Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Leverkusen, 15 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Leverkusen, 15 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Eintracht Frankfurt Vs Leverkusen Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bayer Leverkusen akan membidik untuk mencatat kemenangan liga berturut-turut di bawah bos baru mereka Xabi Alonso ketika mereka melakukan perjalanan ke Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Sabtu.

Tuan rumah, sementara itu, ingin bangkit dari kekalahan beruntun dalam seminggu terakhir.

Memang, sudah seminggu untuk melupakan bagi Frankfurt, yang mengalami kekalahan telak 3-0 dari VfL Bochum akhir pekan lalu, sebelum kalah 3-2 dari Tottenham Hotspur di Liga Champions pada hari Rabu.

Bochum, yang hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan sebelumnya, bangkit terlambat untuk mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini, dengan serangan Philipp Hofmann dan Philipp Forster mengapit gol bunuh diri Evan Ndicka.

Itu adalah peluang besar yang terlewatkan bagi Die Adler, yang akan mengakhiri akhir pekan di posisi ketiga dalam tabel jika mereka membuat kekalahan kedelapan Bochum dalam sembilan pertandingan, karena Bayern Munich dan Borussia Dortmund sama-sama kehilangan poin satu sama lain di Der Klassiker.

Oliver Glasner mungkin lebih puas dengan perlawanan timnya melawan Spurs di London Utara pada pertengahan pekan, dengan gol-gol dari Daichi Kamada dan Faride Alidou membuat pukulan keras meski Tuta diusir keluar lapangan sebelum satu jam.

Namun, kekalahan tersebut membuat mereka berada di posisi terbawah Grup D, yang berarti bahwa mereka mungkin membutuhkan setidaknya empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Marseille dan Sporting Lisbon jika mereka ingin maju ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Al Wahda Vs Shabab Al Ahli Dubai

Sementara itu, Glasner akan mengharapkan reaksi besar melawan Leverkusen di Deutsche Bank Park pada hari Sabtu, terutama dengan para pengunjung umumnya dalam bentuk yang buruk.

Konon, mantan gelandang Liverpool dan Real Madrid Alonso memulai dengan kemenangan dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Leverkusen akhir pekan lalu, membantu mereka meraih kemenangan 4-0 melawan Schalke 04 dan bergerak keluar dari zona degradasi dalam prosesnya.

Jeremie Frimpong melanjutkan kampanye individu yang mengesankan dengan mencetak dua gol, yang diapit oleh serangan dari Moussa Diaby dan Paulinho di kedua babak saat Die Werkself hanya meraih kemenangan liga kedua mereka musim ini.

Namun, Leverkusen lama bertahan di kandang melawan Porto di Liga Champions pada hari Rabu, dengan penalti gagal Kerem Demiraby saat tertinggal 1-0 terbukti sangat penting ketika Mehdi Taremi menunjukkan kepada lawannya bagaimana hal itu dilakukan dengan mengirim dua gol dari titik penalti setelah pertandingan. istirahat untuk menyegel kemenangan tandang.

prediksi eintracht frankfurt

Kekalahan itu membuat tim Alonso terpaut tiga poin dari juara Liga Primeria Portugal di Grup B dengan hanya enam poin untuk diperebutkan, yang berarti bahwa mereka harus mengambil setidaknya empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid dan Club Brugge, sambil berharap mendapat bantuan. dari tempat lain untuk menyangkal Porto menyamai penghitungan poin mereka.

Mungkin lebih tepatnya, Leverkusen masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di dalam negeri karena, sementara mereka menuju ke akhir pekan di luar tempat degradasi, hanya dengan masalah dua poin, yang tidak dapat diterima untuk tim dengan harapan mereka. Alonso akan mengharapkan reaksi di Frankfurt pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi skor Alaves Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 2024

Head to Head Frankfurt Vs Leverkusen

Melihat dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 03/07/2020 menunjukkan bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 2 dari ini & Bayer Leverkusen 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 25 di semua yang rata-rata keluar pada 4,17 gol per pertandingan.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 32 pada 02/05/2022 saat berakhirnya Bayer Leverkusen 2-0 Eintracht Frankfurt.

Pada kesempatan itu, Bayer Leverkusen memiliki 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Paulinho (18′) dan Patrik Schick (51′).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

02/05/22 Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De112/12/21 Eintracht Frankfurt5 – 2
(2 – 2)
Bayer Leverkusen De124/04/21 Bayer Leverkusen3 – 1
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De112/01/21 Bayer Leverkusen4 – 1
(1 – 1)
Eintracht Frankfurt DFB02/01/21 Eintracht Frankfurt2 – 1
(1 – 1)
Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

12/10/22 Tottenham3 – 2
(3 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL08/10/22 VfL Bochum3 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De104/10/22 Eintracht Frankfurt0 – 0
(0 – 0)
Tottenham UCL01/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Union Berlin De117/09/22 VfB Stuttgart1 – 3
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Leverkusen, 15 Oktober 2022

10/12/22 Bayer Leverkusen0 – 3
(0 – 1)
FC Porto UCL08/10/22 Bayer Leverkusen4 – 0
(2 – 0)
Schalke 04 De104/10/22 FC Porto2 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen UCL30/09/22 Bayern München4 – 0
(3 – 0)
Bayer Leverkusen De117/09/22 Bayer Leverkusen1 – 1
(0 – 0)
Werder Bremen

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menang Prediksi UD Almeria Vs Osasuna!

Kondisi Pemain

Frankfurt kemungkinan akan tetap tanpa Jerome Onguene, Aurelio Buta, Luca Pellegrini, Ansgar Knauff dan Almamy Toure karena cedera, sementara Makoto Hasebe ditarik selama babak kedua melawan Tottenham pada pertengahan pekan karena cedera lutut dan tidak mungkin mengambil risiko pada hari Sabtu .

Dengan demikian, Glasner jelas kekurangan opsi bertahan, yang berarti bahwa ia dapat kembali ke empat bek setelah menggunakan bek sayap terakhir kali. Kristijan Jakic kemungkinan akan menggantikan posisi bek kanan, dengan Mario Gotze kembali ke starting XI yang hanya dimainkan dari bangku cadangan di London Utara.

Masalah cedera Leverkusen tampaknya lebih fokus ke ujung lapangan, dengan Florian Wirtz, Sardar Azmoun, Karim Bellarabi dan Exequiel Palacios semuanya absen dari perjalanan ke Frankfurt pada akhir pekan.

Robert Andrich kemungkinan akan dikembalikan ke ruang mesin setelah melewatkan kekalahan dari Porto melalui skorsing, sementara Frimpong akan membantu Alonso kembali ke lima bek setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan karena cedera.

Prediksi Susunan pemain

Eintracht Frankfurt kemungkinan susunan pemain awal:
jebakan; Jakic, Tuta, Ndicka, Lenz; Mengendarai, Menabur; Lindstrom, Gotze, Kamada; muani

Kemungkinan susunan pemain Bayer Leverkusen:
Hradecky; Tah, Tapsoba, Hincapie; Frimpong, Andrich, Aranguiz, Bakker; Diaby, Schick, Hudson-Odoi

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Bayer Leverkusen

Kita bisa membayangkan cedera defensif Frankfurt menyebabkan mereka masalah besar pada hari Sabtu, dengan Leverkusen kemungkinan akan mengekspos kelemahan lawan mereka dalam transisi.

Sementara tim tamu mengalami kemunduran melawan Porto di pertengahan pekan, mereka klinis dalam pertandingan pertama Alonso yang bertanggung jawab melawan Schalke pekan lalu, dan akan percaya diri untuk melakukan perjalanan domestik yang layak di bawah pelatih asal Spanyol itu.

Eintracht Frankfurt 1-3 Bayer Leverkusen

Bagikan

Also Read