Prediksi Trabzonspor Vs Monaco, 14 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Trabzonspor Vs Monaco, 14 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Trabzonspor Vs Monaco Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Trabzonspor dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Medical Park Stadyumu menjadi tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menjamu Monaco pada hari Kamis, dalam pertandingan keempat untuk masing-masing tim di babak penyisihan grup Liga Europa 2022-23.

Pekan lalu, Les Monegasques mengambil keuntungan dari kartu merah awal, mengalahkan juara bertahan Turki 3-1 di Kerajaan, unggul tiga poin dari mereka untuk tempat kedua di Grup H.

Setelah diuntungkan dari keunggulan pria versus Red Star Belgrade pada matchday dua kampanye Liga Europa mereka, sepatu itu berada di kaki lain untuk Turki minggu lalu.

Itu adalah tantangan yang tidak masuk akal di menit ke-11 melawan Monaco, yang melawan mereka di Stade Louis II saat Trabzonspor menjatuhkan road contest kedua mereka di turnamen ini.

Mereka telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan penyisihan grup jauh dari rumah tetapi terlihat jauh lebih kompak di Trabzon, membukukan lima clean sheet dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 0-0 di dalam negeri melawan Kasimpasa pada hari Senin.

Jika mereka menang pada matchday empat, itu akan menjadi pertama kalinya tim ini memenangkan pertandingan Eropa berturut-turut di kandang sejak November 2014.

Sepanjang sejarah mereka melawan lawan Prancis di Eropa, Trabzonspor hanya memiliki satu kemenangan, ditambah satu hasil imbang dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan kandang, terakhir seri Lille 1-1 di Liga Champions 2011-12.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Akhir Fatih Karagmrk vs Fenerbahe, Liga Turki 2024

Di dalam negeri, Abdullah Avci telah melihat timnya telah kehilangan dua dari sembilan pertemuan mereka pada kampanye mereka saat ini, yang merupakan satu lebih sedikit daripada yang mereka derita di musim perebutan gelar pada 2021-22.

Dua kemenangan terakhir mereka di dalam negeri terjadi meski kebobolan gol pembuka, mencetak dua gol di 22 menit terakhir untuk mengalahkan Kayserispor 2-1 pada awal Oktober dan menghapus defisit 2-0 melawan Gaziantep bulan lalu, menang 3-2.

Kekalahan 1-0 dari Ferencvaros pada matchday dua Liga Europa tampaknya telah menyalakan api di tim Monaco ini, yang telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak kekecewaan itu.

Pasukan Philippe Clement telah menantang untuk mendobrak pertandingan tandang, tanpa kebobolan gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, sementara menjadi sangat kuat di Stade Louis II, memenangkan kedua pertandingan kandang mereka bulan ini dengan skor gabungan 7 -2.

Bulan lalu, kualitas mereka di sepertiga penyerang kadang-kadang tidak ada karena mereka mencetak gol atau lebih sedikit dalam tiga dari lima pertandingan mereka, tetapi mereka menjadi hidup secara ofensif sejak kekalahan Liga Europa melawan Hungaria, mencetak 12 gol dalam pertandingan terakhir mereka. empat pertandingan.

Bermain di Turki telah terbukti menjadi perjuangan bagi tim ini, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan melawan tim dari Super Lig, dengan satu-satunya kemenangan tandang mereka datang di Galatasaray pada babak penyisihan grup Liga Champions 1993-94 (2-0) .

Jika mereka menang pada hari Kamis, itu akan menjadi pertama kalinya sejak Februari 2015 Les Monegasques meraih kemenangan tandang berturut-turut di kompetisi utama Eropa, setelah mengalahkan Red Star Belgrade 1-0 dalam pertandingan pembukaan Grup H.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Monaco tidak konsisten di laga tandang di Eropa, tetapi sejauh ini pada 2022-23 mereka dalam performa yang bagus di laga tandang domestik, memenangkan empat dari lima pertandingan Ligue 1 pertama mereka sebagai tim tamu, awal terbaik bagi mereka di laga tandang sejak kampanye 1991-1992.

