Prediksi Kanada vs Panama, 14 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Kanada vs Panama, 14 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kanada Vs Panama malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 14 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Pada pertandingan sebelumnya Timnas Kanada hanya bermain seri tanpa gol, 0-0- melawan timnas Jamaika di pertandingan kelima. Sementara Panama berhasil menyikat Amerika Serikat dengan hasil tipis, 1-0.

Berita Kedua Timnas

Karena hasil itu, tim nasional Panama sukses merampas status dari Kanada di rangking ke-3 . Dan calon tuan-rumah laga ini harus turun tahta ke rangking ke-4 klassemen sebentar.

Oleh karena itu pada pertandingan ini, team yang dipanggil The Canuks itu benar-benar tertarik untuk menggantikan status itu. Di mana urutan ke-3 ialah status paling akhir yang dipastikan maju ke ajang Piala Dunia 2022 kedepan.

Pelatih The Canuks, John Herdman ditegaskan akan turunkan beberapa legiun terbaik untuk menyikat tiga point. Diperhitungkan pelatih dari Inggris itu akan jalankan pertandingan dengan memasangkan strategi 4-2-3-1 buat hadapi Panama.

Striker muda yang sekarang bermain di Ligue 1 bersama LOSC Lille, Jonathan David satu kali lagi akan dijadikan striker tunggal. Kisah hidupnya bermain di Eropa akan diperlukan oleh teamnya.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Buat menyangga si striker tunggalnya, John Herdman akan menunjuk duet Alphonso Davies dan Liam Millar sebagai pemain sayap. Di mana ke-2 nya akan dituntut agar bisa menambahkan daya gempuran teamnya.

Seterusnya di baris tengah, si pelatih akan memakai 3 orang pemainnya yang berposisi sebagai pemain tengah. Jonathan Osorio akan bermain di status pemain striker tengah. Dan duet Mark-Anthony Kaye dan Samuel Piette diberi peranan ganda pivot.

Berpindah ke zone belakang, The Canuks akan tergantung ke permainan dari 4 orang beknya. Sam Adekugbe dan Alistair Johnston akan terpasangkan sebagai bek sayap. Ke-2 nya akan mengapit dua bek tengah, Doneil Henry dan Derek Cornelius. Maxime Crepeau diperhitungkan akan tempati status kiper.

Panama Menampik Berserah

Dalam pada itu Tim nasional Panama yang barusan tempati urutan ke-3 tidak memberikannya kembali ke tim nasional Kanada. Diprediksikan negara yang populer dengan terusannya ini akan usaha keras menjaga tempatnya.

Thomas Christiansen, juru strategi team yang berjulukan Los Canaleros dipandang akan menyimpan beberapa pemainnya di atas lapangan dalam skema 4-2-3-1. Bidang ujung tombak diperkirakan bisa menjadi punya pembuat gol paling banyak team, Rolando Blackburn.

Freddy Gondola dan Yoel Barcenas ialah dua pemain yang kemungkinan akan dipilih oleh Thomas Christiansen sebagai winger. Dilanjutkan pemain striker tengah team, Alberto Quintero yang berperanan sebagai pengontrol gempuran.

Christian Martinez dan pembuat salah satu gol pada pertandingan menantang Amerika Serikat, Anibal Godoy akan di turunkan sebagai pemain tengah tengah. Dua pemain ini diharap bisa jaga konsistensi dan tempo permainan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Baris pertahanan Los Canaleros akan diperkokoh dengan kehadiran 4 orang bek terbaik team. Eric Davis akan ditandemkan bersama Michael Murillo sebagai bek sayap. Selanjutnya duet Harold Cummings dan Fidel Escobar akan bertindak selaku bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan dijalankankan untuk Lucas Meija.

Kondisi Pemain Kedua TImnas

Kanada

Milan Borjan melewatkan pertandingan terakhir Kanada karena COVID-19 dan diperkirakan akan absen. Atiba Hutchinson, Cyle Larin dan Lucas Cavallini semuanya pulih dari cedera dan mungkin tidak tampil.

Richard Laryea dan Tajon Buchanan keduanya diskors melawan Jamaika karena akumulasi kartu kuning tetapi harus tersedia untuk seleksi.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Atiba Hutchinson, Cyle Larin, Lucas Cavallini

Ditangguhkan: Tidak ada

COVID-19: Milan Borjan

Panama

Pencetak gol Anibal Godoy harus diganti di babak kedua sebagai tindakan pencegahan setelah mengalami cedera saat melawan AS. Gelandang Nashville SC akan menjalani tes kebugaran akhir untuk menentukan ketersediaannya.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Anibal Godoy

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Kanada Vs Panama

Kanada Prediksi XI (4-2-3-1): Maxime Crepeau (GK); Richie Laryea, Doneil Henry, Kamal Miller, Alistair Johnston; Mark-Anthony Kaye, Stephen Eustaquio; Jonathan Osorio, Alphonso Davies, Tajon Buchanan; jonathan david

Panama Prediksi XI (4-4-2): Luis Mejía (GK); Eric Davis, Harold Cummings, Fidel Escobar, Michael Amir Murillo; Armando Cooper, Chistian Martinez; Alberto Quintero, Gabriel Torres, Yoel Barcenas; Rolando Blackburn

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Head To Head Kanada Vs Panama

Kedua belah pihak telah bentrok pada 12 kesempatan di masa lalu dan hasil imbang adalah hasil yang paling sering terjadi, dengan delapan pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan. Panama menang pada satu kesempatan sementara Kanada memiliki tiga kemenangan atas nama mereka.

Mereka terakhir bentrok dalam pertandingan persahabatan pada November 2014 dan tak bisa dipisahkan dengan hasil imbang tanpa gol.

Tuan rumah telah menunjukkan kecenderungan untuk hasil imbang dalam beberapa bulan terakhir, dengan empat dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan jalan buntu. Panama telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

2014-11-19 Persahabatan Panama 0-0 Kanada
2013-07-14 CONCACAF Piala Emas Panama 0-0 Kanada
2012-09-12 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 2-0 Kanada
2012-09-07 Kualifikasi WC CONCACAF Kanada 1-0 Panama
2011-06-14 CONCACAF Piala Emas Kanada 1-1 Panama

D Jamaika 0-0 Kanada
D Meksiko 1-1 Kanada
W Kanada 3-0 El Salvador
D Amerika Serikat 1-1 Kanada
D Kanada 1-1 Honduras

W Panama 1-0 AS
L El Salvador 1-0 Panama
D Panama 1-1 Meksiko
W Jamaika 0-3 Panama
D Panama 0-0 Kosta Rika

Prediksi Skor Canada vs Panama

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Duel seru pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang seru. Dimana kedua tim sama-sama ingin merengkuh kemenangan dengan kepentingan yang sama. Diperkirakan timnas Panama akan lebih tampil dominan dan meraih hasil positif, yakni skor.

Kanada Vs Panama : 1 – 0

Bagikan

Also Read