Prediksi Bulgaria vs Irlandia Utara, 13 Oktober, Kualifikasi Piala dunia

Dedi Suparman

Prediksi Bulgaria vs Irlandia Utara, 13 Oktober, Kualifikasi Piala dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bulgaria Vs Irlandia Utara malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022.Kini Kualifikasi Piala Dunia atau yang juga disebut Kualifikasi Piala Dunia di zona Eropa sedang dalam tahap akhir. Babak grup yang dihuni oleh masing-masing negara di 10 grup yang tersedia akan melakoni pertandingannya di awal pekan ini.

Berita Kedua Timnas

Group C bersama dengan group yang lain akan memainkan laga. Di mana group itu akan mengadakan pertandingan rakyatnesia Bulgaria versus Irlandia Utara. Di tatap muka ke-2 ini, tim nasional Bulgaria akan mengadakan partai di kandangnya, Vasil Levski Fase.

Berkenaan scheduling tentu saja ke-2 team akan ikuti agenda yang sudah di-launching dengan cara resmi oleh faksi pelaksana, UEFA. Sumber data paling dipercaya agen slots online mengatakan ke-2 tim akan mengawali pertempuran pada Rabu (13/10) jam 01.45 WIB pagi hari.

Bulgaria Baru Alami Kekalahan Malu-maluin

Hadapi tim nasional Irlandia Utara di tatap muka ke-2 ini dipandang bisa menjadi kesempatan team untuk mencetak kemenangan. Pada tatap muka awalnya yang dikerjakan di basis Irlandia Utara, ke-2 team cuman raih hasil seimbang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Oleh karena itu pelatih team, Yasen Petrov akan menilai laga itu dan cari kekurangan rivalnya. Sayang laga paling akhir Bulgaria harus disudahi dengan kekalahan dan walau sebenarnya rivalnya ialah Lithuania, team penghuni dasar klassemen.

Dipandang pelatih berumur 53 tahun itu akan membuat strategi serang dengan skema 4-4-2. Dianya akan coba mendapati kembali keyakinan diri beberapa pemainnya. Georgi Yomov dan Dimitar Iliev kemungkinan terpasang sebagai striker pokok.

Seterusnya di baris tengah, dua pasang pemain akan melakukan tindakan dengan peranan yang lain. Todor Nedelev dan Kiril Despodov akan sama bermain di status pemain tengah sayap. Diteruskan duet Kristiyan Malinov dan Petar Vitanov sebagai pemain tengah tengah.

Di bidang baris belakang, team yang dipanggil The Lions ini akan di ramaikan dengan kehadiran 4 orang bek. Valentin Antov dan kapten team, Vasil Bozhikov akan berdiri bersebelahan dan perkuat zone sayap pertahanan.

Sementara ke-2 nya akan mengapit 2 orang pemain team yang berposisi sebagai bek tengah. Status itu akan dimainkan oleh Andrea Hristov dan Petko Hristov. Dan status penjaga gawang akan diberi si pelatih ke Martin Lukov.

Irlandia Utara Coba Gunakan Kekurangan Lawannya

Berlaga kembali menantang tim nasional Bulgaria, Irlandia Utara ini kali tidak melepas demikian saja kesempatan untuk memperoleh point penuh. Dipandang team yang berjulukan Green dan White Army itu akan menarget kemenangan.

Juru strategi team, Ian Baraclough kemungkinan akan turunkan pemain terbaik buat mengoptimalkan permainan team. Pelatih berasal dari Inggris itu dipandang akan menggunakan skema 4-5-1.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Conor Washington akan terpasang oleh si pelatih sebagai juru gebrak khusus teamnya. Garis paling depan dalam skema bisa menjadi tempatnya bermain di rakyatnesia barisan pertahanan lawannya. Dianya jadi arah gempuran dan diharap bisa menyelesaikannya dengan prima.

Zone tengah bisa menjadi sarat dengan kehadiran 5 orang pemain tengah. George Saville dan Stuart Dallas akan menempati peranan pemain tengah sayap. Dan Steven Davis, Jordan Thompson dan kapten team, Paddy McNair jadi trio pemain tengah tengah.

Pertahanan Green dan White Army bisa menjadi tempat untuk bermain untuk Conor Bradley dan Craig Cathcart sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Ciaron Brown dan Daniel Ballard sebagai bek tengah. Sementara status kiper bisa menjadi punya Bailey Peacock.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Bulgaria

In the absence of Nikolay Mihaylov, who wasn’t called up for this month’s qualifiers, Martin Lukov is set to continue in goal.

Ludogorets striker Kiril Despodov, who scored his third international goal at the weekend, might start again with either Dimitar Iliev or Kaloyan Krastev supporting him in attack.

Injured: None

Suspended: None

Unavailable: Nikolay Mihaylov

Northern Ireland

Head coach Ian Baraclough is already missing some key players through injury.

Jonny Evans, Trevor Carson, Michael Smith, Alistair McCann, Gavin Whyte and Shayne Lavery all pulled out of the squad due to injury.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Jamal Lewis was sent off in the loss to Switzerland on Sunday and will now serve a suspension, ruling him out of the clash.

Shane Ferguson is likely to come into his place at left-back.

Injured: Jonny Evans, Trevor Carson, Michael Smith, Alistair McCann, Gavin Whyte, and Shayne Lavery

Suspended: Jamal Lewis

Unavailable: None

Susunan Pemain BUlgaria Vs Irlandia Utara

Bulgaria (4-2-3-1): Martin Lukov; Andrea Hristov, Valentin Antov, Petko Hristov, Vasil Bozhikov; Kristyan Malinov, Ivaylo Chochev; Kiril Despodov, Todor Nedelev, Georgi Yomov; Kaloyan Krastev.

Ireland (3-4-3): Bailey Peacock-Farrell; Ciaron Brown, Craig Cathcart, Daniel Ballard; Jordan Jones, Stuart Dallas, George Saville, Steven Davis; Paddy McNair, Shane Ferguson, Conor Washington.

Head To Head Bulgaria Vs Irlandia Utara

There have been eight previous clashes between the sides, with Bulgaria winning exactly half of them.

Their last meeting in March, in the first leg of these qualifiers, ended in a goalless stalemate.

2021-03-31 WC Qualification Europe Northern Ireland 0-0 Bulgaria

L Lithuania 3-1 Bulgaria
W Bulgaria 4-1 Georgia
W Bulgaria 1-0 Lithuania
D Italy 1-1 Bulgaria
L France 3-0 Bulgaria

L Switzerland 2-0 Northern Ireland
D Northern Ireland 0-0 Switzerland
W Estonia 0-1 Northern Ireland
W Lithuania 1-4 Northern Ireland
L Ukraine 1-0 Northern Ireland

Prediksi Skor Bulgaria vs Irlandia Utara

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Timnas Irlandia Utara kemungkinan besar akan menjadi unggulan pada laga ini jika berhasil memanfaatkan kelemahan Bulgaria. Prediksi skor kemungkinan besar timnas berjuluk Green & White Army ini dapat meraih keunggulan dengan skor.

Bulgaria Vs Irlandia Utara : 1 – 2

Bagikan

Also Read