Prediksi Amerika vs Kosta Rika, 14 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi amerika
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Amerika Vs Kosta Rika malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 14 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Pada pertandingan sebelumnya, Amerika Serikat yang menguasai klasemen harus menyerahkan tahtanya kepada timnas Meksiko. Setelah mereka harus mengakui keunggulan dari Panama dengan skor 1-0.

Berita Kedua Timnas

Di pertandingan yang lain, tim nasional Meksiko sukses menghajar Honduras, 3-0 saat melayani team asal dari Amerika tengah itu. Karena hasil itu, tim nasional Meksiko memiliki hak untuk naiki singgasana klassemen dan bertahan di dalam sana.

Balik lagi ke lapangan, tim nasional Amerika Serikat yang dipanggil The Yanks ini punya niat untuk kembali ke lajur kemenangan. Di mana mereka akan coba kerahkan kemampuannya buat mengoptimalkan strategi yang diolah pelatih.

Gregg Berhalter, juru strategi The Yanks mempunyai potensi turunkan pasukannya dengan skema permainan 4-3-3. Gyasi Zardes diprediksikan jadi sandaran team sebagai striker khusus. Sampai laga ke-5 ini, dianya sudah membuat dua gol dan jadi satu diantara beberapa pembuat gol paling banyak team.

Gyasi Zardes tidak sendirian melakukan tindakan di baris serang. tetapi akan ditolong oleh dua punggawa team berposisi pemain sayap. Ke-2 pemain itu diperkirakan ialah Timothy Weah dan Yunus Musah, pemain sayap muda Valencia.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan Ajman vs Al Bataeh, Liga UAE 2024

Seterusnya di baris tengah akan bermain 3 orang pemain tengah. Gianluca Busio dan Cristian Roldan akan bersama tempati bidang pemain tengah tengah. Diteruskan oleh kapten team, Tyler Adams yang bermain sebagai pemain tengah bertahan.

Baris pertahanan Amerika Serikat akan ditempati oleh empat punggawa team yang bertipe sebagai bek. George Bello dan Sergino Dest kemungkinan akan ditaruh di status bek sayap. Sementara duet Chris Richards dan Mark McKenzie didapuk sebagai bek tengah. Dan status penjaga gawang akan dikasih ke Matt Turner.

Menantang Amerika Serikat di pertandingan kelanjutan kwalifikasi, timnas Kosta Rika punyai catatan jelek. Di mana lima tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini, Amerika Serikat selalu dapat memimpin rivalnya itu.

Dari 5 laga, empat salah satunya sukses dimenangi oleh The Yanks sementara satu bekasnya dimenangi Kosta Rika. Oleh karena itu, pada pertandingan kelak kesempatan terjaganya rekor itu akan besar. Ditambah dengan ketidaksamaan kualitas pemain di atas kertas si tuan-rumah lebih bagus.

Pelatih team yang dipanggil Los Ticos, Luis Fernando Suarez diprediksikan akan memasangkan strategi 4-2-3-1. Jose Guillermo Ortiz dipersiapkan jadi striker tunggal team dan dimainkan sebagai ujung tombak. Tiga pemain akan menolong bermainnya dan diposisikan ada di belakang si striker.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Dua dari 3 pemain itu ialah duet pemain sayap team yang mempunyai potensi dimainkan oleh Joel Campbell dan Johan Venegas. Sementara satu bekasnya ialah pemain yang berposisi sebagai pemain striker tengah, Bryan Ruiz.

Ada di belakang Bryan Ruiz akan berdiri dua kompatriotnya di bidang pemain tengah tengah. Di mana status ini dituntut agar bisa bertahan dan serang sama bagusnya. Peluang pemain yang turun ialah Celso Borges dan Yeltsin Tejeda.

Pada status pertahanan empat bek akan diputuskan oleh si pelatih buat di turunkan semenjak menit pertama. Ronald Matarrita dan Keysher Fuller ialah dua pemain yang diperkirakan perkuat bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Oscar Duarte dan Francisco Calvo. Paling akhir bidang penjaga gawang akan jadi punya Keylor Navas.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Amerika Serikat

Zack Steffen dan Antonee Robinson keduanya tidak tersedia untuk pertandingan melawan Panama karena pembatasan karantina. Namun kedua pemain akan tersedia untuk pertandingan melawan Kosta Rika. Weston McKennie absen untuk pertandingan sebelumnya karena masalah otot. Dia akan kembali juga.

Christian Pulisic, Gio Reyna dan Tim Ream adalah pemain yang absen dari skuad.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Weston McKennie

Suspensi: Tidak ada

Kosta Rika

Kosta Rika tidak memiliki masalah cedera dan kemungkinan akan bermain dengan XI yang sama yang mengalahkan El Salvador dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Susunan Pemain Amerika Serikat Vs Kosta rika

AS Prediksi XI (4-3-3): Matt Turner; Antonee Robinson, Miles Robinson, Walker Zimmerman, Sergino Dest; Weston McKennie, Tyler Adams, Brenden Aaronson; Timothy Weah, Ricardo Pepi, Paul Arriola

Kosta Rika Prediksi XI (4-2-3-1): Keylor Navas; Keysher Fuller, scar Duarte, Francisco Calvo, Ronald Matarrita; Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Bryan Ruiz, Joel Campbell, Jonathan Moya; Jose Ortiz

Head To Head Amerika Vs Kosta Rika

Dalam 10 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, AS menang enam kali sementara Kosta Rika menang empat kali. AS telah mengalahkan Kosta Rika di semua dari tiga pertemuan terakhir mereka. Kedua belah pihak terakhir bersitegang pada bulan Juni dalam pertandingan persahabatan internasional dan Amerika Serikat memenangkan pertandingan 4-0.

2021-06-09 Persahabatan Amerika Serikat 4-0 Kosta Rika
2021-06-09 Persahabatan Amerika Serikat 4-0 Kosta Rika
2020-02-01 Persahabatan Amerika Serikat 1-0 Kosta Rika
2019-02-02 Persahabatan Amerika Serikat 2-0 Kosta Rika
2017-09-01 Kualifikasi WC CONCACAF USA 0-2 Kosta Rika

L Panama 1-0 AS
W USA 2-0 Jamaika
W Honduras 1-4 AS
D Amerika Serikat 1-1 Kanada
D El Salvador 0-0 AS

W Kosta Rika 2-1 El Salvador
D Honduras 0-0 Kosta Rika
D Kosta Rika 1-1 Jamaika
L Kosta Rika 0-1 Meksiko
D Panama 0-0 Kosta Rika

Prediksi Skor USA vs Kosta Rika

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Timnas Amerika Serikat yang memegang rekor pertemuan atas Kosta Rika kemungkinan besar akan mampu menjaga rekor tersebut. Diprediksi The Yanks bakal memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0.

Amerika Vs Kosta Rika : 2 – 0

Bagikan

Also Read