Prediksi Inggris vs Hungaria, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

524

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inggris Vs Hungaria malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjalani laga kandang timnas Inggris jelas akan lebih diunggulkan dalam laga ini, skuat timnas Inggris juga memiliki skuat yang lebih memumpuni di bandingkan skuat Hungaria, di pertemuan sebelumnya awal september lalu timnas Hungaria yang menjamu timnas Inggris menelan kekalahan telak dengan skor 0-4, dan di lima pertemuan terakhir timnas Inggris juga lebih mendominasi dengan 4 kali meraih kemenangan dan 1 kali imbang.

Berita Kedua Timnas

Dalam pertandingan terakhir kalinya di kwalifikasi Piala Dunia 2022 Qatar tim nasional Inggris sukses mencetak kemenangan 0-5 saat menantang tim nasional Andorra, dengan kemenangan itu tim nasional inggris mencatat 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah di lima laga paling akhir di semua pertandingan.

Sementara di kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa tim nasional Inggris hampir tidak pernah kalah dengan 6 kali mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, dengan hasil itu di group I tim nasional Inggris menempati rangking pertama dengan 19 point dari 7 pertandingan, unggul 4 point dari Albania, dengan masih tetap ada 2 pertandingan sisa scuad tim nasional Inggris masih memerlukan kemenangan untuk keluar sebagai juara group I.

Baca Juga  Prediksi Belarus vs Rep Ceko, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Di lain sisi tim nasional Hungaria yang hendak jalani pertandingan tandang dalam pertandingan ini masih mempunyai kesempatan untuk dapat mengambil langkah ke piala dunia 2022, dengan 2 pertandingan sisa dan sekarang ini tim nasional Hungaria menempati rangking 4 dengan 10 point dari 7 pertandingan dan cuman ketinggalan 4 point dari Polandia di status playoff.

Dalam pertandingan terakhir kalinya tim nasional Hungaria menelan kekaahan 0-1 saat melayani Albania, denga kekalahan itu tim nasional Hungaria tampil buruk sekali di lima laga terakhir kalinya dengan raih 1 kemenangan 1 kali seimbang dan 3x kalah, menantang tim nasional Inggris terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat untuk scuad Hungaria, tetapi menyaksikan kesempatan masih tetap ada mereka akan bermain mati-matian di pertandingan terakhir besok.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Inggris

Inggris memiliki salah satu skuat terbaik di sepak bola internasional. Bek tengah Manchester City John Stones, bek kiri Manchester United Luke Shaw, gelandang Liverpool Jordan Henderson, pemain sayap Manchester United Jadon Sancho dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane semuanya telah dipanggil.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Arsenal Aaron Ramsdale. Bek kanan Chelsea Reece James dan gelandang Leeds United Kalvin Phillips keduanya tidak terlibat kali ini karena masalah cedera.

Baca Juga  Prediksi Skor Chile vs Paraguay, 11 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Hungaria

Sementara itu, bos Hungaria Marco Rossi telah menunjuk trio RB Leipzig Peter Gulacsi, Willi Orban dan Dominik Szoboszlai. Bek tengah Fenerbahce Attila Szalai, pemain sayap Freiburg Roland Sallai dan penyerang Partizan Filip Holender juga dimasukkan.

Terluka: Tidak ada

KeraguanLittul: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Inggris vs Hungaria :

Dalam 23 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inggris memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, kalah lima kali dan seri dua kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Inggris mengalahkan Hungaria 4-0. Gol di babak kedua dari pemain sayap Manchester City Raheem Sterling, superstar Tottenham Hotspur Harry Kane, bek tengah Manchester United Harry Maguire dan gelandang West Ham United Declan Rice memastikan kemenangan bagi negara mereka.

03/09/2021 WCQL Hungary 0-4 England
12/08/2010 FRL England 2-1 Hungary
31/05/2006 FRL England 3-1 Hungary

Lima pertandingan terakhir Inggris :

Baca Juga  Prediksi Kosta Rika vs El Salvador, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

10/10/2021 WCQL Andorra 0-5 England
09/09/2021 WCQL Poland 1-1 England
05/09/2021 WCQL England 4-0 Andorra
03/09/2021 WCQL Hungary 0-4 England
12/07/2021 EC England 1-1/p.2-3 Italy

Lima pertandingan terakhir Hungaria :

10/10/2021 WCQL Hungary 0-1 Albania
09/09/2021 WCQL Hungary 2-1 Andorra
05/09/2021 WCQL Albania 1-0 Hungary
03/09/2021 WCQL Hungary 0-4 England
24/06/2021 EC Germany 2-2 Hungary

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Hungaria :

Inggris : Pickford; Walker, Stones, Mings, Chilwell; Rice, Henderson; Sterling, Mount, Grealish; Kane

Hungaria : Gulacsi; Orban, At. Szalai, Lang; Nego, A. Nagy, Kleinheisler, Z. Nagy; Schon, Szoboszlai; Sallai

Prediksi Skor Akhir Inggris vs Hungaria

Pemilihan tim dan gaya permainan Gareth Southgate mungkin berbeda pendapat, tetapi di bawah manajemennya Inggris telah menjadi tim yang harus diperhitungkan. Setelah mencapai final Euro 2020 musim panas ini, Inggris akan bertujuan untuk lebih baik di Piala Dunia tahun depan.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Hongaria, di sisi lain, menikmati Euro yang luar biasa. Sedikit yang diharapkan dari mereka di babak penyisihan grup, di mana mereka menghadapi Jerman, Prancis dan Portugal. Namun, pasukan Marco Rossi hampir lolos dari grup mereka, dan mendapat pujian global untuk penampilan mereka. Mereka tidak memiliki jimat Dominik Szoboszlai di Euro, tetapi pemain berusia 20 tahun itu kembali dan menikmati awal yang baik untuk musim baru.

Inggris 2 – 0 Hungaria

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More