Prediksi Honduras vs Jamaika, 14 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

Prediksi Honduras vs Jamaika, 14 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Honduras Vs Jamaika malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 14 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.05 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Honduras memasuki pertandingan ini setelah 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan imbang N & C Amerika melawan Kosta Rika.

Berita Kedua Timnas

Honduras belum manfaatkan kesempatan mereka di laga yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka cuman 2 versus team musuh sepanjang 6 laga paling akhir mereka. Pada pertemuan tersebut, Honduras menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka sejumlah 10.

Sesudah usaha kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Amerika Serikat di Kwalifikasi Piala Dunia – tindakan N dan C Amerika, Jamaika akan mempunyai tujuan untuk membayar kekeliruan di sini.

Statistik tidak bohong, dan Jamaika sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 10 gol. Ada di belakang, Jamaika betul-betul dapat lakukan dengan menyokong segala hal.

Lepas hasil dari awalnya, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa skema itu akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Honduras ialah team sepak bola nasional dari Amerika tengah yang maju ke perputaran final Piala Dunia untuk pertamanya kali di tahun 1982.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Los Catrachos melakukan secara baik untuk share rampasan dengan tuan-rumah Spanyol di kompetisi pameran, tapi mereka pada akhirnya tidak berhasil pesan tempat mereka di set mekanisme luruh.

Honduras berperan serta di final Piala Dunia FIFA 2010 dan 2014, tapi mereka tidak berhasil tampil mengagumkan di kompetisi di Afrika Selatan dan Brasil.

Memenangi Kejuaraan CONCACAF 1981 tidak disangsikan kembali sebagai keberhasilan paling besar team dan harus dicatat jika mereka menuntaskan set final di status paling atas dalam klassemen, unggul dua point dari El Salvador dan tiga point di atas Meksiko.

Los Catrachos ditaklukkan oleh Kanada di final Piala Emas 1985, dengan team yang menuntaskan kompetisi 1991 sebagai runner-up juga.

Wilson Palacios, yang sempat bermain untuk club seperti Tottenham Hotspur dan Stoke City dipandang seperti salah satunya pemain sepak bola terpopuler yang sebagai wakil timnas Honduras di pentas internasional.

Wes Morgan ialah bek eksper berumur 32 tahun yang bermain untuk team Liga Khusus Inggris Leicester City dan timnas Jamaika.

Morgan habiskan mayoritas kariernya di club periode kecilnya Nottingham Forest bermain lebih dari 400 laga buat mereka di 10 musim. Ia ialah pemain terlama mereka saat ia berpindah ke Leicester City pada 2012.

Morgan selekasnya jadi kapten Leicester City dan sukses besar dengan The Foxes khususnya memenangi gelar Kejuaraan di tahun 2014 dan gelar Liga Premier di tahun 2016.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Morgan lahir dan besar di Inggris tapi memutuskan untuk sebagai wakil bangsa nenek moyangnya pada tingkat internasional.

Ia mengawali kiprahnya untuk Jamaika di tahun 2013 dan sebagai sisi dari team yang bersaing di Copa America 2015.

Ia sebagai anggota sukses team Jamaika yang tempati urutan ke-2 di Piala Emas CONCACAF 2015. Morgan ialah bek tekel kuat dan kedatangan kuat ada di belakang.

Dalam laga ini, Honduras kemungkinan sanggup membuat beberapa kesempatan bagus dan shooting pas target.

Kebalikannya, Jamaika tidak gampang untuk menjebol pertahanan mereka tapi apa kita menyaksikan mereka beresiko untuk beberapa saat.

Karenanya kami memperhitungkan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Honduras saat semprit penuh waktu dibunyikan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Honduras

Kapten tim dan bek Houston Dynamo Maynor Figueroa akan absen dalam pertandingan karena skorsing karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Meksiko.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Maynor Figueroa

Jamaika

Alvas Powell mengalami cedera hamstring di menit-menit terakhir pertandingan melawan AS dan dia harus absen.

Cedera: Alvas Powell

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Honduras Vs Jamaika

Honduras Prediksi XI (5-4-1): Luis Lopez (GK); Andy Najar, Denil Maldonado, Kevin Alvarez, Diego Rodriguez, Marcelo Pereira; Brayan Moya, Kervin Arriaga, Deybi Flores, Alexander Lopez; Alberth Elis

Jamaika Prediksi XI (4-4-2): Andre Blake (GK); Kemar Lawrence, Adrian Mariappa, Damion Lowe, Javain Brown; Junior Flemmings, Devon Williams, Je-Vaughn Watson, Bobby Decordova-Reid; Jamal Lowe, Andre Gray

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Head To Head Honduras Vs Jamaica

Ini akan menjadi pertemuan ke-26 antara kedua belah pihak dan Honduras memiliki rekor lebih baik dengan 12 kemenangan atas nama mereka.

Jamaika menang pada delapan kesempatan sementara lima pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak penyisihan grup Piala Emas 2019 ketika Dever Orgill mencetak dua gol di babak pertama untuk membantu Jamaika mengamankan kemenangan 3-2.

Kedua belah pihak saat ini sedang dalam performa yang buruk dan masing-masing telah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

2019-06-18 CONCACAF Piala Emas Jamaika 3-2 Honduras
2013-10-16 Kualifikasi WC CONCACAF Jamaika 2-2 Honduras
2013-06-12 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 2-0 Jamaika
2011-06-14 CONCACAF Piala Emas Honduras 0-1 Jamaika

L Meksiko 3-0 Honduras
D Honduras 0-0 Kosta Rika
L Honduras 1-4 AS
D El Salvador 0-0 Honduras
D Kanada 1-1 Honduras

D Jamaika 0-0 Kanada
L USA 2-0 Jamaika
D Kosta Rika 1-1 Jamaika
L Jamaika 0-3 Panama
L Meksiko 2-1 Jamaika

Prediksi Skor Honduras vs Jamaika

Ada sedikit pilihan antara kedua belah pihak dan peluang kualifikasi Piala Dunia mereka semakin tipis dengan setiap permainan yang lewat.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perjuangan mereka untuk menang dalam beberapa bulan terakhir berarti kepercayaan diri akan rendah di kedua kubu dan ini bisa diterjemahkan ke dalam permainan masam dengan sedikit peluang. Meskipun satu pihak bisa mengamankan kemenangan tipis, kami berharap ini berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Honduras vs Jamaika: 2-1

Bagikan

Also Read