Prediksi Mallorca vs Sevilla, 15 Oktober 2022: Jadwal la Liga Sabtu Ini

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Mallorca vs Sevilla LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mallorca papan tengah menyongsong Sevilla yang berusaha ke Son Moix di hari Sabtu, mengharap untuk kembali lagi ke lajurnya di LaLiga sesudah dua laga tanpa kemenangan.

Team tuan-rumah selamatkan satu point dalam hasil seimbang yang kacau dengan Elche akhir minggu lalu, sementara team tamu kelihatan lebih bersaing semenjak kehadiran pelatih baru Jorge Sampaoli, yang meredam seimbang Athletic Bilbao yang terbang tinggi dengan score 1-1.

Jendela transfer musim panas yang hebat, bersama dengan tuntunan pelatih eksper Javier Aguirre, sudah menyaksikan Mallorca makin kuat semenjak pertarungan kemunduran yang mencekam musim kemarin.

Team kepulauan sudah menyokong pertahanan yang sempat bocor, cuma kecolongan sembilan gol dalam delapan laga sepanjang musim ini sesudah mengirimi yang paling banyak ke-2 di seksi musim kemarin, dengan pemerolehan belakangan ini Predrag Rajkovic dan Jose Copete mainkan peranan besar.

Di muka, figur Vedat Muriqi yang mengerikan, dijepit oleh Kang-in Lee yang hebat, sudah mengakibatkan permasalahan setiap pertahanan yang mereka temui, dengan striker Kosovo itu cetak 4 gol dan sembilan shooting pas target, dari sisi tiga assist pemain Korea itu dan 18 kunci cocok.

Hasil seimbang akhir minggu lalu untuk Elche menyimbolkan musibah yang dibuat penyerang Mallorca yang buldoser, saat dia tidak berhasil menyelesaikan penalti, cetak penalti, melepas tiga shooting pas target, dan ditendang keluar lapangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Hasil seimbang 1-1 itu terjadi sesudah kekalahan 1-0 dari Barcelona, ​​​​di mana mereka betul-betul melampaui raksasa Catalan dalam soal gol yang diharap, pasukan Aguirre akan menyaksikan lawatan Sevilla sebagai kesempatan untuk mengganti beberapa kesempatan yang terlewati semenjak kemenangan paling akhir mereka.

Musuh Andalusia mereka tidak gampang ditaklukkan seperti sejumlah pekan kemarin, dengan kehadiran bekas pelatih Marseille Jorge Sampaoli mengembuskan kehidupan baru ke team Sevilla yang terlihat terkepung di bawah Julen Lopetegui.

Tindak lanjuti satu point menantang Athletic Bilbao dengan hasil seimbang tengah minggu menantang Borussia Dortmund, team yang menaklukkan mereka 4-1 di kandang cuma tujuh hari kemarin, Los Nervionenses terlihat teratasi sama seperti yang sudah mereka kerjakan sepanjang beberapa saat di Jerman, cuma ditampik diakhir oleh Jude Bellingham yang di inspirasi.

Tandukan tinggi dari bek tengah berumur 19 tahun Tanguy Nianzou memberikan Sevilla keunggulan di tengah set pertama, dan pemain muda Prancis itu bisa jadi memberi assist pahlawan kemenangan, andaikan Erik Lamela tidak ditahan oleh Gregor Kobel dari jarak tiga yard.

prediksi real mallorca

Yang lebih menyenangkan untuk Sampaoli ialah performa bertanding Marcao, bek tengah Brasil yang dihadirkan dari Galatasaray untuk berpasangan dengan Nianzou. Sesudah pada akhirnya lakukan kiprahnya untuk club akhir minggu lalu sesudah permasalahan hamstring, pada akhirnya kelihatan ada kerja sama bek tengah sesudah kehilangan Diego Carlos dan Jules Kounde di jendela transfer musim panas.

Masih terjerat di zone kemunduran LaLiga sesudah awalan yang memilukan, kemenangan di Mallorca dapat membuat ketidaksamaan besar untuk Sevilla saat keyakinan diri kembali ada.

Head to Head Real Mallorca Vs Sevilla

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Tanguy Nianzou (18′). Untuk lawan mereka, Borussia Dortmund memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jude Bellingham (35′) adalah pencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Melihat performa mereka, dan Sevilla telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sevilla benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 22/10/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Mallorca telah memenangkan 1 di antaranya dan Sevilla 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Los Bermellones dan 9 diciptakan oleh Sevillistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 36 pada 11/05/2022 ketika itu berakhir 0-0 Mallorca Sevilla.

Pada hari itu, Sevilla memiliki 72% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Mallorca mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

11/05/22 Sevilla FC0 – 0
(0 – 0)
Real Mallorca Es127/10/21 Real Mallorca1 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es112/07/20 Sevilla FC2 – 0
(1 – 0)
Real Mallorca Es121/12/19 Real Mallorca0 – 2
(0 – 1)
Sevilla FC Es109/03/13 Real Mallorca2 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC

5 Pertandingan Terakhir

10/10/22 Elche CF1 – 1
(1 – 0)
Real Mallorca Es101/10/22 Real Mallorca0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona Es117/09/22 Real Mallorca1 – 0
(1 – 0)
UD Almería Es111/09/22 Real Madrid4 – 1
(1 – 1)
Real Mallorca Es103/09/22 Real Mallorca1 – 1
(0 – 0)
Girona FC

prediksi sevilla

11/10/22 Borussia Dortmund1 – 1
(1 – 1)
Sevilla FC UCL08/10/22 Sevilla FC1 – 1
(1 – 0)
Athletic Bilbao Es105/10/22 Sevilla FC1 – 4
(0 – 3)
Borussia Dortmund UCL01/10/22 Sevilla FC0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es118/09/22 Villarreal CF1 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Kondisi Pemain Real Mallorca versus Sevilla

Sesudah kartu merahnya akhir minggu lalu, Muriqi akan melewati laga ini karena dia jalani skorsing, yang menjadi pukulan berat untuk kesempatan team tuan-rumah.

Angel Rodriguez kelihatan ada di status terbaik untuk ambil tempat awalnya.

Penyerang Zimbabwe Tino Kadewere belum juga sembuh dari cidera paha depan yang dialami dalam training, sementara bek sayap veteran Jaume Costa akan mangkir karena cidera otot.

Team tamu berkeringat karena cidera prospektif pada Marcao sesudah laga Dortmund itu, tapi komentar pasca-pertandingan dari manager, bersama dengan posting sosial media dari pemain tersebut, nampaknya memperlihatkan jika dia harus ada untuk tatap muka ini.

Oliver Torres kembali lagi ke team dan cetak gol akhir minggu lalu, tapi mangkir untuk laga Liga Champions tengah minggu, jadi dapat mangkir kembali di sini, sementara pemain tengah penting Fernando menanggung derita demam kelenjar.

Beberapa permasalahan penyeleksian masih tetap ada untuk Sampaoli, dengan pemain seperti Adnan Januzaj, Joan Jordan, Kasper Dolberg dan Isco semua berkompetisi untuk mengawali.

Prediksi susunan pemain Mallorca vs Sevilla

Mallorca:

Rajkovic; Cufre, Copete, Raillo, Valjent, Maffeo; Baba, Sanchez, Grenier; Lee, Rodriguez

Sevilla:

Bounou; Telles, Marcao, Nianzou, Montiel; Jordan, Rakitic; Gomez, Isco, Januzaj; Dolberg

Prediksi Skor Mallorca Vs Sevilla

Dengan Sevilla perlahan menemukan kembali beberapa bentuk, kami mendukung mereka untuk mencatat kemenangan kedua mereka musim ini di sini.

Ini tidak akan mudah, mengingat awal yang kuat dari Mallorca musim ini, tetapi absennya Vedat Muriqi bisa merugikan tim tuan rumah ke depannya.

Mallorca 1-2 Sevilla

Bagikan

Also Read