Prediksi Ferencvaros Vs Red Star Belgrade, 14 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Ferencvaros Vs Red Star Belgrade, 14 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Ferencvaros Vs Red Star Belgrade Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ferencvaros menjadi tuan rumah bagi Red Star Belgrade pada Kamis malam dengan peluang untuk memperkuat posisi mereka di puncak Grup H.

Namun, tim tamu memiliki peluang untuk menyamakan poin dengan tuan rumah karena kedua klub berusaha selangkah lebih dekat ke babak sistem gugur Liga Europa.

Dengan mencatatkan kemenangan impresif atas Trabzonspor dan Monaco, Ferencvaros memiliki harapan besar untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka saat bertandang ke Serbia untuk menghadapi Red Star pekan lalu.

Namun, raksasa Hungaria terpesona oleh tuan rumah mereka, kebobolan empat gol di jam pembukaan untuk menyerah pada kekalahan 4-1 di Beograd.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Meski tim asuhan Stanislav Cherchesov tetap berada di posisi pertama grup, momentum telah hilang dan Ferencvaros kini juga berisiko tersingkir dari tempat kualifikasi.

Jika mereka kalah untuk kedua kalinya berturut-turut pada hari Kamis dan Monaco mengalahkan Trabzonspor di Turki, Elang Hijau akan ditinggalkan sebagai tim luar untuk mencapai babak 32 besar.

Pada catatan yang lebih positif, mereka kembali ke jalur kemenangan di kancah domestik pada hari Minggu, mencatat kemenangan 2-0 atas Debrecen untuk unggul dua poin di posisi pertama.

Sementara itu, Red Star bisa saja tersingkir di Grup H setelah kalah di masing-masing dari dua pertandingan pembukaan mereka di grup ini, hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

Namun, mereka sekarang sangat menjadi ancaman bagi klub-klub papan atas, terutama dengan pertandingan kandang melawan Trabzonspor masih akan datang pada matchday lima.

Bahkan Milos Milojevic akan skeptis apakah timnya mampu mengalahkan Ferencvaros sebelum pertandingan minggu lalu, dan suasana telah berubah sedemikian rupa di mana akan ada kekecewaan jika mereka tidak mendapatkan setidaknya bagian dari rampasan di perlengkapan terbalik.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

The Red-Whites kini telah mengumpulkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, satu-satunya gol yang kebobolan selama waktu itu adalah gol hiburan Ferencvaros.

Head to Head

06/10/22 FK Crvena Zvezda4 – 1
(2 – 0)
Ferencvaros TC

5 Pertandingan Terakhir

prediksi red star

09/10/22 Ferencvaros TC2 – 0
(1 – 0)
Debrecen VSC Hu106/10/22 FK Crvena Zvezda4 – 1
(2 – 0)
Ferencvaros TC UEL02/10/22 Kecskemeti TE2 – 0
(2 – 0)
Ferencvaros TC Hu118/09/22 Bicskei TC0 – 2
(0 – 1)
Ferencvaros TC HuC15/09/22 AS Monaco0 – 1
(0 – 0)
Ferencvaros TC

09/10/22 FK Crvena Zvezda3 – 0
(3 – 0)
Spartak Subotica Rs106/10/22 FK Crvena Zvezda4 – 1
(2 – 0)
Ferencvaros TC UEL02/10/22 Mladost Novi Sad0 – 4
(0 – 1)
FK Crvena Zvezda Rs129/09/22 Macva Sabac0 – 2
(0 – 0)
FK Crvena Zvezda RsC18/09/22 FK Crvena Zvezda1 – 0
(0 – 0)
FK Napredak

Kondisi Pemain

Cherchesov membuat keputusan untuk menyegarkan timnya pada akhir pekan, dan beberapa pemain yang dipanggil kembali dapat mempertahankan tempat mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Balint Vecsei tampaknya akan tampil di lini tengah, sementara Ryan Mmaee berusaha mengambil tempat Franck Boli di tengah serangan.

Amer Gojak juga merupakan pilihan di area kreatif, tetapi anggota tim lainnya bisa tetap sama.

Red Star akan dapat memanggil Kings Kangwa setelah dia menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merah melawan Trabzonspor pada matchday dua.

Namun, kecuali ada masalah cedera, Milojevic mungkin siap untuk berbaris dengan tim yang sama yang menyingkirkan Ferencvaros di Serbia.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Ferencvaros:
Dibusz; Wingo, S.Mmaee, Knoester, Botka; Besic, Vecsei; Traore, Zachariassen, Nguen; R. Mmaee

Kemungkinan lineup awal Red Star Belgrade:
Borjan; Gobeljic, Erakovic, Dragovic; Rodik; Sanogo, Kanga; Mitrovic, Katai, Ivanic; Pesic

Prediksi Skor Ferencavaros Vs Red Star Belgrade

Mengingat tingkat kinerja mereka minggu lalu, Red Star akan diberikan rasa hormat yang layak mereka dapatkan. Namun, Ferencvaros akan menyambut kembalinya ke wilayah yang sudah dikenal, dan kami merasa bahwa mereka akan melakukan cukup banyak untuk mengklaim kemenangan yang berpotensi penting di grup ini.

Ferencvaros 2-1 Bintang Merah Beograd

Bagikan

Also Read