Head to Head

Prediksi Monaco

10/6/22 AS Monaco3 – 1
(2 – 0)
Trabzonspor

5 Pertandingan Terakhir

10/10/22 Trabzonspor0 – 0
(0 – 0)
Kasımpasa SK Tr106/10/22 AS Monaco3 – 1
(2 – 0)
Trabzonspor UEL01/10/22 Kayserispor1 – 2
(1 – 0)
Trabzonspor Tr118/09/22 Trabzonspor3 – 2
(2 – 2)
Gaziantep B.B. Tr115/09/22 Trabzonspor2 – 1
(1 – 0)
FK Crvena Zvezda

09/10/22 Montpellier HSC0 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr106/10/22 AS Monaco3 – 1
(2 – 0)
Trabzonspor UEL02/10/22 AS Monaco4 – 1
(3 – 0)
FC Nantes Fr118/09/22 Stade Reims0 – 3
(0 – 0)
AS Monaco Fr115/09/22 AS Monaco0 – 1
(0 – 0)
Ferencvaros TC

Kondisi Pemain

Ugurcan Cakir hanya harus membuat satu pemberhentian pada hari Senin untuk Trabzonspor ketika mereka bermain imbang 0-0 di kandang Kasimpasa di Super Lig Turki, dan dia telah memulai enam pertandingan terakhir untuk mereka setelah Muhammet Taha Tepe berada di antara mistar dalam 3 pertandingan mereka. Kekalahan 2 di Ferencvaros pada Matchday One di Europa League.

Anastasios Bakasetas mencetak satu-satunya gol mereka melawan Les Monegasques minggu lalu, sementara Maxi Gomez telah terlibat langsung dalam 40% dari gol mereka sejauh ini di kompetisi musim ini (2/5), tetapi tidak akan tersedia untuk pertandingan ini setelah diusir keluar lapangan. menit ke-11 Kamis lalu, kartu merah tercepat oleh seorang striker sejak turnamen ini berganti nama menjadi Liga Europa pada 2009-10.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Serkan Asan dan Dorukhan Tokoz diragukan tampil karena cedera meniskus, sementara Edin Visca tidak mungkin tampil karena cedera lengan.

Wissam Ben Yedder mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Monaco di semua kompetisi, mencetak dua gol melawan Turki seminggu yang lalu, dengan gol mereka yang lain datang dari Axel Disasi.

Breel Embolo dan Myron Boadu mencetak gol dalam kemenangan tandang 2-0 mereka

ory di Montpellier pada hari Minggu saat Alexander Nubel mengumpulkan kemenangan keempat berturut-turut di luar kandang di semua kompetisi.

Clement bisa memainkan Willem Geubbels untuk pertandingan ini karena pemain Prancis itu hampir pulih dari cedera otot, sementara Ruben Aguilar masih memiliki masalah dengan kakinya.

Gelson Martins mengalami cedera pangkal paha, dan Kevin Volland, yang masuk sebagai pemain pengganti Kamis lalu, melewatkan pertandingan mereka akhir pekan ini karena cedera pergelangan kaki.

Prediksi Susunan Pemain

Trabzonspor kemungkinan susunan pemain awal:
Cakir; Larsen, Denswil, Hugo, Elmali; Bakasetas, Omur, Bardhi; Yazici, Bozok, Trezeguet

Kemungkinan susunan pemain Monaco:
Nubel; Henrique, Badiashile, Disasi, Vanderson; Golovin, Minamino, Camara, Lucas; Ben Yedder, Boadu

Prediksi Skor Trabzonspor Vs AS Monaco

Jauh dari rumah, Monaco telah menunjukkan ketenangan dan disiplin yang luar biasa dalam bertahan, dan kami tidak mengantisipasi mereka akan sering berada di bawah tekanan melawan tim yang menyaring banyak serangan mereka melalui Maxi Gomez.

Dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, Trabzonspor gagal mencetak gol dalam tiga kesempatan, dan mereka bisa saja bermain penuh melawan serangan Les Monegasques, yang tidak pernah absen dari pertandingan tandang sejak jatuh. 1-0 untuk Strasbourg pada Maret musim lalu.

Trabzonspor 0-1 Monaco

Bagikan

Also Read