Prediksi Arab Saudi vs Cina, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

Prediksi Arab Saudi vs Cina, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arab Saudi Vs Cina malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Fans Arab Saudi akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi 1-0 Kualifikasi Piala Dunia – Asia sukses melawan Jepang. Sifat menarik dari pertandingan Arab Saudi baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Berita Kedua TImnas

Ambil sextet awalnya dari laga yang ke arah ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada BTTS akan kalah. Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu akan bertahan sampai laga selanjutnya.

Cina masuk ke laga ini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 3-2 – Asia meraih kemenangan dengan menaklukkan Vietnam di laga paling akhir mereka.

Menunjukkan hasrat mereka untuk tatap muka yang berbuah, gol sudah kelihatan sekitar 20 kali dalam 6 laga paling akhir di mana China sudah ke lapangan, memberi rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Team musuh sudah mengurus 7 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Karena hasil positif dari 2 laga itu, saat ini mereka tempati status runner up grup B. Dengan perolehan poin yang sama dengan sang pucuk klasemen sementara, Australia. Tapi kedua nya berlainan di jumlah gol saja.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Arab Saudi dipertegas masih tetap tenang dan memasang target kemenangan. Walaupun pesaingnya ini kali bukan tim yang sembarangan karena mereka memiliki dalam scuad yang lebih baik.

Juru taktik tim, Herve Renard peluang akan membuat taktik 4-2-3-1 sama dengan laga melawan Oman. Dengan kemauan dapat membawa keberuntungan untuk timnya. Si dia akan bergantung ke Saleh Al-Shehri sebagai ujung tombak.

Berdi belakang Saleh Al-Shehri akan bekerja tiga pemain tim yang berposisi berlainan. Salem Al-Dawsari dan Fahad Al-Muwallad akan bermain di bagian sayap dan ditugaskan untuk membombardir pertahanan musuh

Juru taktik berusia 44 tahun itu berpotensi turunkan pasukan terbaik dengan balutan pola permainan 5-3-2. Dua penyerang langsung akan dimainkan oleh sang pelatih dan jadi favorit. Kedua pemain itu adalah striker berdarah Brasil, Elkeson dan Lei Wu.

Untuk perkokoh serangan tim, Tie Li akan memasang satu pemainnya yang bekerja sebagai pemain penyerang tengah. Pemain itu adalah Xi Wu yang mempunyai posisi sebagai kapten tim nasional China.

Di zona sentral, tim yang mendapat panggilan Lóng Zhī Duì ini akan memasang dua pemainnya. Untuk menghubungkan rakyatnesia baris belakang dan depan. Jingdao Jin dan Hongbo Yin adalah dua pemain yang berpotensi jadi sandaran tim.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Zona pertahanan Lóng Zhī Duì akan penuh dengan kedatangan 5 pemain bertahan tim. Shenchao Wang akan ditandemkan bersama Gang Wang untuk ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan trio Linpeng Zhang, Ang Li dan Tyias Browning yang membuat peran bek tengah. Sementara status kiper akan diambil oleh Junling Yan.

Penilaian kami ialah jika Arab Saudi harus memperoleh gol yang mereka perlukan menantang China, yang kemungkinan kesusahan mendapati jalanya sendiri.

Opsi kami di sini yaitu untuk score kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Arab Saudi di saat penuh.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Arab Saudi

The Green Falcons kehilangan beberapa pemain kunci seperti Salem Al-Dawsari, Abdullah Otayf dan Mohammed Al-Breik, yang semuanya cedera. Sementara itu, Abdullah Al-Hamdan dan Ali Al-Asmari tidak dipanggil oleh pelatih kepala Herve Renard.

Namun mengingat bagaimana timnya berhasil membuat kejutan dari Jepang, dia kemungkinan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada XI-nya.

Terluka: Salem Al-Dawsari, Abdullah Otayf dan Mohammed Al-Breik

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Abdullah Al-Hamdan dan Ali Al-Asmari

Cina

Rekan Renard dari China, Li Tie, juga diperkirakan tidak akan goyah menyusul kemenangan injury time mereka atas Vietnam. Wu Lei, satu-satunya pemain dalam skuad yang bermain di luar China, mencetak dua gol pada hari Sabtu dan akan dipercayakan untuk memproduksi barang lagi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Bek serba bisa Yu Dabao, yang telah mencetak 19 gol dalam 63 pertandingan untuk Dragons, mungkin akan dimasukkan ke dalam tim.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Susunan Pemain Arab Saudi Vs Cina

Arab Saudi (4-2-3-1): Mohammed Al-Owais; Sultan Al-Ghanam, Abdulelah Al-Amri, Abdullah Madu, Yasser Al-Shahrani; Mohammed Kanno, Abdulellah Al-Maliki; Fahad Al-Muwallad, Salman Al-Faraj, Abdulrahman Ghareeb; Saleh Al-Shehri.

Cina (4-4-1-1): Yan Junling; Wang Gang, Zhang Linpeng, Yu Dabao, Wang Shenchao; Wu Lei, Wu Xi, Xizhe Zhang, Binbin Liu; Ai Kesen; Yuning Zhang.

Head To Head Arab Saudi Vs Cina

Arab Saudi hanya memenangkan enam dari 18 pertandingan sebelumnya dengan China, kalah tujuh kali. Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak terjadi pada Januari 2015 di Piala Asia ketika yang terakhir memastikan kemenangan 1-0.

2015-01-10 Piala Asia Arab Saudi 0-1 Cina
Kualifikasi Piala Asia 2013-11-19 China 0-0 Arab Saudi
Kualifikasi Piala Asia 2013-02-06 Arab Saudi 2-1 China

W Arab Saudi 1-0 Jepang
W Oman 0-1 Arab Saudi
W Arab Saudi 3-1 Vietnam
W Arab Saudi 3-0 Uzbekistan
W Singapura 0-3 Arab Saudi

W Cina 3-2 Vietnam
L Cina 0-1 Jepang
L Australia 3-0 Cina
W Cina 3-1 Suriah
W Cina 5-0 Maladewa

Prediksi Skor Arab Saudi vs China

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dalam pertemuan yang menjanjikan untuk menjadi pertemuan yang menghibur, Saudi dan China mungkin akan berakhir dengan saling membatalkan. Kedua belah pihak diberkati dengan penyerang berkualitas, sehingga hasil imbang dengan skor tinggi bisa terjadi.

Arab Saudi vs Cina: 2-0

Bagikan

Also Read