Prediksi Bola Lens vs Montpellier, 16 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Bola Lens vs Montpellier, 16 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Bola Lens vs Montpellier HSC Liga Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Lens versus Montpellier HSC sama mempunyai tujuan untuk bangun dari kekalahan belakangan ini saat mereka mengupdate perseteruan dalam pertarungan Ligue 1 pada Minggu pagi hari WIB.

Les Si et Or kalah 1-0 dari Lille minggu kemarin, kekalahan pertama mereka musim ini, sementara La Paillade menanggung derita kekalahan 2-0 dari Monaco pada matchday 10.

Itu ialah cerita mengenai dua penalti saat Lens alami kekalahan pertama mereka musim 2022-23 saat berkunjung ke juara 2020-21 Lille minggu kemarin, dengan Florian Sotoca menyaksikan sepakan penaltinya dihentikan oleh Lucas Chevalier saat laga baru saja berjalan 15 menit.

Mendekati turun minum, gantian Lille yang cetak gol dari jarak 12 yard sesudah Benjamin Andre dijatuhkan di kotak penalti, dan Jonathan David tidak lakukan kekeliruan dengan penaltinya untuk memberikan Les Dogues tiga point dan bawa Lens tidak pernah kalah lari ke akhir yang pahit.

Tidaklah heran menyaksikan team Franck Haise menyatukannya dengan pemain besar, sama seperti yang sudah mereka kerjakan semenjak dipropagandakan ke waktu besar di tahun 2020, dan Les Si et Or masih tetap ada di urutan ke-4 yang paling sehat sesudah 10 laga, kumpulkan 21 point.

Ketimpangan dengan rangking ke-3 Marseille sudah dikurangkan jadi cuma dua point sesudah Les Olympiens menanggung derita kekalahan mengagetkan dari Ajaccio minggu kemarin, hingga team Haise bisa tembus tempat Liga Champions dengan kemenangannya pada hari Sabtu saat sebelum pasukan Igor Tudor berjumpa Paris Saint-Germain di Le Classique 24 jam setelah itu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Fiorentina VS AC Milan: Analisis Mendalam dan Prediksi Akurat

Lens pasti menyongsong kembalinya ke Stade Bollaert-Delelis, di mana mereka bisa membesarkan hati rekor prima lima kemenangan dari 5 pada musim 2022-23 – cuma Lorient yang mempunyai rekor kandang 100% utuh – dan tidak semenjak Maret mempunyai team Haise kalah di muka simpatisannya sendiri.

Semangat di tim Montpellier pun tidak jauh lebih bagus akhir minggu lalu, karena team bimbingan Olivier Dall’Oglio kalah untuk ke-4 kalinya dalam lima laga Ligue 1 dengan kekalahan 2-0 dari Monaco di Stade de la Mosson.

Gantian dan penuntasan pintar Breel Embolo memberikan Les Monegasques keunggulan mendekati turun minum, dan Myron Boadu cetak gol lokal pertama kalinya musim ini 10 menit mendekati akhir waktu untuk menuntaskan tugas secara memberikan keyakinan untuk team bimbingan Philippe Clement.

Lepas dari serentetan kekalahan dan kesukaan mereka belakangan ini untuk cetak gol, Montpellier ada di tengah klassemen di status 10 dengan 12 point – unggul empat point dari zone kemunduran empat team tapi tertaut delapan besar dari tempat Eropa.

Prediksi Bola Lens vs Montpellier, 16 Oktober 2022

Bila bukan lantaran masalah keuangan, tugas Dall’Oglio diperhitungkan akan ada dalam bahaya yang semakin besar dibanding sekarang ini, dan maka dari itu pelatih berumur 58 tahun itu sudah diberi ticket emas untuk mengubah perform jelek Montpellier, yang membuat mereka kecolongan dengan pergerakan 2 gol per laga semenjak awalnya September.

Masih salah satu team yang belum pernah bermain seri pada musim Ligue 1 sekarang ini, Montpellier berkunjung ke Lens sesudah kalah 8x dari 9 laga tandang paling akhir mereka di kelas atas – yang paling menonjol ialah kekalahan 7-0 atas bekas club Dall’Oglio, Brest. – dan perjalanan paling akhir mereka ke Stade Bollaert-Delelis di bulan April usai dengan kekalahan 2-0.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Bocoran Skor Duel Afrika Tengah vs Papua Nugini

Head to Head Lens Vs Montpellier

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 13/12/2014 menunjukkan kepada kita bahwa RC Lens telah memenangkan 2 di antaranya dan Montpellier 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Total 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Les Artésiens dan 9 untuk La Paillade. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-33 pada 20/04/2022 dan skor selesai RC Lens 2-0 Montpellier.

