Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, 15 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Leicester City vs Crystal Palace Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

The Foxes tertaut tiga point dari zone aman sesudah sembilan laga sepanjang musim ini, sementara Eagles duduk lima point di muka pada tempat ke-15.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 9 dari 10 laga paling akhir Leicester (Liga Premier).

Leicester sudah menyaksikan lebih dari 2,lima gol dalam 6 laga kandang paling akhir mereka menantang Crystal Palace di semua persaingan.

Leicester sudah kalah 7 dari 8 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Leicester sudah memenangi 3 laga kandang paling akhir mereka menantang Crystal Palace di semua persaingan.

Leicester sudah cetak minimal dua gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka menantang Crystal Palace di semua persaingan.

Crystal Palace tidak berhasil memenangi 5 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Simpatisan Leicester mengharap jika kemenangan kandang 4-0 mereka yang nyaman atas Nottingham Forest bisa menjadi batu loncatan untuk performa positif yang paling diperlukan dalam usaha untuk naik ke klassemen, tapi mereka tidak bisa mengeklaim kemenangan beruntun karena kalah 2-1 tandang menantang Bournemouth akhir minggu kemarin.

Patson Daka membuat The Foxes unggul di menit kesepuluh di Vitality Fase, tapi The Cherries secara cepat mengubah kondisi karena 2 gol dalam kurun waktu tiga menit set ke-2 dari Philip Billing dan Ryan Christie, menambahkan penekanan pada pundak manager Brendan Rodgers.

Banyak fans saat ini mengatakan supaya manager Irlandia Utara itu dibebaskan dari pekerjaannya dan club belakangan ini harus kembalikan semua informasi ulang tahun untuk laga hari Sabtu sesudah terima keinginan seperti ‘Zak Rodgers’ dan ‘Brenda Nout’.

Baca Juga  Prediksi Rans Nusantara VS Tira Persikabo, 9 Desember 2022

Leicester sudah berusaha untuk menjaga keunggulan sepanjang musim ini dan sekarang sudah kalah dalam empat laga saat cetak gol pertama – cuma Aston Villa dan Southampton (ke-2 nya lima) yang kalah semakin banyak sesudah cetak gol pertama pada sebuah kampanye Liga Premier.

Memang, tidak ada team yang kehilangan point semakin banyak dari status juara di Premier League selainnya The Foxes (35) semenjak awalnya musim kemarin.

Duduk dalam sikap terikuth klassemen dan tertaut tiga point dari zone aman, Leicester saat ini siap-siap untuk tiga laga kandang dalam empat laga selanjutnya, suatu hal sebagai tanda baik untuk The Foxes yang sudah raih ke-4 point Liga Premier mereka di Stadion King Power.

Leicester sudah memenangi masing-masing dari 3 laga liga kandang paling akhir mereka menantang Crystal Palace, terhitung kemenangan 2-1 musim kemarin, jadi ada argumen untuk percaya diri di hari Sabtu.

Crystal Palace akhiri empat laga tanpa kemenangan Liga Premier saat mereka bangun dari ketinggal untuk menaklukkan Leeds United 2-1 di Selhurst Park akhir minggu kemarin.

Sesudah Pascal Struijk pimpin team tamu di muka, Eagles menyamai posisi lewat Odsonne Edouard saat sebelum Eberechi Eze cetak gol kemenangan di 15 menit paling akhir untuk menolong team bimbingan Patrick Vieira mengeklaim kemenangan liga ke-2 mereka musim ini.

Sesudah hadapi empat dari 6 club paling atas musim ini, tidak berhasil meraih kemenangan di tiap peluang, Vieira tidak terlampau cemas dengan status teamnya di klassemen sekarang ini, tapi kenaikan perform saat ini diharap terjadi. baik bos Prancis dan simpatisan The Eagles dengan rangkaian laga yang terlihat memberikan keuntungan di muka sampai tengah November saat liga disetop untuk Piala Dunia.

Palace tak pernah kalah di dalam 12 laga paling akhir mereka di Liga Inggris menantang team yang mengawali hari di zone kemunduran, tapi performa mereka menantang Leicester sedikit menyebalkan karena mereka tidak berhasil memenangi salah satunya dari 6 tatap muka paling akhir mereka dengan The Foxes semenjak 4- 1 kemenangan tandang di Februari 2019.

