Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Norwich vs Brighton, 16 Oktober, Liga Premiere Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich Vs Brighton Hove Albion malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Hingga matchday ketujuhnya, Norwich City masih berada di dasar klasemen dengan perolehan hanya 1 poin. Koleksi poin tersebut baru didapatkan tim pada pertandingan sebelumnya melawan Burnley dengan hasil 0-0.

Berita Kedua Tim

Sementara itu Norwich City pada masa kemudian sukses jadi juara Divisi Championship serta otomatis promosi ke Liga Premier Inggris. Tetapi pada masa ini mereka malah tertinggal dari Brentford yang finish di tempat ketiga serta pula Watford di posisi runner up.

Melawan Brighton yang jadi salah satu dari sebagian regu kejutan pada masa ini, Norwich berpeluang kembali mencapai nihil poin. Buat mencegah perihal tersebut pelatih regu, Daniel Farke berpotensi merendahkan pemain andalannya dengan pola 3- 5- 2.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Penyerang andalan regu, Teemu Pukki diprediksi hendak dipasang di lini serbu bersama juniornya di regu, Josh Sargent. Kedua pemain ini bakal dijadikan selaku juru gedor utama timnya serta diharapkan bisa menjaringkan sebagian berhasil.

Zona tengah regu yang dijuluki The Canaries ini bakal jadi tempat bermain untuk 5 orang gelandang. Dimitrios Giannoulis beserta Max Aarons hendak menempati zona gelandang sayap. Diteruskan oleh trio gelandang tengah, Mathias Normann, Pierre Lees- Melou serta Kenny McLean.

Lini balik hendak diisi oleh 3 bek tengah yang bakal diseleksi oleh Daniel Farke. Ketiga pemain yang bakal diturunkan merupakan Ozan Kabak, Ben Gibson beserta Grant Hanley. Sebaliknya posisi kiper hendak dimainkan oleh kiper timnas Belanda, Regu Krul.

Brighton Siap Kembali Ke Jalan Kemenangan

Saat sebelum merambah matchday kedelapan ini, Brighton baru saja menuntaskan 2 laganya dengan hasil seri. Mereka sukses menahan imbang Arsenal serta Crystal Palace dengan hasil 0- 0 serta 1- 1. Dampaknya peringkatnya merosot jadi di tempat keenam. Tetapi bagaimanapun perjuangan regu ini pantas diacungi jempol.

Berhadapan dengan Norwich City dinilai hendak jadi kesempatan untuk regu ini buat bisa mencapai poin penuh. Dengan poin penuh, mereka dapat memperoleh lagi keyakinan dirinya serta masuk ke dalam jalan kemenangan.

Juru taktik regu, Graham Potter diprediksi hendak memasang sasaran harus menang dengan memakai skema 3- 5- 2. Neal Maupay serta Leandro Trossard ditentukan hendak kembali mengemban tugas selaku juru gedor utama.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Neal Maupay sampai saat ini jadi top skorer sedangkan regu yang berjuluk The Seagulls ini dengan koleksi 4 berhasil. Graham Potter ditentukan hendak membagikan instruksi kepadanya supaya bisa menaikkan pundi- pundi golnya.

Zona tengah hendak diisi oleh 5 pemain yang berposisi selaku gelandang. Marc Cucurella serta Joel Veltman bakal menghiasi zona gelandang sayap. Diteruskan oleh trio gelandang tengah regu, Adam Lallana, Pascal Gross serta Jakub Moder.

Pertahanan Brighton diprediksi hendak memakai jasa ketiga bek tengahnya. Si kapten, Lewis Dunk hendak dipasangkan bersama Serta Burn beserta Shane Duffy. Ketiganya hendak bersama menolong tugas dari si kiper, Robert Sanchez.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Kota Norwich
Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Norwich City Daniel Farke dari skuad yang lengkap. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) keluar dari pertarungan.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button