Prediksi Union Berlin VS Wolfsburg, 16 ktober, Bundesliga Jerman

Dedi Suparman

union berlin prediksi 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin VS Wolfsburg malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Melalui laga kandang kali ini, Union Berlin akan kembali berusaha untuk masuk ke zona Eropa Bundesliga musim ini. Dari dua laga terbaru musim ini, Urs Fischer berhasil mengantarkan timnya untuk mengantongi kemenangan beruntun. Hasil gemilang ini akhirnya membuat Union Berlin naik satu peringkat ke urutan ketujuh klasemen sementara Liga Jerman musim ini dengan koleksi 12 poin.

Berita Kedua tim

Dengan koleksi itu team berjulukan Die Eisernen ini makin dekat sama zone Eropa yang menjadi sasaran mereka pada awal musim ini. Minimal perlu satu kemenangan kembali untuk menaklukkan beda satu point dengan Wolfsburg dan Koln di dua rangking atasnya.

Di lain sisi, status yang sekarang ditempati Union Berlin belum juga seutuhnya aman. Bila tidak berhasil mencetak kemenangan, RB Leipzig di rangking ke-8 siap menggantikan tempat mereka. Karena itu pertandingan akhir minggu ini harus dapat usai optimal supaya tidak kalah saing dengan peserta yang lain.

Wolfsburg Amankan Status

Menjadi satu diantara team kuda hitam di Liga Jerman musim ini, Wolfsburg pada akhirnya kehilangan rekor tak pernah kalah mereka. Dua kekalahan berturut-turut yang dirasakan dua minggu paling akhir mencoret kampanye lima pertandingan tak pernah kalah yang telah dibuat Mark van Bommel semenjak awalnya musim ini. Hasil jelek ini pada akhirnya melengserkan tim Die Wolfe ke rangking ke-5 musim ini.

Walau sebenarnya saat sebelum merasakan kekalahan itu mereka sempat jadi teror Bayern Munchen di rangking ke-2 . Dengan menempati rangking ke-5, kesempatan memperoleh ticket ke Liga Champions musim depan ikut juga pupus.

Tapi tenang saja karena kesempatan itu tidak betul-betul lenyap. Wolfsburg tinggal bangun dan merampasnya kembali. Kunci intinya dengan akhiri puasa point yang sedang dirasakan dan kembali masuk ke zone Champions.

Jadi tuan-rumah di pertandingan akhir minggu kedepan, Union Berlin mempunyai modal tiga kemenangan berturut-turut dalam lima pertandingan terkini di semua persaingan musim ini. Sayang dua pertandingan yang lain usai dengan kekalahan sesudah tim Die Eisernen ini tidak berhasil tampil stabil. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, pasukan Urs Fischer cuman sanggup menyuap gol sekitar 9x dan kecolongan sekitar 8x.

Di lain sisi, Wolfsburg sebagai team lawan tiba bermodal berlaga 1x menang ditambahkan 2x bermain seri dalam lima pertandingan terbaru di semua persaingan. Untuk dua pertandingan yang lain, tim Die Wolfe terdaftar menanggung derita kekalahan. Dari ke-5 pertandingan terhangat ini, Wolfsburg sanggup hasilkan delapan gol dan alami kecolongan sekitar 9x.

Kondisi Pemain KEdua Tim

Union Berlin
Timo Baumgartl (Gegar otak) dan Pawel Wszolek (Knock) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Union Berlin Urs Fischer.

VfL Wolfsburg
Bos VfL Wolfsburg Mark van Bommel memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Bartosz Bialek (Pecahnya Ligamen Cruciate), Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki), Xaver Schlager (Pecah Ligamen Cruciate) dan Kevin Mbabu (Masalah otot) absen di sini.

head To head Union Berlin Vs Wolfsburg

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 32 pada 08/05/2021 saat VfL Wolfsburg 3-0 Union Berlin berakhir.

Pada hari itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Josip Brekalo (12′, 63′, 89′).

Untuk lawan mereka, Union Berlin mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

2021-05-08 Bundesliga Wolfsburg 3-0 Union Berlin
2021-01-09 Bundesliga Union Berlin 2-2 Wolfsburg
2020-03-01 Bundesliga Union Berlin 2-2 Wolfsburg
2019-10-06 Bundesliga Wolfsburg 1-0 Union Berlin
2019-07-27 Club Friendlies Wolfsburg 1-1 Union Berlin

L Union Berlin 1-3 St. Gallen
W Mainz 1-2 Union Berlin
W Union Berlin 3-0 Maccabi Haifa
W Union Berlin 1-0 Arminia Bielefeld
L Dortmund 4-2 Union Berlin

W Wolfsburg 4-1 Hamburger SV
L Wolfsburg 1-3 B. Mönchengladbach
D Wolfsburg 1-1 Sevilla
L Hoffenheim 3-1 Wolfsburg
D Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt

Prediksi Skor Union Berlin VS Wolfsburg

Dari rekor enam pertemuan terbaru dari kedua kesebelasan, tiga laga imbang tercatat lebih mendominasi. Union Berlin hanya mampu mengantongi satu kemenangan atas Wolfsburg. Kemudian Wolfsburg sendiri memiliki rekor kemenangan lebih baik atas Union Berlin sebanyak dua kali. Dari catatan statistik versi agen slot online ini bisa disimpulkan jika Wolfsburg lebih unggul dalam hal kemenangan atas Union Berlin. Meski demikian masih ada peluang untuk laga berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan melihat rekor gol dan kebobolan dari laga terbaru musim ini, catatan yang dihasilkan kedua kesebelasan juga hampir sama. Namun Union Berlin dalam lima laga terbaru di Bundesliga musim ini baru menemui kekalahan satu kali. Data ini mengindikasikan jika tuan rumah akan menjadi lawan yang cukup merepotkan untuk Wolfsburg. Diprediksi laga ini akan berujung dengan skor akhir.

Union Berlin Vs Wolfsburg : 0 – 2

Bagikan

Also Read