Prediksi Kep Faroe VS Skotlandia, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Kep Faroe VS Skotlandia, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kep Faroe VS Skotlandia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjadi tuan rumah di laga kedelapan Grup F, Timnas Kepulauan Faroe menargetkan tiga poin penuh. Mereka tidak ingin kembali tumbang di hadapan publik sendiri. Melihat peluang yang dimiliki, Hakan Ericsson nampaknya harus kembali menelan kenyataan pahit dengan absen di Piala Dunia edisi tahun depan. Mereka kembali gagal setelah dalam tujuh laga di Grup F hanya mampu mengantongi empat poin dan menduduki peringkat kelima.

Berita Kedua Timnas

Dengan ada tiga pertandingan sisa, Kepulauan Faroe ditegaskan tidak bisa lolos meskipun kantongi tiga kemenangan berturut-turut. Sekarang konsentrasi khusus mereka hanya tinggal tampilkan permainan terbaik dan jadi ujian yang susah untuk team yang lain yang mempunyai peluang untuk maju ke set seterusnya. Disamping itu Tim nasional kepulauan Faroe jaga supaya tidak jatuh di dasar group yang kini sedang ditempati Tim nasional Moldova.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Skotlandia Tancap Gas

Memainkan pertandingan tandang ke basis Tim nasional Kepulauan Faroe, Steve Clarke memikul visi yang paling berat. Karena ia harus dapat bawa teamnya untuk kantongi tiga kemenangan prima di tiga pertandingan sisa. Selama ini Tim nasional Skotlandia sukses tampil lumayan baik dan isi rangking ke-2 Group F dengan koleksi keseluruhan sekitar 14 point. Tim nasional Skotlandia mempunyai beda sekitar tujuh point dari Tim nasional Prancis di posisi pertama.

Visi yang hendak dikejar Tim nasional Skotlandia ialah menjaga ticket play-off yang sekarang telah ada pada pegangan. Pertandingan melawan Tim nasional Kepulauan Faroe ini menjadi senjata khusus di mana mereka dapat hasilkan kemenangan besar. Selainnya untuk susul rangking pertama, kemenangan di pertandingan ini dapat melebarkan jarak dengan 2 kompetitor di bawahnya. Sekarang ini Tim nasional Israel dan Austria masih ada di dua rangking bawahnya dengan mempunyai beda empat point sama.

Tim nasional Kepulauan Faroe sebagai tuan-rumah menyongsong pertandingan ini dengan modal 2x mengepak kemenangannya atas keseluruhan lima pertandingan terkini. Untuk tiga pertandingan yang lain mereka menjumpai ketidakberhasilan sesudah akhiri pertandingan dengan kekalahan. Dari ke-5 pertandingan ini Tim nasional Kepulauan Faroe sukses kantongi gol sekitar 7x tetapi harus kecolongan sekitar 9x.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Di lain sisi, Tim nasional Skotlandia tiba bermodal berlaga tiga kemenangan berturut-turut dari keseluruhan lima pertandingan terkini mereka. Sayang untuk dua pertandingan awalnya, kesebelasan ini alami kekalahan. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, Tim nasional Skotlandia sanggup membuat sekitar 6 gol dan harus ikhlas kecolongan sekitar 7x.

Kondisi Pemain Kedua Negara

Kepulauan Faroe

Tuan rumah tetap tanpa servis dari Heri Mohr, yang telah dinyatakan tidak tersedia untuk kualifikasi. Selain itu, Steve Clarke memiliki skuad kekuatan penuh yang dimilikinya.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Heri Mohr

Skotlandia

Penyerang Southampton, Che Adams, diragukan tampil di Skotlandia setelah cedera ringan di pertengahan pertandingan melawan Israel terakhir kali.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Che Adams

Susunan Pemain Kep Faroe Vs Skotlandia

Kepulauan Faroe Prediksi XI (4-5-1): Gunnar Nielsen; Gilli Rólantsson, Odmar Fær, Sonni Nattestad, Viljormur Davidson; René Shaki Joensen, Hallur Hansson, Gunnar Vatnhamar, Brandur Hendriksson Olsen, ri Mohr Jónsson; Jóan Edmundsson

Skotlandia Prediksi XI (3-5-2): Craig Gordon; Scott McTominay, Jack Hendry, Kieran Tierney; Stephen O’Donnell, John McGinn, Billy Gilmour, Ryan Christie, Andrew Robertson; Stuart Armstrong, Lyndon Dykes

Head To Head Kep Faroe Vs Skotlandia

Skotlandia benar-benar dominan melawan tuan rumah dan tidak terkalahkan di masing-masing dari 10 pertemuan mereka sebelumnya. Mereka telah meraih delapan kemenangan dalam waktu itu, sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

2021-03-31 Kualifikasi WC Eropa Skotlandia 4-0 Kepulauan Faroe

Kepulauan L Faroe 0-2 Austria
Kepulauan W Faroe 2-1 Moldova
Kepulauan L Faroe 0-1 Denmark
Kepulauan L Faroe 0-4 Israel
Kepulauan Faroe W 5-1 Liechtenstein

W Skotlandia 3-2 Israel
W Austria 0-1 Skotlandia
W Skotlandia 1-0 Moldova
L Denmark 2-0 Skotlandia
L Kroasia 3-1 Skotlandia

Prediksi Skor Kepulauan Faroe VS Skotlandia

Melihat rekor pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua kesebelasan, Timnas Kepulauan Faroe memiliki rekor pertandingan yang buruk. Sebab tim ini belum pernah menang sekali pun dan hanya memiliki catatan dua kali bermain imbang kontra Timnas Skotlandia sebagai catatan terbaik. Sedangkan dari total tujuh pertemuan, Timnas Skotlandia sukses menang sebanyak lima kali secara beruntun.

Dari data pertemuan di atas, Timnas Skotlandia menjadi tim unggulan di laga ini dan memiliki peluang lebih besar untuk bisa menang. Meski demikian faktor tuan rumah bisa saja berpengaruh dan membuat Timnas Kepulauan Faroe kemudian berhasil memetik kemenangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun dilihat dari semua catatan statistik terbaru versi bursa judi bola online di atas, Timnas Skotlandia kembali dijagokan untuk menang. Sebab mereka terlihat tengah berada dalam performa terbaiknya setelah mampu mengemas tiga kemenangan beruntun. Dari hasil ini bisa diprediksi jika duel Timnas Kepulauan Faroe Kontra Timnas Skotlandia akan berakhir dengan skor.

Kep Faroe Vs Skotlandia : 0 – 3

Bagikan

Also Read