Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Israel vs Moldova, 13 Oktober 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Israel Vs Moldova malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Laga ini akan menjadi duel dua tim yang tengah terluka dimana di laga sebelumnya timnas Israel menderita kekalahan 3-2 saat melawan timnas Skotlandia, sedangkan timnas Moldova menelan kekalahan 0-4 saat melawan timnas Denmark, dengan hasil buruk tersebut dalam laga nanti kedua tim jelas memiliki tekat yang besar untuk bangkit di lag ke-8 kualifikasi Piala dunia pekan ini.

Berita Kedua Timnas

Tim nasional Israel harus dapat mencetak kemenangan di pertandingan melawan Moldova besok sebagai persyaratan untuk dapat tampil di Piala Dunia 2022 kelak, pasalnya status Israel di rangking 3 dengan 10 point dari 7 pertandingan yang sudah di jalaninya, point yang serupa dengan Austria, dengan demikian kemenangan harus untuk scuad tim nasional Israel di pertandingan kelak. selama ini Israel raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 3x kalah.

Sementara tamunya tim nasional Moldova tidak mempunyai keinginan kembali untuk dapat tampil di Piala Dunia 2022,l sesudah performa jelek mereka di pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022 di mana tim nasional Moldova cuman sanggup raih 1 point dari 7 pertandingan dn sekarang ini mereka menempati rangking dasar klassemen sementara group F, dengan catatan 1 kali raih hasil seimbang dan 6 kali kalah.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Dalam pertandingan terakhir kalinya Moldova di taklukkan Denmark dengan score 0-4, kekalahan itu sebagai kekalahan keempat secara berturut-turut di lima pertandingan terakhir kalinya di semua pertandingan, minggu ini menantang Israel bisa menjadi pertandingan normalitas saja untuk scuad Moldova di dua pertandingan sisa, pasalnya walau menang keinginan untuk maju ke piala dunia 2022 telah sirna dan mereka cuman menjadi pemirsa saja.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Israel mempunyai rekor bagus di lima tatap muka melawan Moldova dengan 3 kali mencetak kemenangan dan 2x seimbang, dan tim nasional Moldova tidak pernah meraih kemenangan di lima tatap muka melawan Israel, di tatap muka bulan maret lalu tim nasional Israel yang melawat kemarkas Moldova sukses mencetak kemenangan dengan score 1-4, dengan catatan itu kelihatannya akan gampang untuk scuad Israel untuk menaklukkan Moldova.

Kondisi Pemain Kedua Negara

Israel

Tuan rumah akan memiliki Hatem Elhamed kembali dari skorsing dan dia akan ditempatkan kembali ke posisi bek tengah. Itu berarti Nir Bitton dari Celtic akan turun ke bangku cadangan.

Namun, dengan absennya pemain reguler tim utama Eitan Tibi dan Orel Dgani dari skuad, akan ada perubahan tambahan pada lini belakang Israel.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Eitan Tibi, Orel Dgani

Moldova

Meskipun memainkan lima gelandang melawan Denmark, Selectionata terkoyak dalam kekalahan 4-0 yang berat.

Itu mungkin memaksa pelatih kepala Roberto Bordin untuk membuat beberapa perubahan, dengan Cristian Dros kemungkinan akan masuk ke lini tengah empat orang.

Bek kiri Oleg Reabciuk, yang absen pada pertandingan hari Minggu karena skorsing, tersedia untuk seleksi lagi.

Terluka: Tidak ada

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button