Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi West Ham vs Anderlecht, 14 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola West Ham United vs Anderlecht Liga Konferensi, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Ham United vs Anderlecht pada Jumat dini hari WIB dengan mengetahui bahwa posisi teratas di Grup B akan terjamin jika mereka dapat mencatatkan tiga poin di Stadion London.

Sementara itu, Anderlecht melakukan perjalanan ke Inggris menyadari bahwa membukukan kemenangan mengejutkan melawan The Hammers akan menempatkan mereka dalam posisi yang kuat untuk maju lebih jauh di Liga Konferensi Eropa.

Belum lama berselang, ketidakpastian muncul terkait masa depan David Moyes di West Ham, sebagai konsekuensi dari awal yang buruk di musim baru Liga Premier.

Namun, kemenangan 3-1 hari Minggu, yang datang dalam keadaan kontroversial, adalah kemenangan kelima The Hammers dari enam pertandingan di semua kompetisi.

Finis tujuh besar lainnya di Liga Premier tetap menjadi prioritas bagi klub yang saat ini terpaut empat poin dari posisi itu, tetapi Moyes juga ingin West Ham memenuhi tag favorit mereka di kompetisi ini.

Bahkan pada titik tengah, tim London Timur sudah berada di ambang kemajuan, hasil dari memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Sebuah gol terlambat dari Gianluca Scamacca membuat perbedaan di Belgia pekan lalu, dan West Ham akan memimpin delapan poin yang tak tergoyahkan atas lawan mereka jika mereka dapat menyelesaikan dua gol di ibu kota Inggris.

Dari sudut pandang Anderlecht, itu adalah kasus atau begitu ketat sejauh minggu lalu karena mereka memberikan penjelasan yang kuat tentang diri mereka sendiri melawan oposisi yang unggul.

Penjaga gawang West Ham Alphonse Areola melakukan penyelamatan menakjubkan untuk menggagalkan upaya Fabio Silva pada fase akhir pertandingan, mencegah tim tuan rumah mendapatkan apa yang terasa seperti bagian yang pantas dari poin.

Namun demikian, Anderlecht tetap berada di jalur untuk mencapai babak 32 besar kompetisi ini, memimpin satu poin atas Silkeborg dalam apa yang terasa seperti perlombaan untuk tempat kedua.

Dengan pertemuan hari Kamis yang mewakili tim terberat mereka di grup, pelatih kepala Felice Mazzu akan realistis dengan ekspektasinya menjelang kontes ini.

Konon, comeback babak kedua melawan Mechelen di akhir pekan telah menghasilkan beberapa momentum menjelang pertandingan ini, Silva mencetak delapan golnya musim ini untuk memastikan kesuksesan 3-1.

Head to head West Ham Vs Anderlecht

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Conference League match day 3 pada 06/10/2022 dan skor selesai RSC Anderlecht 0-1 West Ham United.

Baca Juga  Prediksi AC Milan vs Chelsea, 12 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 51% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk West Ham United, gol dicetak oleh Jarrod Bowen (29′), Gianluca Scamacca (62′) dan Michail Antonio (91′). Fulham mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Andreas Pereira (5′) menjadi pencetak gol bagi Fulham.

West Ham United asuhan David Moyes telah berhasil mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

10/06/22 Anderlecht0 – 1
(0 – 0)
West Ham

5 Pertandingan terakhir

09/10/22 West Ham3 – 1
(1 – 1)
Fulham EPL06/10/22 Anderlecht0 – 1
(0 – 0)
West Ham ECL01/10/22 West Ham2 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL18/09/22 Everton1 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL15/09/22 Silkeborg IF2 – 3
(1 – 3)
West Ham

09/10/22 KV Mechelen1 – 3
(1 – 0)
Anderlecht Be106/10/22 Anderlecht0 – 1
(0 – 0)
West Ham ECL02/10/22 Anderlecht0 – 1
(0 – 0)
Sporting Charleroi Be118/09/22 Anderlecht4 – 1
(1 – 0)
KV Kortrijk Be115/09/22 FCSB0 – 0
(0 – 0)
Anderlecht

Kondisi Pemain West Ham United vs Anderlecht

Setelah membuat sembilan perubahan untuk pertandingan Liga Premier dengan Fulham, Moyes bisa menyebutkan tim yang mirip dengan yang dimulai melawan Anderlecht minggu lalu.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Sheriff Tiraspol, 14 Oktober 2022

Itu akan melihat Angelo Ogbonna melanjutkan waktu permainannya di Eropa, Flynn Downes memberikan peluang lain di lini tengah, dan Michail Antonio memimpin lini depan.

Jarrod Bowen mungkin akan diistirahatkan, berpotensi menyebabkan Pablo Fornals menggantikan di sepertiga akhir, tetapi Maxwel Cornet diperkirakan akan tetap absen karena cedera betis.

Mazzu juga bisa menyebutkan tim yang mirip dengan pertandingan terbalik minggu lalu setelah memilih untuk membuat tiga perubahan di akhir pekan.

Namun, remaja Mario Stroeykens telah menempatkan dirinya dalam pertarungan untuk mendapatkan kesempatan setelah mencetak dua gol sebagai pemain pengganti saat melawan Mechelens.

Kristian Arnstad mungkin kehilangan sepertiga akhir jika Mazzu memberikan kesempatan kepada prospeknya yang lain.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Anderlecht

West Ham United:

Areola; Coufal, Dawson, Ogbonna, Johnson; Palmieri, Downes, Lanzini; Benrahma, Antonio, Fornals

Anderlecht:

Van Crombrugge; Hoedt, Debast, Delcroix; Murillo, Ashimeru, Diawara, Amuzu; Stroeykens, Verschaeren; Silva

Prediksi Skor West Ham United Vs Anderlecht

Setelah mendorong West Ham sepenuhnya di depan pendukung mereka sendiri, akan ada kepercayaan dalam barisan Anderlecht bahwa mereka bisa mendapatkan hasil di Stadion London.

Namun, bahkan dengan rotasi skuad, The Hammers seharusnya memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk membukukan kemenangan membangun momentum lainnya.

West Ham United 2-0 Anderlecht

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku