Vaksinasi Massal 8000 Dosis Kesatu dan Kedua, Digelar Polres Bojonegoro

27

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran kembali menggelar vaksinasi massal dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum dan pelajar yang berada di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Kamis(14/10/2021).

“Hari ini Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran menggelar gerai vaksinasi Presisi sejumlah 8.000 dosis kesatu dan kedua dengan sasaran masyarakat umum dan anak sekolah yang berumur dua belas tahun keatas,” demikian dikatakan Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, kepada para awak media.

AKBP EG Pandia saat meninjau gerai vaksinasi Presisi di halaman Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro menambahkan bahwa Polres Bojonegoro dan jajaran terus mengejar target cakupan harian vaksinasi Covid-19 sebanyak-banyaknya.

“Dengan upaya percepatan vaksinasi mendorong perbaikan situasi dan kondisi di Kabupaten Bojonegoro, minimal dapat memutus penyebaran Covid-19 dan membentuk kekebalan komunal,” ungkapnya.

Meski demikian, Mantan Kapolres Tulung Agung ini  terus mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes). Ini penting, karena kedisiplinan menjalankan prokes menjadi salah satu kunci untuk melindungi diri kita dan orang di sekeliling kita dari penularan Covid-19.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Sosialisasikan Perda RTRW Kabupaten Bojonegoro 2021 - 2041

“Mari kuatkan disiplin prokes dan percepat vaksinasi. Jangan lengah, jangan kendor,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More