Prediksi Kazakhstan vs Finlandia, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

finlandia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kazakhstan Vs Finlandia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 12 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022.

Berita Kedua Timnas

Sampai laga keenamnya di kwalifikasi, tim nasional Kazakhstan tidak pernah sekali juga bisa rasakan kemenangan. Team yang dipanggil The Hawks ini cuman sanggup merampas 3 point karena hasil seimbang yang perlu diterima 3x beruntun.

Bahkan juga di tatap muka awalnya menantang tim nasional Finlandia, The Hawks harus berserah dengan score tipis 1-0. Striker scuad Finlandia, Joel Pohjanpalo jadi salah satu pemain yang bisa membuat gol. Dengan hasil itu, tim nasional Kazakhstan harus senang ada di dasar klassemen group D.

Diprediksikan saat berjumpa di tatap muka ke-2 ini, team wajib melakukan pembongkaran besar. Khususnya berkenaan strategi yang hendak dipakai nanti. Pelatih team, Talgat Baysufinov ialah orang yang paling bertanggungjawab untuk mengolah strategi.

Kemungkinan pelatih yang sekarang berumur 53 tahun itu akan memakai skema permainan 3-5-2. Aleksey Shchetkin akan ditandemkan bersama Baktiyar Zaynutdinov sebagai duet striker khusus. Dua striker akan dipakai sebagai sisi dari mekanisme serbuan balik yang diprediksi akan digunakan oleh si pelatih.

Bersambung di baris tengah, Talgat Baysufinov mempunyai potensi turunkan beberapa pemain tengah terbaik di status ini. Dmitri Shomko dan Marat Bystrov ialah dua pemain yang dugaan kuat akan bermain sebagai pemain tengah sayap.

Diteruskan oleh 3 orang pemain tengah tengah yang menempati baris tengah. Ke-3 pemain itu ialah Islambek Kuat, Georgi Zhukov dan Yan Vorogovsky. Ke-3 pemain itu akan dipilih untuk tetap bertahan dan serang sama bagusnya.

Zone pertahanan The Hawks akan memakai 3 orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Sergey Maliy dan 2 orang bek yang lain, Nuraly Alip dan si kapten, Yuri Logvinenko akan sama di turunkan semenjak menit pertama. Sementara Stas Pokatilov akan bermain sebagai penjaga gawang team.

Finlandia Punyai Peluang Benahi Status

Tim nasional Finlandia akan menarget visi harus menang pada pertandingan menantang Kazakhstan ini. Di mana sekarang mereka ada di rangking ke-4 dengan koleksi 5 point dan cuman berbeda 1 angka dengan Bosnia di rangking ke-3 .

Bila menang, karena itu team yang berjulukan The Eagle-owls itu akan sanggup berkompetisi dengan si runner up, Ukraina. Yang mana team asal Eropa Timur itu menggenggam kuasa di status itu dalam jumlah point 8. Karena itu jika Finlandia bisa memenangi pertandingan ini karena itu mereka akan memperoleh koleksi point yang serupa dengan Ukraina.

Markku Kanerva, pelatih team diprediksikan akan turunkan barisan pemain terbaik untuk bawa pulang point penuh. Si pelatih akan memakai skema unggulannya 3-5-2 dengan memercayakan duet Joel Pohjanpalo dan Teemu Pukki di garis paling depan.

Zone tengah team akan diperkokoh karena kehadiran 3 orang pemain tengah yang akan menempatinya. Status pemain striker tengah akan dimainkan oleh Robin Lod. Dan dua status yang lain ialah pemain tengah tengah yang diisikan oleh Glen Kamara dan Thomas Lamm.

Baris belakang akan diperkokoh oleh Markku Kanerva dengan turunkan lima beknya. Jukka Raitala dan Nikolai Alho akan sama perkuat bidang bek sayap. Selanjutnya tiga bek tengah akan dikasih ke Leo Vaisanen, Joona Toivio dan Paulus Arajuuri. Untuk status penjaga gawang akan jadi punya Lukas Hradecky, kapten team.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Kazakstan

Abat Aymbetov, Azat Nurgaliev dan Artur Shushenachev telah ditarik dari skuad karena cedera. Vladislav Vassiljev menjalani skorsing satu pertandingan di pertandingan terakhir dan harus kembali ke starting XI di sini.

Cedera: Artur Shushenachev, Abat Aymbetov, Azat Nurgaliev

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Finlandia

Daniel O’Shaughnessy dan Jere Uronen tidak dipilih dalam skuad awal karena cedera dan tetap tidak tersedia untuk pertandingan ini. Tim Sparv tidak dapat mengabaikan masalah kebugaran dan tidak dipilih dalam skuad final.

Nikolai Alho mengalami cedera saat melawan Ukraina dan tidak akan melakukan perjalanan ke Astana bersama skuat. Tidak ada pengganti yang diumumkan untuk bek tersebut.

Cedera: Daniel O’Shaughnessy, Jere Uronen, Tim Sparv, Nikolai Alho

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Kazakhstan Vs Finlandia

Kazakhstan Prediksi XI (3-4-2-1): Igor Shatsky; Yury Logvinenko, Serhiy Malyi, Aleksandr Marochkin; Marat Bystrov, Samat Zharynbetov, Islambek Kuat, Yan Vorogovskiy; Vladislav Vasilyev, Georgy Zhukov; Oralkhan Omirtayev

Finlandia Prediksi XI (3-5-2): Lukas Hradecky; Leo Väisänen, Joona Toivio, Paulus Arajuuri; Albin Granlund, Jukka Raitala, Nicholas Hämäläinen, Glen Kamara, Onni Valakari; Robin Lod, Teemu Pukki

Head To Head Kazakhstan Vs Finlandia

Kedua tim telah bentrok empat kali di semua kompetisi. Pertemuan pertama mereka pada tahun 2006 adalah pertandingan persahabatan, sementara tiga sisanya adalah pertandingan kualifikasi, dua kualifikasi Euro dan satu kualifikasi Piala Dunia.

Finlandia memiliki rekor 100% dalam pertandingan ini dan hanya kebobolan dua kali melawan tuan rumah. Mereka terakhir bertemu di Stadion Olimpiade Helsinki dalam pertandingan terbalik pada bulan September. Joel Pohjanpalo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk memastikan tiga poin bagi tuan rumah saat itu. Itu adalah satu-satunya kemenangan kampanye kualifikasi untuk Huuhkajat.

2021-09-01 Kualifikasi WC Eropa Kazakhstan 2-2 Ukraina
2021-03-31 Kualifikasi WC Eropa Ukraina 1-1 Kazakhstan

L Kazakhstan 0-2 Bosnia & Herzegovina
D Bosnia & Herzegovina 2-2 Kazakhstan
L Finlandia 1-0 Kazakhstan
D Kazakstan 2-2 Ukraina
L Kosovo 2-1 Kazakstan

W Finlandia 1-2 Ukraina
D Republik Ceko 1-1 Ukraina
D Ukraina 1-1 Prancis
D Kazakstan 2-2 Ukraina
L Ukraina 0-4 Inggris

Prediksi Skor Kazakhstan vs Finlandia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa ini kemungkinan besar akan menghadirkan Finlandia sebagai pemenang. Bursa situs judi online memprediksikan  The Eagle-owls bakal meraih kemenangan dengan prediksi skor.

Kazakhstan Vs Finlandia : 0 – 2

Bagikan

Also Read