Prediksi Atalanta vs Sassuolo, 16 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Atalanta vs Sassuolo, 16 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Atalanta vs Sassuolo Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah kehilangan point untuk ke-3 kalinya musim ini, Atalanta BC yang tak pernah kalah mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke lajur kemenangannya pada Minggu pagi hari WIB, saat mereka melayani pesaing Serie A Sassuolo.

La Dea kehilangan dua point dalam benturan tiga besar mereka dengan Udinese minggu kemarin, namun tetap duduk di posisi ke-2 dalam klassemen, sementara team tamu mereka ditaklukkan di kandang oleh Inter.

Walau seimbang akhir kali, Atalanta sudah melebihi 20 point sesudah sembilan perputaran musim Serie A untuk pertamanya kali – dan mereka tidak pernah terkalahkan pada tahapan ini.

Club Bergamo satu kali lagi terbang tinggi di dekat pucuk klassemen Serie A, sesudah nampaknya mantra keberhasilan mereka belakangan ini sudah capai pengurangan terminal: pelatih Gian Piero Gasperini sudah bawa teamnya yang diremajakan ke urutan ke-2, mengikuti pimpinan Napoli dengan dua point.

Memang, mereka akan sejajar dengan Partenopei bila mereka sukses menjaga keunggulan 2 gol minggu kemarin, sesudah Ademola Lookman dan Luis Muriel tempatkan mereka di instruksi laga beresiko tinggi yang tidak biasa dengan team surprise Serie A Udinese.

Kecolongan 2x dalam 1/2 jam paling akhir selanjutnya membuat Atalanta tidak berhasil memenangi laga tandang untuk pertamanya kali musim ini, tapi mereka masih tetap membesarkan hati rekor pertahanan terbaik bersama di kelas atas Italia, sesudah cuma kecolongan 5 gol liga.

Perform semacam itu sampai sekarang ini kemungkinan lebih mengagetkan, karena Nerazzurri sudah dirundung ketidakberadaan di rakyatnesia departemen bek tengah mereka – rintangan khusus untuk Gasperini ingat preferensinya untuk turunkan tiga bek.

Penjaga gawang opsi pertama Juan Musso mangkir belakangan ini, tapi team tuan-rumah tetap diunggulkan untuk menang saat Sassuolo datang di Stadion Gewiss untuk kickoff tengah malam hari Sabtu.

Atalanta sudah memenangi masing-masing dari 5 laga kandang paling akhir mereka menantang kawan-kawan Emilian mereka, selalu cetak minimal 2x dalam prosesnya, dan mereka paling akhir tidak berhasil menaklukkan mereka di Bergamo pada April 2017.

Memang, Sassuolo sudah kecolongan minimal sekali dalam masing-masing dari 15 lawatan paling akhir mereka ke basis La Dea; mengirimi rerata 2,7 gol per laga.

Tetapi, belakangan ini, team bimbingan Alessio Dionisi keluar sebagai yang paling atas dalam tatap muka paling akhir team – kemenangan 2-1 di bulan April – susul 15 laga berturut-turut tanpa satu kemenangan juga dalam laga ini.

Sepanjang musim ini, Neroverdi secara stabil tidak stabil – sesudah menang, seri, dan kalah 3x – namun tetap mengawali laga minggu kemarin menantang Inter di muka kawan-kawan mereka di Milan dengan beda gol.

Dengan mangkirnya pemain unggulan Domenico Berardi yang cidera, mereka sanggup menyamai posisi lewat pemain tengah yang paling dikagumi Davide Frattesi dan bernafsu mencetak kemenangan, tetapi pada akhirnya tidak berhasil manfaatkan 2 gol Edin Dzeko.

prediksi atalanta

Walau kecolongan 2x di Stadion Mapei hapus awalan yang cemerlang untuk kampanye secara protektif – dengan 5 clean sheet sampai sekarang ini, Sassuolo sudah mencatat dua semakin banyak dari semua musim kemarin – mereka sudah mencatat kekeliruan di masing-masing dari 2 laga tandang paling akhir mereka.

The Emilians paling akhir mencatatkan tiga laga beruntun di akhir 2020, di bawah bos Brighton baru Roberto De Zerbi, dan substitusinya akan ingin menyamakan prestasi itu di hari Sabtu.

