Prediksi Leeds United vs Arsenal, 16 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Leeds United vs Arsenal, 16 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Leeds United vs Arsenal Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Team Arsenal yang tidak dapat stop menang siap-siap untuk berjumpa team Leeds United yang belum rasakan kemenangan semenjak Agustus dalam laga Liga Premier hari Minggu di Elland Road.

The Gunners masih tetap satu point lebih bagus dari Manchester City di pucuk klassemen, sementara pasukan Jesse Marsch ada di posisi ke-14 dengan 9 point atas nama mereka.

Keruntuhan yang menonjol terjadi di Elland Road, karena Leeds sudah ambil tujuh point dari 3 laga pembukaan Liga Premier mereka jadi tidak berhasil memenangi salah satunya dari 5 laga paling akhir mereka di tengah-tengah minimnya kekejaman.

Los blancos sukses cetak gol ke gawang Crystal Palace akhir minggu lalu karena sumber yang tidak tersangka di Pascal Struijk, tapi Odsonne Edouard dan Eberechi Eze yang semangat mengubah permainan untuk team bimbingan Patrick Vieira, yang menang 2-1.

Sesudah ikuti skema kalah 1x selanjutnya seri 1x di liga semenjak akhir Agustus, Leeds mengeram di rangking 14 klassemen dengan 9 point dari 8 laga – unggul tiga point dari Wolverhampton Wanderers yang ada di status ke-18 dengan 1 laga pada tangan.

Tetapi, mayoritas kegetiran Leeds tiba diperjalanan mereka, dan team Marsch menyongsong beberapa pimpinan Liga Premier sekarang ini ke Elland Road sesudah tak pernah kalah di kandang sepanjang musim ini – cuma kecolongan 2 gol dalam 360 menit sepak bola kelas atas.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Chelsea sudah jatuh ke keunggulan los blancos di Elland Road, tapi Leeds cuma pernah tak pernah kalah dalam lima laga kandang pertama mereka di Liga Inggris 2x awalnya dalam riwayat mereka, dan Arsenal akan menyongsong kembalinya ke kandang yang telah dikenali sesudah usaha mereka di tengah minggu.

Saat sebelum lawatan The Gunners ke Lingkaran Arktik, kemampuan Norwegia Bodo/Glimt sudah memenangi 14 laga Eropa secara berganti-gantian di kandang – terhitung kemenangan 6-1 atas Roma – dan kekuatiran ada mengenai bagaimana team Arteta akan terlatih dengan rumput sintetis.

Itu jauh dari classic Liga Europa pada Kamis malam, tapi gol yang tidak wajar dari Bukayo Saka – yang dipercaya pemain berumur 21 tahun itu diarahkan ke sisi belakang gawang – membuat Arsenal masih tetap menggenggam kendalian Group A dengan score 1-0 menang, ke enam mereka berturut-turut di semua kompetisi.

Kritikus tidak dapat kembali dengan berani menjelaskan jika Arsenal belum hadapi ujian riil untuk dominasi Liga Premier mereka pada 2022-23, dan walau kemenangan 3-2 yang mendebarkan hari Pekan kemarin atas Liverpool sarat dengan peristiwa polemis ialah salah satu statistik yang perlu untuk senjata muda Arteta.

prediksi leeds united

Dengan Manchester City tidak berlaga sampai perjalanan mereka ke Anfield di hari Minggu, Arsenal sementara dapat unggul empat point di pucuk dengan kemenangan di Elland Road, dan perhitungan 3 gol mereka kecolongan jauh dari rumah – yang semua tiba di Old Trafford – ialah rekor pertahanan terbaik dari macamnya di liga.

Team Leeds yang dirundung COVID jatuh ke kekalahan 4-1 dari Arsenal di Elland Road Desember lalu saat sebelum kekalahan 2-1 di Emirates – yang semestinya lebih nyaman untuk The Gunners – dan saat ini telah 19 tahun semenjak Los blancos paling akhir menang di laga ini, akhiri keinginan gelar Liga Premier Arsenal di Highbury di tahun 2003 karena Mark Viduka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor ENPPI Vs El Dakhleya, Menang Mana?

