Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brentford vs Brighton, 15 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Brentford vs Brighton Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Brentford vs Brighton & Hove Albion sama-sama ingin kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka berhadapan di Gtech Community Stadium pada Sabtu dini hari WIB.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Bees gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, sementara Seagulls belum mengklaim poin maksimal di bawah pelatih kepala baru Roberto De Zerbi.

Setelah kalah 3-0 di kandang dari Arsenal dan bermain imbang tanpa gol dengan Bournemouth, Brentford mengalami kekalahan terberat di Liga Premier ketika mereka kalah 5-1 di kandang Newcastle United akhir pekan lalu.

The Bees sempat mau mengejar menjadi 2-1 berkat tendangan penalti Ivan Toney, tetapi Thomas Frank dibiarkan “marah” setelah pertandingan karena cara timnya menyerah, dengan sejumlah kesalahan defensif membantu The Magpies meraih kemenangan di St James Park.

Frank sekarang mengharapkan tanggapan dari tim Brentford-nya yang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan kemudian merosot ke posisi ke-11 dalam tabel, empat poin di belakang lawan mereka yang akan datang Brighton di urutan ketujuh.

Brentford akan menyambut kembalinya ke kandang di mana mereka telah mengumpulkan tujuh dari 10 poin mereka sejauh musim ini, dengan hasil imbang 1-1 melawan Everton terjepit di rakyatnesia dua kemenangan nyaman melawan Manchester United (4-0) dan Leeds United (5 -2).

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Anderlecht, 14 Oktober 2022

Namun, The Bees hanya memenangkan satu dari enam pertemuan liga kandang terakhir mereka melawan Brighton, mengamankan kemenangan 3-2 pada September 2014 ketika kedua belah pihak bersaing di Championship.

Roberto De Zerbi tidak dapat membuat awal kemenangan untuk hidup di Stadion Amex karena tim Brighton-nya dikutuk dengan kekalahan tipis 1-0 melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Setelah mencetak tiga gol dalam hasil imbang yang menghibur melawan Liverpool di Anfield – dengan Leandro Trossard mencetak hat-trick yang mengesankan – The Seagulls tidak mampu menembus lini belakang Tottenham dan bermain imbang di depan gawang untuk kedua kalinya dalam 14 pertandingan Liga Premier.

Pasukan De Zerbi kemudian terlempar dari empat besar, tetapi mereka bisa naik kembali ke tempat Liga Champions dengan kemenangan atas Brentford karena mereka hanya terpaut dua poin di belakang Chelsea di urutan keempat.

Brighton, yang telah mengumpulkan tujuh poin baik di kandang maupun tandang sejauh musim ini, menuju ke Gtech Community Stadium setelah kalah dalam perjalanan terakhir mereka ke London – kekalahan 2-1 di Craven Cottage melawan Fulham pada akhir Agustus yang mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan di ibukota.

Namun, Seagulls tidak terkalahkan dalam empat pertemuan tandang terakhir mereka dengan Brentford, termasuk kemenangan tipis 1-0 pada September musim lalu, dan mereka akan berusaha keras untuk mengalahkan Bees sekali lagi pada hari Jumat.

Head to HEad Brentford Vs Brighton

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Premier, Brighton akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 59% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Tottenham Hotspur mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (22′) menjadi pencetak gol Tottenham Hotspur.

Baca Juga  Prediksi Bodo Glimt vs Arsenal, 13 Oktober 2022

Membuktikan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Brighton & Hove Albion bermain, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 8 dari total ini.

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka hingga 26/12/2015 menunjukkan bahwa Brentford telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Brighton 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Total 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk The Bees dan 9 lainnya diciptakan oleh The Seagulls. Itu rata-rata gol per game 2,33.

26/12/21 Brighton2 – 0
(2 – 0)
Brentford EPL11/09/21 Brentford0 – 1
(0 – 0)
Brighton EPL05/02/17 Brentford3 – 3
(2 – 0)
Brighton CH10/09/16 Brighton0 – 2
(0 – 1)
Brentford CH05/02/16 Brighton3 – 0
(2 – 0)
Brentford

5 Pertandingan Terakhir

08/10/22 Newcastle United5 – 1
(2 – 0)
Brentford EPL01/10/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Brentford EPL18/09/22 Brentford0 – 3
(0 – 2)
Arsenal EPL03/09/22 Brentford5 – 2
(2 – 1)
Leeds United EPL30/08/22 Crystal Palace1 – 1
(0 – 0)
Brentford

prediksi brighton

8/10/22 Brighton0 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL01/10/22 Liverpool3 – 3
(1 – 2)
Brighton EPL04/09/22 Brighton5 – 2
(2 – 2)
Leicester City EPL30/08/22 Fulham2 – 1
(0 – 0)
Brighton EPL27/08/22 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United

Kondisi pemain Brentford vs Brighton

Trio Brentford Pontus Jansson (hamstring), Christian Norgaard (Achilles) dan Keane Lewis-Potter (pergelangan kaki/kaki) melewatkan kekalahan di Newcastle dan mereka diperkirakan akan tetap absen pada hari Jumat.

Setelah kembali dari cedera, Ethan Pinnock membuat penampilan pertamanya musim ini akhir pekan lalu, tetapi memiliki satu hari untuk dilupakan di St James’ Park saat ia membuat kesalahan yang menyebabkan gol keempat Newcastle sebelum menutup sore yang mengecewakan dengan gol bunuh diri di waktu injury time.

Baca Juga  Prediksi Viktoria Plzen vs Bayern Munich, 13 Oktober 2022

Pemain berusia 29 tahun itu akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di bek tengah bersama Ben Mee dan Kristopher Ajer, tetapi Mathias Jorgensen adalah opsi yang bisa dipanggil oleh Frank.

Gelandang Vitaly Janelt bisa kembali ke starting lineup dengan mengorbankan Shandon Baptiste atau Josh Dasilva, sementara Mikkel Damsgaard dan Yoane Wissa akan tetap berada di bangku cadangan sebagai penutup untuk Toney dan Bryan Mbeumo dalam serangan.

Adapun Brighton, mereka mengumumkan pada hari Senin bahwa gelandang Enock Mwepu telah dipaksa untuk pensiun dari sepak bola pada usia hanya 24 tahun setelah diagnosis kondisi jantung turun-temurun.

Jakub Moder tetap absen karena cedera lutut jangka panjang, tetapi sebaliknya De Zerbi memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih untuk pertandingan hari Jumat, dan pelatih asal Italia itu bisa tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang sama untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Danny Welbeck belum mencetak gol dalam delapan penampilan liga musim ini, tetapi pemain berusia 31 tahun itu akan kembali tampil di depan, dengan Trossard dan Pascal Gross memberikan dukungan dalam serangan.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Brighton

Brentford:

Raya; Ajer, Mee, Jorgensen; Hickey, Jensen, Janelt, Dasilva, Henry; Mbeumo, Toney

Brighton & Hove Albion:

Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; March, Mac Allister, Caicedo, Estupinan; Gross, Welbeck, Tossard

Prediksi Skor Brentford Vs Brighton & Hove Albion

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Brentford bernasib lebih baik di kandang sejauh musim ini, tetapi mereka menghadapi tim Brighton yang hanya kalah dua kali dari 13 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Kita bisa melihat penyerang De Zerbi memanfaatkan lini belakang Brentford yang bocor, dengan pelatih asal Italia itu mengamankan kemenangan pertamanya sebagai pelatih kepala Seagulls.

Brentford 1-2 Brighton & Hove Albion

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku