Prediksi Lithuania VS Swiss, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lithuania VS Swiss malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjadi tuan rumah di laga kedelapan Grup C ini, Timnas Lithuania dipastikan akan tampil dengan percaya diri tinggi. Selain karena tampil di hadapan publik sendiri, mereka baru saja memetik kemenangan pertamanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Berita Kedua Timnas

Minggu kemarin Valdas Ivanauskas sukses mengantar teamnya meraih kemenangan di kandang sendiri sesudah melayani Bulgaria di persaingan yang serupa. Pertandingan itu dimenangkan dengan score akhir 3:1. Meskipun begitu suntikan tiga point tidak sanggup membuat Tim nasional Lithuania bergerak dari dasar klassemen.

Terkini Tim nasional Lithuania masih ada di rangking paling bawah yaitu rangking ke-5 dengan koleksi tiga point. Dengan tersisa empat pertandingan di group C ini, kesempatan Tim nasional Lithuania untuk lolos babak group sebetulnya masih terbuka. Namun jalan yang perlu dilewati benar-benar berat. Mereka harus memburu ketinggalan delapan point untuk minimal dapat memperoleh ticket play-off.

Bila dapat memenangi empat pertandingan sisa mereka bisa jadi menempati rangking pucuk di Group C. Tetapi rekor lima kekalahan berturut-turut membuat hal itu tidak mungkin terjadi. Pada dasarnya Tim nasional Lithuania tetap harus konsentrasi setiap pertandingan untuk memperoleh suntikan point tambahan.

Swiss Buru Lajur Cepat

Jadi rangking ke-2 di Group C, Tim nasional Swiss dengan koleksi 11 point telah mempunyai peluang besar untuk dapat memeriahkan gelaran Piala Dunia di Qatar tahun depannya. Namun sebelumnya mereka harus lewat laga set play-off lebih dulu hanya karena finish pada tempat ke-2 .

Bila sanggup jadi yang pertama di Group C, Swiss bisa jadi tempuh lajur cepat dengan masuk langsung ke babak group Piala Dunia. Sekarang Tim nasional Swiss mempunyai beda cuman tiga point dengan Italia di rangking pertama.

Dengan 4 pertandingan sisa di Group C ini, kesempatan Swiss untuk lakukan kup pada juara Piala Dunia edisi tahun 2006 ini masih besar. Ketentuannya dengan menaklukkan beda tiga point itu. Triknya dengan selalu tampil optimal dan usaha tak pernah kalah.

Tim nasional Lithuania dari 5 pertandingan terbaru mempunyai catatan cuman satu kali menuai kemenangannya atas musuh. Dan empat pertandingan berturut-turut mereka tidak berhasil tampil optimal dan pada akhirnya kalah atas musuh. Sepanjang memainkan lima pertandingan terkini ini, Tim nasional Lithuania cuman dapat hasilkan sekitar 4 gol dalam jumlah kecolongan sekitar 15 kali.

Dari tim team musuh, Tim nasional Swiss tiba bermodal berlaga 2x menang di lima pertandingan terkini mereka. Dua pertandingan yang lain cuman usai dengan score seimbang. Dan untuk satu pertandingan yang lain, Tim nasional Swiss terdaftar alami kekalahan. Karena lima pertandingan terkini ini, Tim nasional Swiss sukses mengumpulkan 5 gol dan telah kecolongan sekitar 2x dari lawan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Lithuania

Saulius Mikoliunas is the only injury concern for the hosts. There are no suspension worries for coach Valdas Ivanauskas.

Injury: Saulius Mikoliunas

Suspension: None

Switzerland

Switzerland have named a very strong squad for October’s qualifiers. The Bundesliga is well-represented by the likes of Yann Sommer, Denis Zakaria and Manuel Akanji, while Xherdan Shaqiri was also included.

Team captain and Arsenal midfielder Granit Xhaka is currently sidelined with a knee injury sustained against Tottenham.

Injury: Granite Xhaka

Suspension: None

Susunan Pemain Lihthuania Vs Swiss

Lithuania Predicted XI (4-2-3-1): Ernestas etkus (GK); Rolandas Baravykas, Linas Klimavicius, Benas Satkus, Egidijus Vaitkunas; Linas Megelaitis, Domantas Simkus; Ovidijus Verbickas, Arvydas Novikovas, Fedor Cernych; Karolis Laukzemis

Switzerland Predicted XI (4-2-4): Yann Sommer (GK); Ricardo Rodriguez, Manuel Akanji, Nico Elvedi, Kevin Mbabu; Remo Freuler, Denis Zakaria; Steven Zuber, Xherdan Shaqiri, Breel Embolo, Christian Fassnacht

Head To Head Lithuania Vs Swiss

This will be the fifth meeting between the two sides and Switzerland have a 100% record with four wins in previous matches.

Their most recent clash came in the first leg in March when Xherdan Shaqirir’s second-minute goal was enough to give Switzerland a 1-0 victory on home turf.

Lithuania’s victory over Bulgaria halted a run of nine consecutive defeats. The visitors are currently on a four-game unbeaten run.

2021-03-28 WC Qualification Europe Switzerland 1-0 Lithuania
2015-06-14 Euro Lithuania 1-2 Switzerland
2014-11-15 Euro Switzerland 4-0 Lithuania

W Lithuania 3-1 Bulgaria
L Italy 5-0 Lithuania
L Bulgaria 1-0 Lithuania
L Lithuania 1-4 Northern Ireland
L Spain 4-0 Lithuania

W Switzerland 2-0 Northern Ireland
D Northern Ireland 0-0 Switzerland
D Switzerland 0-0 Italy
W Switzerland 2-1 Greece
L Switzerland 1-2 Spain

Prediksi Skor Lithuania VS Swiss

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total tiga pertemuan Timnas Lithuania sama sekali tidak memiliki catatan kemenangan. Sebab Timnas Swiss selalu sukses menumbangkan Timnas Lithuania baik di laga kandang maupun laga tandang. Data statistik versi agen judi online ini mengindikasikan jika Timnas Swiss menjadi tim unggulan di laga yang akan berlangsung pada hari Selasa mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan modal hanya satu kali menelan kekalahan di laga terbaru, Timnas Swiss berpeluang besar menang di kandang Timnas Lithuania. Dengan demikian laga ini diprediksi akan berakhir dengan skor .

Lithuania Vs Swiss : 0 – 2

Bagikan

Also Read