Head to Head Leeds Vs Arsenal

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Bukayo Saka (24′). Di ujung lain, Bodo Glimt mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Arsenal telah mengumpulkan total 15 gol. Arsenal juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol dicetak oleh lawan mereka.

Melihat hasil head to head sebelumnya hingga 01/06/2020 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Leeds United. Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Arsenal lebih baik dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk los blancos dan 13 untuk The Gunners. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

08/05/22 Arsenal2 – 1
(2 – 0)
Leeds United EPL18/12/21 Leeds United1 – 4
(0 – 3)
Arsenal EPL26/10/21 Arsenal2 – 0
(0 – 0)
Leeds United EFL14/02/21 Arsenal4 – 2
(3 – 0)
Leeds United EPL22/11/20 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Gudang senjata

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 Crystal Palace2 – 1
(1 – 1)
Leeds United EPL02/10/22 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Aston Villa EPL03/09/22 Brentford5 – 2
(2 – 1)
Leeds United EPL30/08/22 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Everton EPL27/08/22 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United

Prediksi Leeds United vs Arsenal, 16 Oktober 2022

13/10/22 FK Bodo/Glimt0 – 1
(0 – 1)
Arsenal UEL09/10/22 Arsenal3 – 2
(2 – 1)
Liverpool EPL06/10/22 Arsenal3 – 0
(2 – 0)
FK Bodo/Glimt UEL01/10/22 Arsenal3 – 1
(1 – 1)
Tottenham EPL18/09/22 Brentford0 – 3
(0 – 2)
Gudang senjata

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Kondisi Pemain Leeds United versus Arsenal

Penggemar Leeds akan bergembira dengan kembalinya Luis Sinisterra dari skorsing untuk lawatan Arsenal, dan pemain Kolombia itu harus gantikan Jack Harrison.

Marsch percaya jika Junior Firpo akan menangani cidera untuk membikin dianya ada, sementara Archie Gray alami perkembangan yang baik pada rekondisinya dari permasalahan pergelangan kaki, tapi Stuart Dallas (paha), Leo Fuhr Hjelde (operasi usus buntet) dan Adam Forshaw (pergelangan kaki) masih tetap mangkir.

Patrick Bamford alami sore yang membuat frustrasi akhir minggu lalu pada awal Liga Premier pertama kalinya semenjak gameweek ke-2 , tapi pemain Inggris itu dapat mengharap untuk pimpin baris depan menantang The Gunners.

Ruangan perawatan Arsenal sedikit berbeda sepanjang beberapa pekan terakhir, dengan Emile Smith Rowe (selangkangan) dan Mohamed Elneny (hamstring) ke-2 nya mangkir untuk periode panjang, dan Oleksandr Zinchenko masih tetap disangsikan karena permasalahan betisnya.

Gabriel Jesus ditinggal di kandang untuk hari tandang Liga Europa Kamis, tapi ketidakberadaannya murni berkaitan kecapekan, dan pemain Brasil yang pintar itu harus kembali pimpin baris depan atas Eddie Nketiah.

Ingat berapa baik Takehiro Tomiyasu tampil dalam peranan bek kiri yang tidak biasa menantang Liverpool, pemain internasional Jepang itu dapat memperoleh start back-to-back di sini, khususnya dengan Kieran Tierney dikasih anggukan pada Kamis malam.

Prediksi susunan pemain Leeds United vs Arsenal

Leeds United:

Meslier; Kristensen, Koch, Cooper, Struijk; Adams, Roca; Aaronson, Rodrigo, Sinisterra; Bamford

Arsenal:

Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Prediksi Skor Leeds United Vs Arsenal

Leeds telah terbukti menjadi kacang yang sulit untuk dipecahkan di Elland Road musim ini dan akan menyambut Sinisterra kembali ke kandang dengan tangan terbuka, tetapi tidak adanya naluri pembunuh akan merugikan mereka melawan Arsenal yang merajalela.

Arteta menjadi lebih kuat dari yang diharapkan pada pertengahan pekan, tetapi sejumlah besar nama bintang masih beristirahat dengan baik, dan The Gunners seharusnya tidak melepaskan cengkeraman mereka di posisi teratas dulu.

Leeds United 0-2 Arsenal

Bagikan

Also Read