Sraturejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, kembali menelan korban. Seorang pengendara sepeda motor Vario menabrak mobil box hingga pengemudinya meninggal dunia alias tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jum’at (14/10/2016) sekira pukul 14.00 wib.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang berada di depan Jembatan Timbang DLLAJD itu bermula, saat pengendara sepeda motor Vario Nopol S-6689-BA yang bernama Yatmono (47) seorang warga Desa Samberan RT.02/RW.01, Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi karena hendak mendahului mobil sejenis Avanza yang tak diketahui plat nomornya.

Tapi naas, dari arah berlawanan yaitu dari barat ke timur, melaju mobil box yang dikemudikan oleh Muhammad Rudi Cahyono (28) warga Desa Karangkembang RT.01/RW06, Kecamatan Babat, Lamongan yang mengmudikan mobil box dengan nopol D-8312-DE.

“Mobil yang hendak didahului korban, tak mau mengalah karena melaju dengan kecepatan tinggi. Saat korban hendak mendahului ke arahh barat dan tak berhasil, ternyata dari arah barat menuju ke timur muncul mobil box yang dikemudikan Muhammad Rudi Cahyono, sehingga sepeda motor itu menabrak mobil box.Diduga, karena jaraknya yang terlalu dekat, membuat sopir box tak bisa menghindar hingga kecelakaan tak terelakkan lagi,” demikian disampaikan Kapolsek Baureno AKP Mashadi, Sabtu (15/10/2016).

Masih menurut Polisi berkumis itu, begitu tabrakan terjadi, sepeda motor yang dikendarai korban terseret oleh mobil box itu hingga 12 meter panjangnya. Peristiwa itu, membuat korban tewas seketika di TKP. Kemudian pihak Polisi, langsung melakukan evakuasi korban ke Puskesmas Baureno untuk dilakukan visum at rapertum.

Dalam pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia murni karena kecelakaan, karena tidak ditemukan unsur penganiayaan atau kekerasan sebelum terjadinya kecelakaan tersebut. Sehingga pihak Kepolisian langsung menyerahkan korban kepada keluarganya, untuk segera dikebumikan. **(Nur/Ran).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar