OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria, Nations League, 15 Oktober 2024

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria yang akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2024-25 saat mereka berhadapan di Zenica pada Selasa dini hari pukul 01:45 WIB.

Setelah mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan, tuan rumah memimpin Grup A3, sementara tim tamu unggul satu poin di posisi ketiga.

Analisis Bosnia-Herzegovina vs. Hungaria

Setelah memenangkan promosi ke Liga A pada tahun 2022-23, Bosnia kini menghadapi perjuangan untuk menghindari kembalinya langsung ke Liga B.

Tim asuhan Sergej Barbarez memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka saat ini dengan kekalahan telak 5-2 dari Belanda, sebelum mereka bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri dengan Hungaria dalam pertandingan terakhir mereka di bursa transfer internasional bulan September.

Bosnia kembali beraksi dengan kekalahan tipis 2-1 dalam pertandingan hari Jumat melawan Jerman, dengan gol Edin Dzeko pada menit ke-70 terbukti hanya menjadi hiburan setelah dua gol Deniz Undav.

Baca Juga  Prediksi Skor Jerman vs Belanda, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Dengan tiga pertandingan tersisa, Bosnia tampaknya akan bersaing ketat dengan Hungaria untuk menghindari degradasi otomatis, sementara Belanda dan Jerman akan bersaing untuk promosi.

Setelah kalah dalam delapan dari sembilan pertandingan internasional terakhir mereka, Dragons memasuki pertandingan hari Senin dengan harapan untuk mengklaim kemenangan pertama mereka sejak mengalahkan Liechtenstein pada Oktober 2022.

Mereka juga mencari kemenangan pertama mereka atas Hungaria setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan langsung mereka sebelumnya.

Hungaria berada di posisi playoff degradasi setelah seri dua kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingan Nations League pertama mereka.

Mereka memulai kampanye mereka dengan kekalahan telak 5-0 dari Jerman, sebelum mereka mengambil satu poin dari pertandingan kandang mereka dengan Bosnia pada 10 September.

Tim asuhan Marco Rossi mengumpulkan satu poin lagi dari pertandingan kandang hari Jumat melawan Belanda, meskipun mereka akan kecewa jika kehilangan tiga poin setelah mereka berada dalam posisi menang.

Baca Juga  Prediksi Serbia vs Swiss , Nations League, 13 Oktober 2024

Roland Sallai mencetak gol internasionalnya yang ke-18 untuk membawa Hungaria unggul tipis di babak pertama, sebelum bek Belanda Virgil van Dijk diusir keluar lapangan pada menit ke-79 karena dua pelanggaran yang dapat menyebabkan kartu kuning.

Meskipun hanya memiliki satu pemain, Hungaria tidak dapat menghentikan Denzel Dumfries untuk menyamakan kedudukan di akhir pertandingan dan memperpanjang catatan tanpa kemenangan mereka di Nations League menjadi empat pertandingan.

Setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan internasional terakhir mereka, tim tamu pada hari Senin akan berusaha keras untuk mengklaim poin maksimal dalam pertandingan tandang pertama mereka melawan Bosnia sejak menang 3-1 dalam kualifikasi Euro 2008 pada bulan September 2006.

Performa Liga Bangsa-Bangsa Bosnia-Herzegovina:

LDL

Performa Bosnia-Herzegovina (semua kompetisi):

LLLLDL

Performa Liga Bangsa-Bangsa Hongaria:

LDD

Performa Hongaria (semua kompetisi):

LLWLDD

Berita Tim Bosnia-Herzegovina vs. Hungaria

Bosnia tidak dapat memanggil Adrian Leon Barisic dan Ermedin Demirovic, dengan keduanya akan menjalani larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning

Baca Juga  Prediksi Kolombia vs Chili,Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Stjepan Radeljic akan menggantikan Barisic di lini belakang, sementara penyerang Haris Tabakovic bisa masuk menggantikan Demirovic.

Gelandang Ajax Benjamin Tahirovic berusaha untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti setelah turun dari bangku cadangan untuk tampil sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Jerman.

Adapun tim tamu, mereka tidak dapat memanggil Loic Nego, Milos Kerkez, dan Krisztofer Horvath setelah ketiganya mengundurkan diri dari skuad karena cedera.

Endre Botka dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Belanda, bek Ferenvaros itu kini dapat dipertimbangkan untuk menjadi starter.

Dominik Szoboszlai dari Liverpool akan tetap menjadi kapten negaranya, dengan pemain berusia 23 tahun itu akan mendukung Roland Sallai dan Barnabas Varga di lini serang.

Prediksi skor: Bosnia-Herzegovina 1-1 Hungaria

Bosnia mungkin telah kalah delapan kali dari sembilan pertandingan internasional terakhir mereka, tetapi satu-satunya hasil imbang mereka dalam periode itu terjadi pada pertandingan sebelumnya melawan Hungaria, dan kami pikir kedua negara dapat bermain imbang lagi dalam pertandingan hari Senin di Zenica.

Prakiraan susunan pemain Bosnia-Herzegovina vs. Hungaria

Bosnia-Herzegovina:

Vasij; Gazibegovic, Radeljic, Katic, Kolasinac, Burnic; Gigovic, Huseinbasic, Tahirovic; Dzeko, Tabakovic

Hungary:

Dibusz; Botka, Fiola, Orban; Bolla, Nikitscher, Schafer, Nagy; Szoboszlai, Sallai, Varga

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button