Baca Juga  Prediksi Parma VS Benevento, 8 Desember 2022

Bila Palace keluar sebagai juara di hari Sabtu, mereka peluang akan memercayakan jasa striker bintang Wilfried Zaha, yang sudah cetak (tujuh) dan turut serta langsung dalam semakin banyak gol Liga Premier (sembilan) menantang Leicester dibanding menantang musuh yang lain..

Head to Head Leicester Vs Crystal Palace

Melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 11/3/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Crystal Palace. Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara Leicester City mempertahankan keunggulan atas mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari The Foxes dan 5 di antaranya terjaring oleh The Eagles. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

10/04/22 Leicester City2 – 1
(2 – 0)
Crystal Palace EPL03/10/21 Crystal Palace2 – 2
(0 – 2)
Leicester City EPL26/04/21 Leicester City2 – 1
(0 – 1)
Crystal Palace EPL28/12/20 Crystal Palace1 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL04/07/20 Leicester City3 – 0
(0 – 0)
Istana Kristal

5 Pertandingan Terakhir

08/10/22 Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
Leicester City EPL03/10/22 Leicester City4 – 0
(3 – 0)
Nottingham Forest EPL17/09/22 Tottenham6 – 2
(2 – 2)
Leicester City EPL04/09/22 Brighton5 – 2
(2 – 2)
Leicester City EPL01/09/22 Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Manchester United

prediksi crystal palace

09/10/22 Crystal Palace2 – 1
(1 – 1)
Leeds United EPL01/10/22 Crystal Palace1 – 2
(1 – 1)
Chelsea EPL03/09/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL30/08/22 Crystal Palace1 – 1
(0 – 0)
Brentford EPL27/08/22 Manchester City4 – 2
(0 – 2)
Istana Kristal

Kondisi Pemain Leicester City versus Crystal Palace

Rodgers kemungkinan mau tak mau lakukan minimal satu peralihan pada team Leicester-nya sesudah Timothy Castagne alami cidera rongga mata dalam kekalahan di Bournemouth – James Justin dapat berpindah ke bek kanan sebagai mengakibatkan dengan Luke Thomas diundang kembali lagi ke starting lineup di kiri -kembali.

Baca Juga  Prediksi Palermo VS Como 9 Desember 2022

Nampalys Mendy disangsikan karena permasalahan lutut, sementara Wilfred Ndidi (paha), Ricardo Pereira (Achilles) dan Ryan Bertrand (lutut) semua masih tetap mangkir.

Jamie Vardy akan menggerakkan untuk mengawali di muka Daka dalam gempuran sesudah dicadangkan pekan kemarin, sementara playmaker berbentuk James Maddison ditata untuk meneruskan di status sayap kanan dengan Harvey Barnes bekerja di sayap yang bersimpangan.

Adapun Crystal Palace, Nathaniel Clyne (pergelangan kaki), James McArthur (selangkangan), Jack Butland (pergelangan tangan), Nathan Ferguson (kaki) dan Chris Richards (kaki) semua masih tetap mangkir karena cidera.

Vieira mustahil membuat kebanyakan peralihan, bila ada, pada team yang menaklukkan Leeds akhir minggu lalu, hingga Jeffrey Schlupp bisa menjaga tempatnya di bek kiri di muka Tyrick Mitchell.

Eze, Cheick Doucoure dan Michael Olise siap untuk meneruskan di baris tengah, sementara Jordan Ayew, Edouard dan Zaha semua dapat menjaga tempat mereka dalam gempuran, walau Jean-Philippe Mateta akan menggerakkan untuk mengawali.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Crystal Palace

Leicester City:

Ward; Justin, Evans, Faes, Thomas; Soumare; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Vardy

Crystal Palace:

Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Schlupp; Olise, Doucoure, Eze; Ayew, Edouard, Zaha

Prediksi Skor Leicester City Vs Crystal Palace

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Tekanan meningkat pada tim Leicester Rodgers yang sedang berjuang dan kekalahan lain pada hari Sabtu bisa membuat mereka semakin menjauh dari keselamatan.

Crystal Palace telah mencetak gol dalam 11 dari 13 pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan kita dapat melihat mereka memanfaatkan lini belakang Leicester yang rentan, dengan pasukan Vieira mengalahkan The Foxes untuk mengklaim ketiga poin.

Leicester City 1-2 Crystal Palace

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku