OlahragaSepak Bola

Analisis: Apakah Florian Wirtz adalah Pemain Mahal yang Dibutuhkan Real Madrid pada Tahun 2025?

Real Madrid tidak mengeluarkan uang sepeser pun selama musim panas.

Kylian Mbappe didatangkan dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain, sementara kedatangan Endrick Felipe dari Palmeiras sudah diatur sebelumnya.

Pada akhirnya, sungguh mengejutkan bahwa tidak ada pemain lain yang bergabung, mengingat dua pemain penting, Nacho Fernandez dan Toni Kroos, telah hengkang.

Kepergian Kroos khususnya telah merugikan Real Madrid, dan mereka telah berjuang tanpanya selama minggu-minggu pembukaan musim ini.

Penggantinya tidak datang, tetapi tampaknya lebih pasti bahwa seseorang akan dicari ketika Luka Modric akhirnya pergi.

Dilaporkan minggu ini bahwa Real Madrid melihat Wirtz sebagai penerus yang sempurna untuk Modric, yang diperkirakan akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Baca Juga  Prediksi Skor Finlandia vs. Inggris, Jadwal Nations League, 13 Oktober 2024

Pemain sensasional Bayern Leverkusen itu bisa saja menjadi pemain termahal di klub, meskipun Los Blancos akan lebih dari mampu mengeluarkan uang jika mereka menganggapnya perlu.

Modric cenderung bermain lebih box-to-box selama kariernya, sedangkan Wirtz adalah gelandang serang. Dalam hal gaya bermain, keduanya tidak terlalu mirip, meskipun Real Madrid tampaknya yakin bahwa hal itu tidak menjadi masalah.

Apakah Wirtz orang yang tepat untuk direkrut Real Madrid musim panas mendatang? Bisa saja, tetapi hanya jika itu berarti Jude Bellingham atau Federico Valverde menempati peran yang lebih dalam mulai musim 2025-26 dan seterusnya.

Baca Juga  Prediksi Wales vs Montenegro, Nations League, 15 Oktober 2024

Wirtz dalam performa terbaiknya saat bermain lebih ke depan, jadi ia tidak bisa dibatasi untuk bermain persis seperti Modric.

Selain itu, Real Madrid bisa saja mencari opsi yang lebih defensif, yang juga bisa menjadi cara untuk menggantikan Kroos.

Rodri Hernandez adalah pilihan yang jelas, dan ia telah dikaitkan dengan Los Blancos dalam beberapa bulan terakhir.

Lebih jauh lagi, kontraknya berakhir pada tahun 2027, jadi ini bisa jadi hal yang menegangkan bagi Manchester City, meskipun fakta bahwa ia telah menderita cedera lutut jangka panjang membuatnya lebih berisiko.

Baca Juga  Persipa Pati : Profil Klub Sepak Bola Liga 2 Lengkap Hanya Disini

Pada akhirnya, terserah pada departemen olahraga Real Madrid untuk memutuskan apakah gelandang yang lebih berpikiran menyerang dibutuhkan, ketika mereka sudah memiliki seseorang seperti Jude Bellingham atau Arda Guler yang dapat memainkan peran itu.

Dengan mempertimbangkan hal ini, mungkin lebih bijaksana untuk mencari poros, meskipun Los Blancos sangat percaya pada Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Masih harus dilihat bagaimana Real Madrid mendekati jendela transfer musim panas mendatang. Mengingat kesenjangan yang jelas dalam skuad tim utama, mereka seharusnya akan sangat sibuk.

Sumber footballespana

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button