OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Berusaha untuk mengonsolidasikan posisi dua teratas mereka di Grup A, Iran yang tak terkalahkan akan menyambut tim Qatar yang tidak konsisten di Stadion Rashid untuk kualifikasi Piala Dunia AFC pada Selasa malam pukul 23:00 WIB.

Tim Melli bermain imbang dengan pemimpin grup Uzbekistan pada Kamis malam, sementara Maroons meraih kemenangan maksimal yang sangat dibutuhkan atas Kirgistan yang tidak meraih poin.

Analisis Iran vs Qatar

Setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Qatar pada babak penyisihan grup di tangan Inggris dan AS asuhan Gareth Southgate, Iran memiliki misi untuk lolos ke turnamen sepak bola terbesar sekali lagi pada tahun 2026, dengan tuan rumah pada hari Selasa menikmati awal yang produktif untuk putaran ketiga laga AFC.

Setelah berhasil menang 1-0 atas tim juru kunci Kyrgyzstan dan Uni Emirat Arab selama bursa transfer internasional bulan September, tema permainan hati-hati terus berlanjut untuk Tim Melli pada Kamis malam, ketika mereka dipaksa berbagi poin dengan pemuncak Grup A Uzbekistan di Stadion Milliy di Tashkent.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembuka mereka di babak ketiga kualifikasi, Iran menempati posisi kedua di grup yang beranggotakan enam tim, dengan dua tim teratas Grup A setelah 10 pertandingan mendapatkan tempat otomatis di Piala Dunia 2026 di Amerika Utara.

Setelah pindah ke juara Serie A Inter Milan selama bursa transfer musim panas, Mehdi Taremi adalah wajah yang paling dikenal di jajaran Tim Melli bersama penyerang lainnya Sardar Azmoun, yang dipinjamkan ke Roma musim lalu sementara mantan klub induknya Bayer Leverkusen mengangkat gelar Bundesliga sebagai tim yang tak terkalahkan.

Setelah menjadi tuan rumah ajang sepak bola terbesar pada musim dingin tahun 2022, Qatar tengah memburu kesempatan untuk tampil di Piala Dunia dua kali berturut-turut, tetapi tim tamu pada hari Selasa itu mengawali musim dengan tidak konsisten di Grup A selama putaran ketiga kualifikasi AFC.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Sheffield United , Championship Inggris, 19 Oktober 2024

Setelah periode tanpa kemenangan pada bulan September yang mencakup bentrokan dengan Uni Emirat Arab dan Korea Utara, Maroons mencatat kemenangan perdana mereka di grup tersebut pada Kamis malam, ketika gol dari Almoez Ali dan Ibrahim Al-Hassan membantu mengalahkan tim juru kunci Kirgistan 3-1 di Stadion Al Thumama di Doha.

Qatar akan berusaha keras untuk meningkatkan performa mereka dari pertandingan tandang terakhir mereka di babak kualifikasi ini pada tanggal 10 September, ketika tuan rumah Piala Dunia 2022 itu hanya mampu berbagi poin saat bertandang melawan Korea Utara yang belum pernah menang.

Setelah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Grup A, pasukan Tintin Marquez menempati posisi keempat di klasemen bagian tersebut, tertinggal tiga poin dari Iran yang berada di posisi kedua yang berada di posisi terendah untuk lolos otomatis ke Piala Dunia.

Performa Kualifikasi Piala Dunia Iran – Asia:

WWDWWD

Performa Kualifikasi Piala Dunia Qatar – Asia:

WDWLDW

Berita Tim Iran vs Qatar

Menerima kartu merah di Uzbekistan pada Kamis malam, Saleh Hardani akan diskors karena Iran akan menjamu Qatar, yang berarti bahwa tuan rumah akan membutuhkan wajah baru di bek kanan.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Kosovo, Nations League, 12 Oktober 2024

Mohammad Hazbavi adalah kandidat yang paling mungkin untuk peran tersebut dalam pertandingan ini, meskipun pemain berusia 21 tahun itu secara alami beroperasi sebagai bek tengah.

Setelah gagal mencetak gol melawan Uzbekistan, Tim Melli dapat memasukkan pemain seperti Mehdi Ghayedi dan Shahriar Moghanlou ke dalam XI untuk menyegarkan serangan.

Sosok yang sangat penting bagi Qatar, Akram Afif yang berusia 27 tahun akan berusaha menciptakan momen ajaib lainnya bagi tim tamu Uzbekistan pada Selasa malam.

The Maroons akan melanjutkan permainan dengan pasangan bek tengah berpengalaman Boualem Khoukhi dan Lucas Mendes di depan kiper Meshaal Barsham.

Prediksi skor: Iran 1-0 Qatar

Kembali di kandang sendiri setelah tidak kebobolan di Uzbekistan, Iran harus yakin akan mencatat kemenangan ketiga mereka di Grup A pada Selasa malam.

Qatar terlalu tangguh bagi Kirgistan tetapi menghadapi ujian yang jauh lebih berat di Stadion Rashid, yang menurut kami akan gagal bagi Maroons.

Prakiraan susunan pemain Iran vs Qatar

Iran:

Beiranvand; Hazbavi, Khalilzadeh, Nemati, Mohammadi; Mohebi, Ezatolahi; Jahanbakhsh, Ghoddos, Azmoun; Taremi

Qatar:

Barsham; Mohammad, Khoukhi, Mendes, Fadlalla; Hatem, Fathi, Moustafa, Afif, Junior; Ali

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button