Pemkab Bojonegoro, Lakukan Tes Urine Bagi Pegawainya

0 130

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melakukan Pembinaan dalam Rangka Penegakan Disiplin Aparatur Negara Sipil (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang bertempat di ruang Angling Dharma, Selasa (16/10/2018).

Kegiatan Pembinaan dalam Rangka Penegakan Disiplin Aparatur Negara Sipil (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tersebut, bertujuan untuk memastikan pegawai pemerintah bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Bupati Bojonegoro DR Hj. Anna Mu’awanah , Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto, M.Pd, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Yayan Rahman, Asisten I Djoko Lukito dan Asisten II Setyo Yuliono, Staf Ahli , Kepala BKPP Kabupaten Bojonegoro , SKPD beserta tamu undangan yang lain .

Pemkab Bojonegoro, Lakukan Tes Urine Bagi Pegawainya 1
98 Aparatur Sipil Negara , Mulai dari Sekretaris Daerah , Asisten , Start Ahli , SKPD , Camat , Kepala Bagian , Kepala RSUD yang berada di Bojonegoro, Selasa (16/10/2018).

“Tujuan dilakukannya Tes Urine , untuk kepegawaian Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bersih, bersih dari segala hal. Salah satunya dari Narkoba . Tes Urine ini diikuti oleh 98 Aparatur Sipil Negara , Mulai dari Sekretaris Daerah , Asisten , Start Ahli , SKPD , Camat , Kepala Bagian , Kepala RSUD yang berada di Bojonegoro,” jelas Kepala BKPP Kabupaten Bojonegoro Drs Zainudin,MM.

Masih menurut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awannah, juga menyampaikan pengarahan tentang upaya preventif (pencegahan) untuk membentuk ASN yang mempunyai ketahanan dan kekebalan terhadap narkoba.

“Dengan kegiatan ini, bisa menunjukkan bahwa sebagai aparat, ASN harus menunjukkan komitmen bersih dari narkoba,” ungkapnya.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More