Pada hari itu, RC Lens berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah David Costa (37′) dan Ignatius Ganago (75′).

Di ujung lain, Montpellier memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

20/04/22 Lensa RC2 – 0
(1 – 0)
Montpellier HSC Fr117/10/21 Montpellier HSC1 – 0
(0 – 0)
Lensa RC Fr130/01/21 Montpellier HSC1 – 2
(0 – 1)
Lensa RC Fr112/12/20 Lensa RC2 – 3
(1 – 2)
Montpellier HSC Fr110/05/15 Lensa RC0 – 1
(0 – 0)
Montpellier HSC

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 Lille OSC1 – 0
(1 – 0)
Lensa RC Fr102/10/22 Lensa RC1 – 0
(0 – 0)
Lyon Fr118/09/22 FC Nantes0 – 0
(0 – 0)
Lensa RC Fr109/09/22 Lensa RC1 – 0
(1 – 0)
Troyes AC Fr104/09/22 Stade Reims1 – 1
(0 – 0)
Lensa RC

prediksi montpellier

09/10/22 Montpellier HSC0 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr102/10/22 Toulouse FC4 – 2
(3 – 1)
Montpellier HSC Fr117/09/22 Montpellier HSC2 – 1
(1 – 0)
Strasbourg Fr111/09/22 Angers SCO2 – 1
(1 – 1)
Montpellier HSC Fr104/09/22 Montpellier HSC1 – 3
(1 – 1)
Lille OSC

Kondisi Pemain Lens versus Montpellier

Lens melalui kekalahan mereka dari Lille tanpa kekuatiran baru di muka cidera, tapi Haise tidak menginginkan penjaga gawang Wuilker Farinez untuk bermain kembali musim ini sesudah pemain internasional Venezuela itu alami cidera ACL sepanjang musim panas.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Jonathan Gradit masih tetap mangkir karena cidera tulang selangka, walau dia menarget untuk kembali saat sebelum Piala Dunia diawali bulan kedepan, jadi Facundo Medina dan Kevin Danso harus tergabung dengan Massadio Haidara ada di belakang satu kali lagi.

Haise harus tunda mengubah berarti sesudah kekalahan pertama tuan-rumah musim ini, tapi Przemyslaw Frankowski dan Wesley Said menggerakkan untuk ditempatkan dari semprit pertama.

Dalam pada itu, Montpellier sudah kehilangan unggulan baris tengah Jordan Ferri karena skorsing karena penumpukan kartu kuning, yang sudah buka pintu untuk Leo Leroy atau Khalil Fayad untuk menggantinya di tengah-tengah, terkecuali bila Teji Savanier di turunkan ke peranan yang lebih dalam.

Dimitry Bertaud dan Theo Sainte-Luce masih tetap mangkir untuk periode panjang karena cidera ACL mereka, sementara Mamadou Sakho masih disangsikan karena permasalahan betis – hal sama bisa disebutkan untuk Pedro Mendes dan permasalahan ototnya.

Bila Savanier membuat kutub double dengan Joris Chotard minggu ini, Wahbi Khazri kemungkinan akan balik untuk bertindak selaku pusat inovatif, tapi Dall’Oglio bisa menghindar jalan keluar beresiko semacam itu pada tuan-rumah mereka yang terbang tinggi.

Prediksi susunan pemain Lens vs Montpellier

Lens:

Samba; Danso, Medina, Haidara; Frankowski, Abdul Samed, Fofana, Machado; Costa, Sotoca; Openda

Montpellier HSC:

Omlin; Sacko, Julien, Esteve, Cozza; Leroy, Chotard; Nordin, Savanier, Mavididi; Wahi  

Prediksi Skor Lens Vs Montpellier HSC

Menghadapi tim Montpellier yang bocor adalah apa yang diperintahkan dokter kepada Lens untuk kembali ke jalur kemenangan, karena Dall’Oglio tidak dapat menemukan formula pertahanan yang tepat untuk timnya, dan absennya Ferri tentu harus dirasakan.

Sebuah tim yang dipimpin oleh Dall’Oglio selalu mampu mengancam di sepertiga akhir, tetapi Lens memiliki sangat sedikit noda pada catatan dari upaya kandang mereka sejauh ini dan harus mempertahankan rekor kemenangan sempurna mereka di Stade Bollaert-Delelis untuk kembali ke jalurnya.

Lens 3-1 Montpellier HSC

Bagikan

Also Read