Prediksi AEK Larnaca Vs Fenerbahce, 13 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi AEK Larnaca Vs Fenerbahce, 13 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola AEK Larnaca Vs Fenerbahce Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fenerbahce akan mencari untuk mencatat kemenangan yang akan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa ketika mereka melakukan perjalanan ke Siprus untuk menghadapi AEK Larnaca pada hari Kamis.

Pekan lalu, Yellow Canaries mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di grup dengan kemenangan kandang 2-0 atas Larnaca.

AEK Larnaca telah berjuang untuk konsistensi di babak penyisihan grup, dan satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga pertandingan mereka membuat mereka di tempat ketiga.

Mereka gagal meraih hasil positif saat bertandang ke Istanbul pekan lalu, saat gol Michy Batshuayi dan gol bunuh diri Rafail Mamas membuat Larnaca kalah 2-0.

Duduk di posisi ketiga dan terpaut empat poin dari dua teratas, Larnaca membutuhkan peningkatan hasil di paruh kedua babak penyisihan grup, jika tidak, mereka bisa turun ke Liga Konferensi Eropa atau keluar dari kompetisi Eropa sama sekali.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Bocoran Skor Duel Afrika Tengah vs Papua Nugini

Sejak kalah di Turki, tim asuhan Jose Luis Oltra telah kembali ke jalur kemenangan, dengan gol dari Ivan Trickovski dan Jose Romo menutup kemenangan tandang 2-1 melawan Aris Limassol di papan atas Siprus.

Saat Larnaca mengalihkan perhatian mereka kembali ke tindakan Eropa, mereka akan mencari untuk meraih kemenangan kandang ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Sementara itu, Fenerbahce akan membukukan tempat mereka di babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa jika mereka bisa mencatatkan kemenangan lagi atas Larnaca.

The Yellow Canaries mungkin telah menang di Liga Europa pekan lalu, tetapi hasil itu dengan cepat dilupakan setelah mereka keluar sebagai pemenang dari film thriller sembilan gol di akhir pekan.

Hat-trick Enner Valencia serta gol-gol dari Miguel Crespo dan Batshuayi memastikan kemenangan 5-4 yang mengesankan atas Fatih Karagumruk, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan Fenerbahce menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Sebagai hasil dari kemenangan hari Minggu, Fenerbahce kini telah memenangkan tujuh pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, tetapi mereka melakukan perjalanan ke Siprus tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Real Valladolid Vs Levante, Temukan Rahasianya!

Meskipun, mereka akan yakin bahwa mereka dapat mengklaim hasil positif, dengan tujuh pertandingan Liga Europa mereka musim ini – termasuk kualifikasi – menghasilkan lima kemenangan dan dua kali seri.

Head to Head

06/10/22 Fenerbahe SK2 – 0
(1 – 0)
AEK Larnaka

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 Aris Limassol1 – 2
(1 – 1)
AEK Larnaka Cy106/10/22 Fenerbahe SK2 – 0
(1 – 0)
AEK Larnaka UEL01/10/22 AEK Larnaka4 – 0
(2 – 0)
Anorthosis FC Cy118/09/22 Pafos FC1 – 0
(0 – 0)
AEK Larnaka Cy115/09/22 Dinamo Kiev0 – 1
(0 – 1)
AEK Larnaka

09/10/22 Fenerbahe SK5 – 4
(2 – 2)
Fatih Karagümrük Tr106/10/22 Fenerbahe SK2 – 0
(1 – 0)
AEK Larnaka UEL02/10/22 Besiktas JK0 – 0
(0 – 0)
Fenerbahe SK Tr118/09/22 Fenerbahe SK5 – 0
(3 – 0)
Alanyaspor Tr115/09/22 Stade Rennais2 – 2
(0 – 0)
Fenerbahce SK

Kondisi Pemain

prediksi fenerbahce

Tuan rumah tidak diperkuat oleh Andreas Paraskevas dan Bruno Gama, yang saat ini absen karena masalah cedera.

Oltra membuat sejumlah perubahan untuk kemenangan liga hari Minggu atas Aris Limassol, tetapi bos Larnaca diperkirakan akan menyebutkan susunan pemain yang serupa dengan yang dimulai di Istanbul seminggu yang lalu.

Baca Juga  Prediksi Tajam! Skor dan Rahasia Tajikistan vs Arab Saudi Terungkap

Meskipun ia hanya mencetak satu gol dalam 14 penampilan musim ini, Rafa Lopes akan memimpin lini depan untuk Larnaca pada hari Kamis.

Adapun tim tamu, Mert Hakan Yandas, Luan Peres, Nazim Sangare dan Joshua King diperkirakan akan absen karena cedera.

Valencia belum menjadi starter di babak penyisihan grup Liga Europa musim ini, dan meskipun mencetak hat-trick di akhir pekan, ia akan turun ke bangku cadangan, dengan Jorge Jesus ingin merotasi timnya.

Ezgjan Alioski, Diego Rossi dan Batshuayi mulai melawan Larnaca pekan lalu, dan setelah tampil sebagai pemain pengganti pada hari Minggu, ketiganya diharapkan kembali ke starting XI.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal AEK Larnaca:
Pirik; Rosale, Milicevic, Tomovic, Garcia; Mamas, Oier, Gustavo; Faraj, Altman, Lopes

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir; Osayi-Samuel, Henrique, Szalai, Alioski; Yuksek, Crespo, Lincoln; Mor, Rossi, Batshuayi

Prediksi Skor AEK Larnaca Vs Fenerbahce

Meskipun Fenerbahce tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, penampilan keseluruhan mereka tetap mengesankan, dan kami pikir mereka akan mengalahkan Larnaca pada hari Kamis untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut.

AEK Larnaca 1-2 Fenerbahce

Bagikan

Also Read