Prediksi Ukraina VS Bosnia, 13 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

1.264

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ukraina VS Bosnia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjalani laga kandang kali ini, Timnas Ukraina akan berusaha untuk tidak kehilangan tiga poin sempurna. Laga imbang di kandang ketika menjamu Prancis bisa menjadi bahan evaluasi Oleksandr Petrakov untuk bisa memperbaiki skema bermain timnya. Sebab situasi terbaru di klasemen grup H membuat posisi Timnas Ukraina semakin berbahaya.

Berita Kedua Timnas

Memang disaksikan dari rangking terkini, Tim nasional Ukraina telah mengumpulkan delapan point dan menempati rangking ke-2 . Tetapi ticket set play-off yang mereka punyai mulai terancam dengan kehadiran Bosnia-Herzegovina di rangking ke-3 dengan beda dua point.

Dapat dimisalkan bila pertandingan ini ialah pertandingan spekulasi untuk ke-2 kesebelasan. Namun Tim nasional Ukraina akan memperoleh rugi semakin besar bila alami kekalahannya dengan Bosnia-Herzegovina. Tim nasional Ukraina dapat kehilangan keinginan untuk memeriahkan Piala Dunia tahun depannya.

Baca Juga  Prediksi Kroasia VS Slovakia, 12 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Bosnia-Herzegovina Siap beri Rintangan

Jadi team tamu di pertandingan ini, Tim nasional Bosnia-Herzegovina tiba dengan penuh optimis. Kemenangan 0:2 tanpa balas dari kandang Tim nasional Kazakhstan minggu awalnya bisa menjadi motivasi khusus mereka untuk melawan Tim nasional Ukraina. Pertandingan ini bisa menjadi tatap muka pertama ke-2 kesebelasan di gelaran Internasional.

Karena itu Ivaylo Petev tidak mau teamnya alami kekalahan dan mencatat rekor tatap muka yang jelek. Visi khusus yang hendak digotong Tim nasional Bosnia-Herzegovina ialah memperoleh ticket maju ke set seterusnya. Untuk memperoleh ticket lajur play-off mereka perlu menggulingkan Tim nasional ukraina yang cuman mempunyai keunggulan dua point.

Bila ingin memperoleh ticket lajur cepat, Tim nasional Bosnia-Herzegovina dapat membidik rangking pertama kali yang dipunyai Tim nasional Prancis dengan beda enam point. Menyaksikan masih tetap ada lima pertandingan sisa, kondisinya bisa berbeda dan kesempatan mereka untuk bisa lolos group masih lebar terbuka.

Tim nasional ukraina sebagai tuan-rumah di laga ini mempunyai modal berlaga cuman satu kali menelan kekalahannya dengan musuh dalam lima pertandingan terkini. Tiga pertandingan yang lain usai dengan score seimbang secara beruntun. Seterusnya di satu pertandingan paling akhir mereka sukses mengepak kemenangan. Dari ke-5 pertandingan ini, sumber data paling dipercaya bandar judi bola mengatakan Tim nasional Ukraina mencatat 6 gol dan telah kecolongan sekitar 9x.

Dari tim team tamu, Tim nasional Bosnia-Herzegovina mencatat 1x roboh pada tangan musuh dalam lima pertandingan terkini mereka. Dua pertandingan yang lain cuman usai dengan hasil seimbang, dan dua pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, Tim nasional Bosnia-Herzegovina sanggup hasilkan 6 gol dan telah kecolongan sekitar 5 kali.

Baca Juga  Prediksi Mozambik vs Kamerun, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Ukraina

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Oleksandr Zinchenko dan Ruslan Malinovskyi, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Oleksandr Zinchenko, Ruslan Malinovskyi

Ditangguhkan: Tidak ada

Bosnia-Herzegovina

Miralem Pjanic, Mateo Susic, Mario Vrancic, Rade Krunic dan Stjepan Loncar akan absen karena mereka sedang memulihkan diri dari cedera. Sinisa Sanicanin juga dikesampingkan setelah tertular COVID-19.

Cedera: Miralem Pjanic, Mateo Susic, Mario Vrancic, Rade Krunic, Stjepan Loncar

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Sinisa Sanicanin

Susunan Pemain Ukraina Vs Bosnia

Ukraina Prediksi XI (3-4-3): Andriy Pyatov; Ilya Zabarnyi, Serhiy Kryvtsov, Mykola Matviyenko; Oleksandr Tymchyk, Taras Stepanenko, Mykola Shaparenko, Eduard Sobol; Andriy Yarmolenko, Viktor Tsygankov, Roman Yaremchuk

Bosnia-Herzegovina Prediksi XI (3-5-2): Ibrahim ehić; Anel Ahmedhodži, Adnan Kovačevi, Eldar ivi; Miroslav Stevanovi, Gojko Cimirot, Amir Hadžiahmetovi, Amer Gojak, Sead Kolašinac; Edin Džeko, Smail Prevljak

Baca Juga  Prediksi Hungaria VS Albania, 10 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Head To Head Ukraina Vs Bosnia

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Negara

W Kazakhstan 0-2 Bosnia & Herzegovina
D Bosnia & Herzegovina 2-2 Kazakhstan
W Bosnia & Herzegovina 1-0 Kuwait
D Prancis 1-1 Bosnia & Herzegovina
L Denmark 2-0 Bosnia & Herzegovina

W Finlandia 1-2 Ukraina
D Republik Ceko 1-1 Ukraina
D Ukraina 1-1 Prancis
D Kazakstan 2-2 Ukraina
L Ukraina 0-4 Inggris

Prediksi Skor Ukraina VS Bosnia-Herzegovina

Karena laga ini adalah pertemuan pertama kedua kesebelasan, belum ada data pertemuan yang bisa disimpulkan. Melihat rekor mencetak gol dalam lima laga terbaru, catatan kedua kesebelasan seimbang. Namun melihat catatan kebobolan, Timnas Bosnia-Herzegovina lebih baik karena memiliki catatan kebobolan lebih sedikit.

Selain itu Timnas Bosnia-Herzegovina juga memiliki catatan kemenangan lebih banyak di lima laga terbaru. Catatan ini bisa menjadikan tim tamu sebagai tim unggulan dan berpeluang besar menang di laga ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Satu hal yang harus diwaspadai dari tuan rumah adalah sepak terjang dari Roman Yaremchuk yang sudah menjadi top skorer tim sementara dengan mengoleksi tiga gol di babak kualifikasi kali ini. Namun tim tamu juga memiliki stiker andalan seperti Edin Dzeko yang tengah gacor bersama Inter Milan. Diprediksi duel ini akan berakhir dengan skor.

Ukraina Vs Bosnia : 2 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More