Head to head Atalanta Vs Sassuolo

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka hingga 28/09/2019 menunjukkan bahwa Atalanta telah memenangkan 4 di antaranya dan Sassuolo 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 24 gol yang semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 32 pada 10/04/2022 yang berakhir dengan skor Sassuolo 2-1 Atalanta.

Saat itu, Sassuolo memiliki 50% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hamed Junior Traor (24′, 61′).

Atalanta mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luis Muriel (93′) menjadi pencetak gol.

0/04/22 Sassuolo Calcio2 – 1
(1 – 0)
Atalanta Bergamo It121/09/21 Atalanta Bergamo2 – 1
(2 – 1)
Sassuolo Calcio It102/05/21 Sassuolo Calcio1 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It103/01/21 Atalanta Bergamo5 – 1
(2 – 0)
Sassuolo Calcio It121/06/20 Atalanta Bergamo4 – 1
(3 – 0)
Sassuolo Calcio

5 Pertandingan terakhir

09/10/22 Udinese Calcio2 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It102/10/22 Atalanta Bergamo1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It118/09/22 AS Roma0 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It111/09/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It105/09/22 Monza0 – 2
(0 – 0)
Atalanta Bergamo

prediksi sassuolo

08/10/22 Sassuolo Calcio1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It102/10/22 Sassuolo Calcio5 – 0
(2 – 0)
Salernitana It117/09/22 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It111/09/22 Sassuolo Calcio1 – 3
(1 – 0)
Udinese Calcio It104/09/22 Cremonese0 – 0
(0 – 0)
Sassuolo Calcio

Kondisi Pemain Atalanta BC versus Sassuolo

Sesudah terima kartu kuning kembali akhir minggu lalu, bek sayap Atalanta Hans Hateboer saat ini harus jalani skorsing; membuat kekosongan di sayap kanan tuan-rumah.

Maka dari itu, Brandon Soppy dapat dibawa kembali lagi ke samping, atau Joakim Maehle berpindah dari kiri – bila lulus bugar untuk datang dari cidera, Davide Zappacosta tawarkan alternative lain.

Kapten Rafael Toloi satu kali lagi tergabung dengan Jose Luis Palomino dan Berat Djimsiti di tepi lapangan, jadi bek muda Caleb Okoli dan Giorgio Scalvini harus bermain kembali.

Penjaga gawang opsi pertama Juan Musso dan penyerang bintang Duvan Zapata mangkir, dan dengan mangkirnya yang paling akhir, Luis Muriel akan menarget untuk cetak gol ke-100 di Serie A. Sesudah cetak nomor 99 menantang bekas club Udinese akhir kali, Muriel dapat cetak gol dalam performa beruntun untuk pertamanya kali semenjak April.

Dalam pada itu, yang pimpin gempuran team tamu ialah Andrea Pinamonti, yang sudah bermain sepanjang 365 menit menantang Atalanta di Serie A tanpa cetak 1 gol juga.

Domenico Berardi sudah mangkir dari tim Sassuolo semenjak sebentar saat sebelum interval internasional, dan belum seutuhnya sembuh dari cidera otot, sementara Mert Muldur, Hamed Traore dan Gregoire Defrel pun tidak ada.

Walau kalah akhir kali, Alessio Dionisi tetap bertahan dengan skema 4-3-3 yang sudah dicoba dan dipercayai, serta dapat mengatakan starting XI yang serupa.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Sassuolo

Atalanta BC:

Sportiello; Scalvini, Demiral, Okoli; Soppy, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Ederson; Lookman, Muriel

Sassuolo:

Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez, Thorstvedt; Ceide, Pinamonti, Lauriente.

Prediksi Skor Atalanta BC Vs Sassuolo

Atalanta adalah satu-satunya tim yang belum ketinggalan dalam pertandingan mereka selama musim Serie A ini, jadi Sassuolo harus bekerja keras untuk mengambil inisiatif pada Sabtu malam.

Kedua tim juga telah meningkat secara signifikan di lini belakang musim ini, yang dapat mengarah pada kemenangan kandang yang diperebutkan dengan ketat.

Atalanta BC 1-0 Sassuolo

Bagikan

Also Read