Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Empoli Vs Monza, 15 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Empoli Vs Monza Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Menyusul perubahan luar biasa mereka di bawah manajemen baru, Monza mengincar kemenangan keempat berturut-turut di Serie A ketika mereka mengunjungi Empoli pada hari Sabtu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara Biancorossi telah menang tiga kali berturut-turut untuk naik ke urutan ke-12 dalam tabel, tuan rumah mereka sekarang membuntuti mereka dengan dua poin, setelah nyaris kehilangan kemenangan kedua musim ini pekan lalu.

Meskipun mereka hanya kalah dalam tiga pertandingan liga hingga saat ini di musim kedua mereka kembali di Serie A – mewakili hasil terbaik mereka dalam hal itu sejak 2006 – Empoli belum mampu mengubah hasil imbang menjadi kemenangan sejauh ini.

Kasus terakhir seperti itu sangat menyakitkan, karena akhir pekan lalu tim asuhan Paolo Zanetti menyia-nyiakan keunggulan satu gol di menit ke-90, dengan gol spektakuler babak kedua Mattia Destro dibatalkan oleh balasan terlambat Torino.

Setelah sebelumnya nyaris menyelamatkan satu poin di kandang melawan Milan sebelum tergelincir di menit akhir, Azzurri bisa saja mencetak lebih banyak gol dan duduk lebih tinggi dari posisi ke-14 mereka saat ini – yang membuat Zanetti frustrasi.

Baca Juga  Prediksi Persik Kediri VS Persib Bandung 7 Desember 2022

Sejak mantan pelatih Venezia mengambil alih klub lamanya di musim panas, mereka masih hanya menang sekali, termasuk tersingkir lebih awal dari Coppa Italia oleh lawan lapis kedua.

Zanetti mungkin telah memimpin timnya ke empat pertandingan tak terkalahkan beruntun di luar kandang, tetapi mereka sekarang kembali ke Stadio Carlo Castellani untuk mencari kemenangan pertama di depan para penggemar mereka sejak kekalahan mengejutkan 3-2 dari Napoli pada April.

Peningkatan keberuntungan yang luar biasa sejak Raffaele Palladino melangkah ke ruang istirahat telah melihat Monza naik dari dasar klasemen Serie A ke papan tengah, dan timnya melakukan perjalanan ke Tuscany dengan penuh percaya diri setelah kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Minggu lalu.

Menyusul kemenangan 2-0 di kandang atas Spezia, Palladino menjadi pelatih Serie A pertama yang meraih poin maksimal dari tiga pertandingan pertamanya di klub yang dipromosikan abad ini, dan mantan pemain sayap Juventus itu tidak ingin berhenti di situ.

Tanpa kebobolan satu gol pun, Monza secara mengesankan mengalahkan raksasa yang jatuh, Juve, kemudian menyingkirkan duo Liguria Sampdoria dan Spezia, sehingga status mereka sebagai pendatang baru di papan atas jelas tidak lagi menghambat mereka.

prediksi empoli

Bersekutu dengan perubahan taktis Palladino sejak menggantikan Giovanni Stroppa, banyak pemain musim panas Biancorossi telah mulai puas, dengan Stefano Sensi, Gianluca Caprari dan kapten Matteo Pessina semuanya mencetak gol melawan Samp dan pemain pinjaman Arsenal Pablo Mari menemukan gol kedua yang penting akhir pekan lalu.

Disiapkan untuk melakukan perjalanan singkat untuk bertemu pemegang Scudetto Milan minggu depan, tim yang didukung oleh mantan supremos Rossoneri Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi sekarang akan bertujuan untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka – memperkuat moral lebih jauh sebelum menuju ke San Siro.

Baca Juga  Prediksi Genoa VS Sudtirol Alto Adige 8 Desember 2022

Head to head Empoli Vs Monza

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari 21 pada 06/02/2021 ketika selesai Monza 1-1 Empoli.

Pada kesempatan itu, Monza memiliki 61% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kevin-Prince Boateng (70′).

Empoli membuat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Mancuso (2′) mencetak gol.

06/02/21 Monza1 – 1
(0 – 1)
Empoli FC It203/10/20 Empoli FC0 – 0
(0 – 0)
Monza It227/05/01 Monza0 – 1
( – )
Empoli FC It223/12/00 Empoli FC4 – 2
( – )
Monza

5 Pertandingan terakhir

09/10/22 Torino FC1 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It101/10/22 Empoli FC1 – 3
(0 – 0)
AC Milan It117/09/22 Bologna FC0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It112/09/22 Empoli FC1 – 2
(1 – 1)
AS Roma It105/09/22 Salernitana2 – 2
(1 – 1)
Empoli FC

prediksi monza

09/10/22 Monza2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It102/10/22 Sampdoria0 – 3
(0 – 1)
Monza It118/09/22 Monza1 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It111/09/22 AS Lecce1 – 1
(0 – 1)
Monza It105/09/22 Monza0 – 2
(0 – 0)
Atalanta Bergamo

Kondisi Pemain

Sementara Empoli diperkirakan akan kembali tanpa Lorenzo Tonelli, Jean-Daniel Akpa Akpro dan Ardian Ismajli minggu ini, gelandang Alberto Grassi harus kembali dari cedera tulang rusuk yang dideritanya melawan Milan awal bulan ini.

Baca Juga  Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022

Yang terakhir kemungkinan akan mulai di bangku cadangan, karena Filippo Bandinelli dan Razvan Marin memimpin ruang mesin tuan rumah sekali lagi.

Dengan mencetak gol pembuka di Turin terakhir kali, Mattia Destro menghindari menyamai kekeringan gol terpanjangnya di Serie A dari 17 pertandingan, sehingga akan berharap untuk menggantikan Nicolo Cambiaghi muda dan bergabung dengan Sam Lammers di depan. Pemain pinjaman Inter Martin Satriano memberi Paolo Zanetti opsi lain jika diperlukan.

Sementara itu, Luca Marrone dari Monza mungkin masih absen karena masalah pergelangan kaki, dan striker pilihan pertama Andrea Petagna tetap diragukan karena cedera otot yang membuatnya absen dari kebangkitan tim tamu baru-baru ini.

Oleh karena itu, Dany Mota dan petahana Christian Gytkjaer harus bertarung untuk memulai di depan, dengan dukungan kreatif datang dari pemain internasional Italia Matteo Pessina dan Gianluca Caprari.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Empoli:
Vikario; Ebuehi, De Winter, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Lammer, Destro

Kemungkinan susunan pemain awal Monza:
Di Gregorio; Izzo, Mari, Caldirola; Ciurria, Rovella, Sensi, Carlos; Caprari, Pessina; Mota

Prediksi Skor Empoli Vs monza

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Empoli telah membuktikan diri sebagai tim yang kompetitif, meskipun mereka kurang menang, dan mereka berjuang dengan gagah berani untuk menggagalkan tim Torino yang unggul pekan lalu. Sebagai unit yang lebih defensif musim ini, mereka sekarang dapat membuat frustrasi lawan mereka yang sedang dalam performa terbaik dan mengakhiri rentetan kemenangan yang luar biasa dari Monza.

Empoli 1-1 Monza

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku