Polres Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar, Berhasil Tindak 45 Pelanggar

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Untuk peningkatan giat opsnal Kepolisian dan cipta kondisi harkamtibmas jelang Pemilu 2019, Polres Bojonegoro gelar patroli skala besar dan melakukan razia kendaraan yang melintas di jalan-jalan yang ada di dalam kota Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (13/10/2018) malam.

Patroli skala besar tersebut dilaksanakan mulai pukul 22:00 wib hingga pukul 24:30 wib, dengan melibatkan 60 personil gabungan dari Polres Bojonegoro, Polsek Rayon I serta TNI yang berasal dari Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam patroli skala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK., MH,M.Si saat melakukan razia kendaraan dan berhasil menindak sebanyak 45 pengendara. Baik pengendara kendaraan roda 2 sebanyak 39 unit dan pengendaraa roda 4 yaitu sebanyak 6 unit yang telah meakukan pelanggaran lalu lintas di jalan raya terebut.

“Kami berhasil menindak sebanyak 45 pengendara yang terbukti melanggar aturan lalu lintas,” terang Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK., MH,M.Si, Minggu (14/10/2018).

Selain melakukan razia kendaraan dan menindak pelanggar lalu lintas, dalam patroli skala besar juga melakukan razia ke tempat hiburan malam serta lokasi tempat nongkrong para pemuda di wilayah dalam Kota Bojonegoro dengan sasaran narkoba, senpi, handak, sajam dan miras.

“Dalam razia juga menyasar keberadaan narkoba, senpi, handak, sajam dan miras, namun tidak ditemukan selama giat razia berlangsung,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar