Prediksi Eintracht Frankfurt VS Hertha Berlin, 16 Oktober, Bundesliga jerman

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Eintracht Frankfurt VS Hertha Berlin malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Menjadi tuan rumah di pekan kedelapan Bundesliga Jerman musim ini, Eintracht Frankfurt akan berusaha kembali mengantongi tiga poin sempurna. Terlebih lagi laga kali ini akan dihadiri oleh publik sendiri sehingga kemenangan kandang wajib untuk diamankan.

Berita Kedua Tim

Dari 5 pertandingan terkini lintasi persaingan, Oliver Glasner sukses lakukan perputaran pemain dan sukses kantongi hasil yang positif. Walau belum prima, dalam delapan pertandingan paling akhir tim Die Adler belum terkalahkan. Baik dari ajang lokal atau tingkat Eropa.

Kekalahan paling akhir yang dirasakan Eintracht Frankfurt ialah saat mereka bertemu ke Sinyal Iduna Park (14/8) kemarin. Waktu itu Eintracht Frankfurt menerima kekalahan mutlak 5:2 atas Borussia Dortmund.

Kekalahan itu sekalian jadi kekalahan paling besar mereka pada musim ini, untung di pertandingan seterusnya Sam Lammers dan mitra sanggup bangun dan belum terkalahkan kembali. Motivasi ini diharap bisa menjadi modal terbaik mereka untuk menuai tiga point penuh di pertandingan akhir minggu kedepan.

Hertha Berlin Benahi Performa

Menyongsong pertandingan akhir minggu ini, Hertha Berlin dituntut untuk dapat bangun dari kemerosotan. Pasukan yang dikomandoi Pal Dardai ini barusan alami dua kekalahan berturut-turut dari 2 pertandingan terkini di Liga Jerman musim ini.

Kekalahan pertama tiba saat mereka mengunjungi RB Leipzig di minggu ke enam dan kalah dari score 6:0 tanpa balas. Kekalahan selanjutnya tiba saat mereka melayani Freiburg di minggu ke-7 tempo hari dengan score tipis 1:2.

Karena dua kekalahan berturut-turut di atas, team berjulukan Die Alte Dame ini pada akhirnya terlontar dari 10 besar dan menempati rangking ke-14. Dengan menempati rangking itu, Hertha Berlin makin dekat sama zone kemunduran dan ini ialah keadaan yang jangan didiamkan.

Mereka harus dapat bangun dan selekasnya akhiri puasa point yang sedang ditempuh. Lewat pertandingan akhir minggu kedepan, Hertha Berlin harus dapat memaksakan tuan-rumah untuk memberikan tiga point penuh dan selekasnya menjauhi zone merah.

Head-to-Head Ke-2 Team : Eintracht Frankfurt VS Hertha Berlin

Sebagai tuan-rumah, Eintracht Frankfurt mempunyai catatan belum terkalahkan sekali juga dalam lima pertandingan terkini lintasi persaingan. Tiga pertandingan berturut-turut telah mereka lewati dengan bermain seri.

Untung dalam dua pertandingan selanjutnya mereka memperoleh hasil prima sesudah kantongi kemenangan. Dari ke-5 pertandingan ini, Eintracht Frankfurt sukses menyuap 6 gol dan cuman kecolongan sekitar 4x.

Di lain sisi, Hertha Berlin menyongsong pertandingan ini dengan modal dua kemenangan berturut-turut dalam lima pertandingan terbaru. Dan untuk tiga pertandingan yang lain kesebelasan ini alami kekalahan sesudah tidak berhasil tampil optimal. Karena ke-5 pertandingan ini, tim Die Alte Dame alami kecolongan sekitar 15 kali dan cuman cetak gol sekitar 6x.

kondisi Pemain kedua Tim

Eintracht Frankfurt

Aymen Barkok, Christopher Lenz, Sebastian Rode dan Amin Younes semuanya harus absen karena cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Rafael Santos Borre sedang menjalani tugas internasional dan tidak tersedia.

Cedera: Aymen Barkok, Christopher Lenz, Sebastian Rode, Amin Younes

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Rafael Santos Borre

Hertha Berlin

Marton Dardai, Lukas Klunter dan Jordan Torunarigha absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan tampil melawan Eintracht Frankfurt.

Myziane Maolida dan Rune Jarstein keduanya pulih dari cedera dan mungkin tidak tersedia pada awal akhir pekan.

Cedera: Marton Dardai, Lukas Klunter, Jordan Torunarigha

Diragukan: Myziane Maolida, Rune Jarstein

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Frankfurt Vs Hertha Berlin

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-3): Kevin Trapp; Tuta, Martin Hinteregger, Evan N’Dicka; Erik Durm, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Timothy Chandler; Jesper Lindström, Sam Lammers, Filip Kostic

Hertha Berlin Prediksi XI (4-2-3-1): Alexander Schwolow; Peter Pekarik, Dedryck Boyata, Niklas Stark, Marvin Plattenhardt; Lucas Tousart, Kevin-Prince Boateng; Marco Richter, Suat Serdar, Stevan Jovetic; Krzysztof Piatek

Head To Head Frankfurt Vs Hertha Berlin

Secara historis, telah terjadi 34 pertemuan antara Eintracht Frankfurt dan Hertha Berlin. Tim tuan rumah memiliki 10 di antaranya sementara tim tamu telah memenangkan 15 dari pertandingan tersebut. Sembilan dari bentrokan mereka berakhir imbang.

Kedua tim terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu. Eintracht Frankfurt memenangkan pertandingan 3-1.

2021-01-30 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-1 Hertha Berlin
2020-09-25 Bundesliga Hertha Berlin 1-3 Eintracht Frankfurt
2020-06-13 Bundesliga Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt
2020-01-09 Persahabatan Klub Hertha Berlin 2-1 Eintracht Frankfurt
2020-01-09 Persahabatan Klub Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin

W Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt
W Antwerpen 0-1 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 1-1 FC Koln
D Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 1-1 Fenerbahce

L Hertha Berlin 1-2 Freiburg
L RB Leipzig 6-0 Hertha Berlin
W Hertha Berlin 2-1 Greuther Selanjutnya
W Bochum 1-3 Hertha Berlin
L Bayern Munich 5-0 Hertha Berlin

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt VS Hertha Berlin

Dari rekor pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua kesebelasan, Eintracht Frankfurt berhasil mencatatkan kemenangan dalam tiga laga beruntun dari total enam pertemuan. Sedangkan Hertha Berlin hanya mencatatkan satu kemenangan ketika bertemu dengan Eintracht Frankfurt. Untuk dua laga lainnya, kedua kesebelasan tercatat hanya bermain imbang tanpa adanya pemenang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari catatan statistik agen judi online serta rekor pertemuan di atas, Eintracht Frankfurt menjadi tim yang lebih diunggulkan dan berpeluang lebih besar untuk menang. Terlebih lagi dari lima laga terbaru musim ini skuad Die Adler belum terkalahkan. Catatan ini mengindikasikan jika tuan rumah tengah berada dalam performa terbaiknya. Dari semua data pertandingan yang ada, laga ini diprediksi berakhir dengan skor.

Frankfurt Vs Hertha berlin : 2- 1

Bagikan

Also Read