Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Aston Villa vs Chelsea, 16 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Aston Villa vs Chelsea Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Chelsea cari untuk membikin lima kemenangan beruntun di Aston Villa di hari Minggu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Chelsea tak pernah kalah dalam lima laga di bawah Graham Potter dan sudah memenangi empat laga paling akhir mereka.

The Blues sudah memenangi tiga laga paling akhir mereka tanpa kecolongan.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah cetak gol dalam tiga performa terakhir kalinya untuk Chelsea.

Gerrard meratap produk akhir saat Villa berusaha

Aston Villa perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi empat laga di Nottingham Forest di hari Senin, tapi, sesudah tiga dari laga itu usai seimbang, Steven Gerrard meratap minimnya perasaan pembunuh teamnya saat mereka turun ke posisi ke-16 dalam tabel.

Kritikan itu pasti dibetulkan ingat Villa cuma cetak tujuh gol selama musim dan itu dapat menunjukkan keruntuhan mereka satu kali lagi saat mereka bertemu langsung dengan team Chelsea yang dalam perform terbaik.

Arus balik di Stamford Bridge

Graham Potter sudah mengganti nasib The Blues dalam lima minggu pimpin club, diawali dengan hasil seimbang 1-1 menantang Salzburg di Liga Champions dan dituruti dengan 4 kemenangan berturut-turut dan tiga clean sheet.

Kesuksesan terkini mereka menyaksikan mereka menaklukkan sepuluh pemain AC Milan 2-0 di tengah minggu untuk menjadikan tiga kemenangan tanpa hasil. Ingat waktu tuan-rumah yang panas di muka gawang, kemenangan lain sampai kosong dapat terjadi di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Inggris vs Prancis, 11 Desember 2022 Perempat Final Piala Dunia

Head to Head Aston Villa Vs Chelsea

Chelsea masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga Champions dengan mengalahkan AC Milan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Jorginho (21′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (34′). AC Milan mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Chelsea telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 11 gol, namun tren semacam itu mungkin tidak akan bertahan dalam permainan ini.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 21/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 1 di antaranya dan Chelsea 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk The Villans dan 11 dari The Blues. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

26/12/21 Aston Villa1 – 3
(1 – 1)
Chelsea EPL22/09/21 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EFL11/09/21 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL23/05/21 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Chelsea EPL28/12/20 Chelsea1 – 1
(1 – 0)
Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir

10/10/22 Nottingham Forest1 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL02/10/22 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Aston Villa EPL16/09/22 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL03/09/22 Aston Villa1 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL31/08/22 Arsenal2 – 1
(1 – 0)
Aston Villa

Baca Juga  Prediksi Reggina VS Frosinone, 8 Desember 2022

11/10/22 AC Milan0 – 2
(0 – 2)
Chelsea UCL08/10/22 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL05/10/22 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
AC Milan UCL01/10/22 Crystal Palace1 – 2
(1 – 1)
Chelsea EPL14/09/22 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
RB Salzburg

prediksi chelsea

Kondisi Pemain Aston Villa versus Chelsea

Ludwig Augustinsson, Boubacar Kamara, Lucas Digne dan Diego Carlos semua masih tetap mangkir.

Leon Bailey siap untuk kembali sesudah alami permasalahan otot kecil mendekati hasil seimbang dengan Nottingham Forest dan dengan Steven Gerrard bicara mengenai mengubah dari permainan itu.

Wesley Fofana dan N’Golo Kante ke-2 nya masih tetap mangkir.

Hakim Ziyech tidak lakukan perjalanan dengan Chelsea untuk menang atas AC Milan karena sakit, tetapi kemungkinan baik untuk membuat tim untuk yang ini.

Reece James dipaksakan keluar dalam kemenangan itu di tengah minggu dan harus dipandang untuk merinci seberapa jauh cideranya.

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 7 laga paling akhir Chelsea (Liga Premier).

Berada di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam 4 laga paling akhir Aston Villa (Liga Premier).

Chelsea sudah memenangi 3 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Chelsea sudah cetak minimal dua gol dalam 3 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Chelsea

Aston Villa (4-3-3): Martinez; Cash, Mings, Konsa, Young; McGinn, Luiz, Ramsey; Coutinho, Watkins, Buendia

Chelsea (4-2-3-1): Arrizabalaga; Cucurella, Chalobah, Koulibaly, Azlipuceta; Loftus Cheek, Jorginho; Gallagher, Mount, Sterling, Havertz

Baca Juga  Prediksi Blackpool Vs Birmingham City, 10 Desember 2022

Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea

Aston Villa tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, hanya memenangkan satu pertandingan, melawan Southampton 1-0.

Mereka adalah pencetak gol terendah bersama di liga dengan tujuh gol dan satu-satunya waktu di liga musim ini di mana mereka telah mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan terjadi pada pertandingan kedua musim ini, ketika mereka mengalahkan Everton 2-1.

Chelsea akan datang ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri, dengan kemenangan 2-0 di Liga Champions tandang ke AC Milan di San Siro.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Setelah awal musim liga yang beragam, mereka kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier berturut-turut dan duduk di tempat keempat di belakang tempat ketiga Spurs dengan empat poin, meskipun The Blues memiliki satu pertandingan di tangan atas rival London mereka.

Villa hanya unggul tiga poin dari zona degradasi dan sangat membutuhkan poin dan gol. Mereka tampil bagus melawan lawan yang lebih besar musim ini, termasuk bermain imbang 1-1 dengan Manchester City di kandang bulan lalu.

Chelsea memenangkan kedua pertemuan Liga Premier dengan Aston Villa musim lalu dan saya mengharapkan kemenangan lain pada hari Minggu, sementara pengulangan kemenangan 2-0 tengah pekan mereka melawan tim yang berjuang untuk mencetak gol terlihat pilihan yang baik untuk prediksi skor yang benar.

Penandatanganan musim panas Pierre-Emerick Aubameyang menonjol di pasar pencetak gol. Dia hanya membuat lima penampilan untuk Chelsea tetapi telah terlibat dalam satu gol dalam empat di antaranya, sementara gol tengah pekan di Milan membuatnya menjadi tiga pertandingan berturut-turut di mana dia mencetak gol.

Prediksi Aston Villa 0-3 Chelsea

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku