OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Arab Saudi vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Arab Saudi akan berhadapan langsung dengan Bahrain di babak ketiga kualifikasi AFC untuk Piala Dunia FIFA 2026 pada Rabu dini hari pukul 01:00 WIB, keduanya bertujuan untuk naik ke klasemen Grup C.

Kedua tim memiliki empat poin yang sama, bersama dengan Australia yang berada di posisi kedua, dengan tuan rumah berada di posisi ketiga dan tim tamu di posisi keempat karena perbedaan selisih gol.

Analisis Arab Saudi vs. Bahrain

Setelah lolos ke masing-masing dari dua Piala Dunia FIFA terakhir, pada tahun 2018 dan 2022, Arab Saudi akan bertujuan untuk tampil tiga kali berturut-turut di turnamen paling bergengsi di dunia pada tahun 2026.

Mereka secara mengejutkan berada di posisi kedua di belakang Yordania, meskipun selisih gol, di grup babak kedua mereka, dan telah berjuang dalam tiga pertandingan pembukaan mereka di babak ketiga.

Baca Juga  Prediksi Bulgaria vs Luksemburg, Nations League, 12 Oktober 2024

Arab Saudi bermain imbang 1-1 dengan Indonesia untuk memulai kampanye babak ketiga mereka, diikuti oleh kemenangan tipis 2-1 melawan Tiongkok berkat gol kemenangan di menit ke-90 dari Hassan Kadesh, yang mencetak kedua gol dalam pertandingan itu.

Roberto Mancini, yang bertugas sejak Agustus 2023, menyaksikan awal tak terkalahkan Arab Saudi di grup berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Jepang minggu lalu, meskipun pelatih asal Italia itu akan terpacu oleh penampilan menjanjikan di mana timnya menguasai sebagian besar permainan.

Dengan timnya saat ini mengunci poin dengan Australia dan Bahrain, Mancini akan berharap kemenangan meyakinkan karena ia bertujuan untuk membawa timnya ke posisi dua teratas di grup, mendapatkan kualifikasi otomatis ke Piala Dunia mendatang.

Baca Juga  Prediksi Islandia vs Turki, Nations League, 15 Oktober 2024

Meskipun bukan negara paling glamor dalam hal prestasi sepak bola, Bahrain telah membuktikan diri sebagai kekuatan yang tangguh dalam tiga pertandingan pembukaan putaran ketiga.

Mereka mengamankan kemenangan 1-0 melawan Australia di pertandingan pembukaan sebelum menderita kekalahan memalukan 5-0 dari Jepang, tetapi Bahrain mampu bangkit dengan cepat dengan hasil imbang 2-2 melawan Indonesia.

Dragan Talajic, yang telah menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai manajer di Arab Saudi, akan mengincar kemenangan besar lainnya bagi timnya saat mereka menghadapi Arabian Falcons pada hari Selasa, pertandingan yang dimenangkan Bahrain dengan skor 1-0 pada pertemuan terakhir mereka.

Kualifikasi Piala Dunia Arab Saudi – Performa Asia:

DWLDWL

Kualifikasi Piala Dunia Bahrain – Performa Asia:

WDDWLD

Berita Tim Arab Saudi vs. Bahrain

Tuan rumah mungkin tidak diperkuat Abdulelah Al-Malki setelah gelandang tersebut ditarik keluar pada menit ke-82 saat mereka kalah 2-0 dari Jepang pada pertandingan terakhir, yang berarti Abdullah Alkhaibari dapat bermain sebagai starter menggantikannya.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Meskipun gagal mencetak gol dalam kekalahan itu, kapten Salem Al-Dawsari dan Firas Al-Buraikan kemungkinan akan bermain sebagai starter di lini serang, dengan Stefan Al-Shehri berpotensi menggantikan Ayman Ahmed di sayap.

Sedangkan untuk tim tamu, Ali Madan terpaksa keluar lapangan pada menit ke-64 karena cedera, yang berarti Mahdi Al-Humaidan bisa masuk menggantikannya.

Di tempat lain, penampilan dominan dalam hasil imbang terakhir yang mengecewakan bisa membuat Talajic tetap percaya pada 11 pemain inti yang sama di sini, dengan pencetak gol Mohamed Jasim Marhoon pasti akan bermain sebagai pemain inti di area sayap.

Prediksi skor: Arab Saudi 3-1 Bahrain

Sementara Bahrain telah meraih dua hasil positif dalam tiga pertandingan mereka, termasuk kemenangan fenomenal 1-0 melawan Australia, kami yakin Arab Saudi memiliki lebih banyak bakat di seluruh skuad mereka, yang menunjukkan kemenangan untuk tuan rumah.

Prakiraan susunan pemain Arab Saudi vs. Bahrain

Saudi Arabia:

Al-Kassar; Abdulhamid, Al Tambakti, Lajami, Kadesh; Aljuwayr, Alkhaibari, N Al-Dawsari; Al-Shehri, Al-Buraikan, S Al-Dawsari

Bahrain:

Lutfalla; Emmanuel, Benaddi, Al-Hayam, Al-Khalasi; Al-Humaidan, Haram, Al-Asfoor, Marhoon; Abduljabbar, Al-Aswad

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button