Prediksi Monchengladbach VS Stuttgart, 16 Oktober, Bundesliga Jerman

Dedi Suparman

monchengladbach baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach VS Stuttgart malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22.

Borussia Monchengladbach memang lebih unggul posisi dari tim tamu. Mereka mengemas tiga kali kemenangan sepanjang musim ini dan meraih total sepuluh poin. Tuan rumah berada di posisi sepuluh untuk klasemen sementara Bundesliga Jerman dan tengah bersaing ketat dengan RB Leipzig dan Mainz 05.

Berita Kedua Tim

Perjuangan Stuttgart tidak bermain-main dengan mengepak delapan point dan ada di urutan ke-2 belas. Status itu bawa mereka hasilkan cuman dua kemenangan dari 7 minggu yang diadakan di Liga Jerman ini. Stuttgart berkompetisi ketat dengan Hoffenheim dan Eintracht Frankfurt yang mengapit team itu.

Menyaksikan perjalanan Borussia Monchengladbach pada musim ini termasuk cukuplah menarik. Mereka sempat terseok pada awal musim, tetapi pada akhirannya sukses tembus papan tengah. Kompetisi yang ketat sekali di status itu membuat Gladbach harus memiliki strategi khusus jika ingin meraih kemenangan di pertandingan ini.

Dalam lima laga terakhir kalinya, Borussia Monchengladbach cuman hasilkan kemenangan sekitar tiga laga. Data statistik versus situs slots online memberikan laporan dari 3 pertandingan yang sukses dimenangi ialah saat berjumpa dengan Bielefeld dan Borussia Dortmund. Satu pertandingan yang lain sukses raih tiga point saat mereka bertamu ke basis Wolfsburg minggu tempo hari.

Baca Juga  Terprediksi Akurat! Prediksi Skor Osasuna Vs Valencia di La Liga Spanyol 2024

Sementara catatan yang dibuat oleh Stuttgart tidak berbeda jauh. Dari 5 laga paling akhir yang dilaluinya mereka mengepak 1x kemenangan saja. Sempat menang hadapi Hoffenheim, Stuttgart bermain seri sampai dua laga saat berjumpa dengan Eintracht Frankfurt dan Leverkusen.

Performa team tamu sempat dites saat hadapi Bochum dengan hasil seimbang tanpa score. Pada pertandingan pertemanan minggu kemarin berjumpa dengan Sandhausen, Stuttgart harus kalah di laga itu dan kalah 3 gol.

Keadaan Beberapa Pemain Monchengladbach VS Stuttgart


Keadaan beberapa pemain dari tuan-rumah masih lumayan memungkinkannya untuk tampilkan beberapa pemain terbaik. Gladbach dipercaya akan memakai kembali skema 3-5-2 di laga yang hendak diadakan akhir minggu kelak. Perform di baris serang dioptimalkan oleh Stindl dan Embolo si kapten team yang telah menunjukkan kwalitasnya.

Dari bidang tengah, permainan Netz, Kone, Zakaria, Hofmann dan Scally akan isi status itu dengan cukup difavoritkan. Baris belakang dari tuan-rumah akan mainkan nama Beyer, Elvedi dan Ginter dengan kualitas permainannya. Status penjaga gawang masih diserahkan ke Y. Sommer pada pertandingan yang berjalan Minggu kelak.

Pola permainan yang hendak di turunkan oleh VfB Stuttgart masih diprediksi memakai skema 3-1-4-2. Dalam skema begitu, beberapa nama yang hendak di turunkan rakyatnesia lain penjaga gawang Muller, Mavropanos di baris belakang. Si bek kanan itu akan ditolong dengan performa W. Anton, dan Kempf pada pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Baris depan dari team tamu dioptimalkan oleh Fuhrich, Marmoush dan bantuan lima gelandang. Ada nama Coulibaly, Sosa, Mangala, Endo, dan Karazor yang hendak isi bidang tengah pada tindakan mereka di basis Gladbach minggu kelak.

Menyaksikan taktik yang ditampilkan oleh ke-2 team, nampaknya Borussia Monchengladbach masih mempunyai peluang untuk menang tipis di pertandingan ini. Tehnik kepenguasaan bola dari tuan-rumah bisa diusahakan dan kemungkinan kembali bawa tuan-rumah mengepak tiga point.

Kondisi Pemain kedua Tim

Borussia Mönchengladbach

Marcus Thuram, Stefan Lainer, Ramy Bensebaini, Mamadou Doucoure dan Christoph Kramer semuanya harus absen karena berbagai cedera dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini.

Cedera: Marcus Thuram, Stefan Lainer, Ramy Bensebaini, Mamadou Doucoure, Christoph Kramer

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

VfB Stuttgart

Waldemar Anton, Enzo Millot, Roberto Massimo, Silas Katompa Mvumpa, Fabian Bredlow, Erik Thommy, Florian Muller, Mohamed Sankoh dan Sasa Kalajdzic semuanya tidak tersedia untuk seleksi dan akan melewatkan pertandingan pada hari Sabtu. Lilian Egloff kembali berlatih setelah istirahat panjang tetapi tidak akan bermain.

Cedera: Waldemar Anton, Enzo Millot, Roberto Massimo, Silas Katompa Mvumpa, Fabian Bredlow, Erik Thommy, Florian Muller, Sasa Kalajdzic, Mohamed Sankoh

Diragukan: Lilian Egloff

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Monchengladbach Vs Stuttgart

Borussia Monchengladbach Prediksi XI (3-4-2-1): Yann Sommer; Jordan Beyer, Matthias Ginter, Nico Elvedi; Joseph Scally, Kouadio Kone, Denis Zakaria, Luca Netz; Lars Stindl, Jonas Hofmann; Embolo Breel

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

VfB Stuttgart Prediksi XI (3-4-2-1): Fabian Bredlow, Konstantinos Mavropanos, Atakan Karazor, Marc-Oliver Kempf; Tanguy Coulibaly, Orel Mangala, Wataru Endo, Borna Sosa; Chris Führich, Omar Marmoush; Hamadi Al Ghaddioui

Head To Head Monchengladbach Vs Stuttgart

Sebelumnya, ada 37 pertemuan antara kedua tim. Tim tuan rumah telah memenangkan 11 dari pertandingan itu, sementara tim tamu telah memenangkan 15 di antaranya. Ada 11 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu dengan VfB Stuttgart menang 2-1 di kandang.

2021-05-15 Bundesliga B. Monchengladbach 1-2 Stuttgart
2021-02-03 DFB Pokal Stuttgart 1-2 B. Monchengladbach
2021-01-16 Bundesliga Stuttgart 2-2 B. Monchengladbach
2019-04-27 Bundesliga Stuttgart 1-0 B. Monchengladbach
2018-12-09 Bundesliga B. Monchengladbach 3-0 Stuttgart

W Wolfsburg 1-3 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 1-0 Dortmund
L Augsburg 1-0 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 3-1 Arminia Bielefeld
L Union Berlin 2-1 B. Monchengladba

L Stuttgart 1-4 Sandhausen
W Stuttgart 3-1 Hoffenheim
D Bochum 0-0 Stuttgart
L Stuttgart 1-3 Bayer Leverkusen
D Eintracht Frankfurt 1-1 Stuttgart

Prediksi Skor Borussia Mochengladbach VS Stuttgart

Borussia Monchengladbach telah mengambil bentuk dan sekarang telah memenangkan pertandingan berturut-turut, mencetak empat kali dan kebobolan hanya sekali. Mereka akan mencari untuk mendapatkan kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

VfB Stuttgart mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan di pertandingan terakhir mereka tetapi mungkin akan kalah di akhir pekan.

Mochengladbach VS Stuttgart: 1 – 0

Bagikan

Also Read