Prediksi Brentford vs Chelsea, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

149

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Chelsea malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Akan ada pesta kembang api saat Brentford dan Chelsea saling berhadapan di Brentford Community Stadium pada hari ke-8 musim baru Premier League.

Berita Kedua Tim

The Bees membuat dini masa yang menjanjikan, serta, selaku hasilnya, mereka duduk di posisi ke- 7 di klasemen menjelang derby lokal.

Brentford melaksanakannya dengan baik buat mengalahkan West Ham di jalur saat sebelum sela waktu internasional, yang pastinya membagikan alibi untuk para penggemar buat optimis menjelang kunjungan Chelsea.

Baik Sorensen serta Dasilva senantiasa terletak di ruang pemulihan, sedangkan pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah merupakan Bryan Mbuemo, yang sudah tampak bagus di dini masa.

The Blues, di sisi lain, bertujuan buat mempertahankan posisi paling atas di klasemen.

Sebab Romelu Lukaku mungkin hendak bugat mengalami pendatang baru, opsi taruhan skor kedua regu wajib dipertimbangkan. N’ Golo Kante kembali ke pertarungan pula, sedangkan Reece James diragukan.

Brentford hendak mau melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1- 2 Liga Premier melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Brentford mempunyai 40% kemampuan bola serta 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antara lain pas sasaran.

Buat Brentford, pencetak golnya merupakan Bryan Mbeumo( 20′) serta Yoane Wissa( 94′). West Ham United menemukan 18 upaya ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Jarrod Bowen( 80′) mencetak berhasil buat West Ham United.

Baca Juga  Prediksi Serbia vs Azerbaijan, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Pertandingan yang mengaitkan Brentford cenderung meresap urusan baru- baru ini dengan banyak skor jadi karakteristik nyata.

Sepanjang separuh lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 21 berhasil sudah terbentuk buat kedua belah pihak bila digabungkan( rata- rata 3, 5 berhasil per pertandingan) dengan 15 di antara lain dicetak oleh Brentford. Kami hendak mencari ketahui apakah tren itu hendak dipertahankan di mari.

Tiba ke kontes ini, Brentford belum sempat menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Chelsea hendak tiba ke pertandingan ini selaku lanjutan dari kemenangan 3- 1 di Liga Premier buat mengalahkan Southampton di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan itu, Chelsea mempunyai 62% kemampuan bola serta 20 percobaan ke gawang dengan 9 pas sasaran. Buat Chelsea, pencetak golnya merupakan Trevoh Chalobah( 9′), Timo Werner( 84′) serta Ben Chilwell( 89′).

Buat lawan mereka, Southampton menemukan 6 upaya ke gawang dengan 2 pas sasaran. James Ward- Prowse( 61′) jadi pencetak berhasil untuk Southampton.

Serangkaian penampilan yang bisa diandalkan dari unit pertahanan Chelsea sudah memandang penghitungan‘ berhasil melawan’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam periode itu, kekuatan serbuan mereka sendiri sudah sukses mencetak 8.

Menjelang bentrokan ini, Chelsea belum terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Cuma terdapat satu permasalahan kebugaran yang wajib dikhawatirkan oleh pelatih Brentford Thomas Frank berkat kelompok pemain yang nyaris penuh kekuatan. Josh Dasilva( Luka Pinggul) absen.

Baca Juga  Prediksi Inggris vs Hungaria, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mempunyai sebagian permasalahan kebugaran pemain dikala ini. Christian Pulisic( Luka Pergelangan Kaki) serta N’ Golo Kanté( Virus Corona) tidak bisa dipertimbangkan.

Dalam pemikiran kami, Brentford sepatutnya mempunyai lumayan banyak buat mencetak berhasil melawan barisan Chelsea ini, walaupun cuma satu berhasil tidak bisa jadi lumayan buat menjauhi kekalahan.

Oleh sebab itu, kami mengharapkan kedua regu buat mencetak berhasil dalam keunggulan 1- 2 buat Chelsea dikala wasit meniup peluit akhir. Sepatutnya bagus.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Brentford
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Brentford Thomas Frank dari tim yang sepenuhnya prima. Josh Dasilva (Cedera Pinggul) absen.

Chelsea
Bos Chelsea Thomas Tuchel harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) dan N’Golo Kanté (Virus Corona) tidak siap untuk seleksi.

head To Head Brentford Vs Chelsea

• Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chelsea telah memenangkan dua pertandingan.
• Pertandingan lainnya berakhir seri. Brentford belum menang.
• Chelsea telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan berada di puncak klasemen liga. Mereka hanya kebobolan tiga gol liga sejauh ini.
• Bintang Brentford sejauh ini adalah striker Ivan Toney. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak dua gol dan memberikan dua assist di liga.
• Setelah awal musim yang sangat baik, striker Chelsea Romelu Lukaku tidak mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk klub. Pemain Belgia itu telah mencetak empat gol untuk Chelsea musim ini.

Baca Juga  Prediksi Argentina vs Peru, 15 Oktober, Kualifikasi piala Dunia


2017-01-28 Piala FA Chelsea 4-0 Brentford
2013-02-17 Piala FA Chelsea 4-0 Brentford
2013-01-27 Piala FA Brentford 2-2 Chelsea

W West Ham 1-2 Brentford
D Brentford 3-3 Liverpool
W Brentford 7-0 Oldham
W Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford
L Brentford 0-1 Brighton

W Chelsea 3-1 Southampton
L Juventus 1-0 Chelsea
L Chelsea 0-1 Manchester City
W Chelsea 2-1 Aston Villa
W Tottenham 0-3 Chelsea

Prediksi pemain Brentford vs Chelsea

Brentford : Raya; Zanka, Ajer, Jansson; Canos, Janelt, Onyeka, Norgaard, Henry; Toney, Mbeumo

Chelsea: Mendy; Silva, Christensen, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Havertz; Lukaku

Prediksi Skor Brentford vs Chelsea: 1-2

Brentford telah menjadi salah satu tim yang lebih baik di Liga Premier musim ini. Tidak banyak yang diharapkan dari mereka setelah promosi mereka ke papan atas, tetapi pasukan Thomas Frank tidak terlihat keluar dari tempatnya. Sebagian besar penampilan mereka sejauh ini berkat striker Ivan Toney, yang menjadi kunci keberhasilan Brentford.

The Bees saat ini berada di urutan ke-7 di tabel liga. Meskipun ada harapan bahwa mereka akan turun dari klasemen saat musim berjalan, ancaman degradasi tidak begitu terasa seperti saat musim dimulai.

Chelsea, di sisi lain, adalah salah satu pesaing gelar kali ini. Mereka menandatangani Romelu Lukaku seharga £ 103,5 juta musim panas ini, dan pemain Belgia itu jelas telah mengangkat tim Thomas Tuchel. Chelsea saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Performa mereka akhir-akhir ini lemah, dan ini, ditambah dengan lima pertandingan yang dialami Lukaku, telah menimbulkan pertanyaan. Namun, mereka harus berada di dalam dan di sekitar percakapan untuk gelar Liga Premier saat musim berlangsung.

Brentford vs Chelsea: 1-3

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More