Prediksi Ludogorets Vs HJK Helsinki, 14 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Ludogorets Vs HJK Helsinki, 14 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Ludogorets Vs HJK Helsinki Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Masih berusaha untuk mengklaim kemenangan Liga Europa pertama mereka musim ini, juara papan atas Finlandia yang baru dinobatkan HJK Helsinki melakukan perjalanan ke Bulgaria untuk menghadapi Ludogorets Razgrad pada Kamis malam.

Tim tamu duduk di dasar Grup C di babak tengah setelah bermain imbang 1-1 dengan Ludogorets yang berada di posisi kedua pekan lalu.

Ludogorets mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi ketika mereka mengamankan kemenangan penting 2-1 di kandang melawan sesama penantang gelar papan atas Bulgaria CSKA Sofia pada hari Senin.

Matias Tissera melanjutkan golnya dalam hasil imbang 1-1 dengan HJK dengan satu gol lagi melawan Sofia, dan Jakub Piotrowski kemudian memastikan kemenangan pada menit ke-79 untuk membantu Eagles unggul satu poin dari pemimpin liga CSKA 1948 dengan dua pertandingan di tangan. .

Tim asuhan Ante Simundza sekarang mengalihkan fokus mereka kembali ke Liga Europa, di mana mereka berada dalam posisi yang kuat untuk maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam tiga musim setelah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka, termasuk kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan. menang atas Roma pada matchday satu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Udinese Vs AS Roma, Liga Italia 2024

Memang, kemenangan Ludogorets atas raksasa Italia adalah salah satu dari hanya dua kemenangan dalam 17 pertandingan Liga Europa terakhir mereka, dan mengamankan poin maksimum pada hari Kamis akan membuat mereka memenangkan pertandingan kandang berturut-turut dalam kompetisi untuk pertama kalinya.

Kemenangan melawan HJK juga akan membantu mengkonsolidasikan tempat kedua di Grup C dan mereka bisa unggul empat poin dari tim urutan ketiga Roma – yang akan dihadapi tim asuhan Simundza di pertandingan terakhir grup mereka – jika tim Serie A kalah dari Real Betis.

HJK menindaklanjuti hasil imbang mereka melawan Ludogorets dengan kemenangan tipis 1-0 di liga melawan Haka pada hari Minggu untuk meraih gelar Veikkausliiga ke-32 mereka.

Pasukan Toni Koskela mendapatkan trofi dengan satu pertandingan tersisa dan mereka sekarang dapat fokus pada tiga pertandingan Liga Europa yang tersisa saat mereka berusaha untuk maju dari babak penyisihan grup di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya.

HJK menuju ke pertemuan Kamis setelah kehilangan keempat pertandingan tandang mereka di Liga Europa, termasuk kekalahan tandang 3-0 di Roma musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax vs FC Twente di Liga Belanda 2024

Pakaian Finlandia itu terpaut tiga poin dari Ludogorets yang berada di posisi kedua di Grup C dan tahu bahwa kekalahan melawan rekan-rekan mereka dari Bulgaria akan mengakhiri harapan mereka untuk maju ke babak sistem gugur.

Head to Head

06/10/22 HJK Helsinki1 – 1
(0 – 1)
Ludogorets

5 Pertandingan Terakhir

10/10/22 Ludogorets2 – 1
(1 – 0)
CSKA Sofia Bg106/10/22 HJK Helsinki1 – 1
(0 – 1)
Ludogorets UEL01/10/22 Lokomotiv Sofia1 – 0
(0 – 0)
Ludogorets Bg118/09/22 Ludogorets1 – 1
(1 – 1)
Arda Kardzhali Bg115/09/22 Real Betis3 – 2
(2 – 1)
Ludogorets

prediksi hjk helsinki

9/10/22 FC Haka0 – 1
(0 – 1)
HJK Helsinki Fi106/10/22 HJK Helsinki1 – 1
(0 – 1)
Ludogorets UEL02/10/22 HJK Helsinki3 – 0
(0 – 0)
Inter Turku Fi129/09/22 FC Honka Espoo3 – 1
(0 – 1)
HJK Helsinki Fi118/09/22 HJK Helsinki2 – 1
(1 – 1)
Seinajoen JK

Kondisi Pemain

Gelandang Ludogorets Dominik Yankov dan Claude Goncalves keduanya tetap absen karena cedera lutut dan punggung masing-masing.

Setelah mencetak gol di masing-masing dari dua penampilan terakhirnya, Tissera dapat melanjutkan sebagai penyerang tengah di depan Thiago, dengan Kiril Despodov, Cauly dan Bernard Tekpetey memberikan dukungan dalam serangan.

Mantan kiper Luton Town, Simon Sluga, akan dipanggil di depan Sergio Padt, sementara Manuel Cafumana bisa menggantikan Nonato di lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Adapun HJK, striker bintang Roope Riski dan bek Valtteri Moren keduanya absen karena cedera lutut, tetapi kapten Miro Tenho tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan pekan lalu.

Tenho diatur untuk masuk ke dalam tiga bek bersama Arttu Hoskonen dan Jukka Raitala, dengan Matti Peltola turun ke bangku cadangan sebagai hasilnya.

Gelandang Perparim Hetemaj – yang mencetak gol penyeimbang dalam hasil imbang pekan lalu dengan Ludogorets – dan bek sayap kanan Pyry Soiri juga bisa kembali ke starting XI dengan mengorbankan Anthony Olusanya dan Nassim Boujellab, dengan Koskela akan melanjutkan dengan 3-4- 3 formasi.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Ludogorets Razgrad:
Siput; Fonn Wirty, Verdon, Nedyalkov, Cicinho; Piotrowski, Cafumana; Tekpetey, Cauly, Despodov; Tissera

Kemungkinan susunan pemain HJK Helsinki:
Bahaya; Hoskonen, Tenho, Halme; Soiri, Hetemaj, Lingman, Vaananen, Browne; Hostikka, Abubakari

Prediksi Skor Ludogorets Razgrad Vs HJK Helsinki

Kedua belah pihak dipaksa untuk berbagi rampasan dalam kontes minggu lalu dan urusan ketat lainnya diharapkan pada hari Kamis.

HJK akan berharap bahwa kemenangan gelar mereka selama akhir pekan dapat memacu mereka untuk meraih hasil positif di Bulgaria, tetapi kita dapat melihat Ludogorets mengalahkan rekan-rekan Finlandia mereka di kandang untuk meningkatkan harapan mereka mencapai babak sistem gugur.

Ludogorets Razgrad 2-1 HJK Helsinki

Bagikan

Also Read