Prediksi Dynamo Kiev Vs Rennes, 13 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Dynamo Kiev Vs Rennes, 13 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Dynamo Kiev Vs Rennes Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Seminggu setelah kemenangan dramatis 2-1 untuk Rennes pada matchday tiga di Liga Europa, Dynamo Kiev akan memiliki peluang untuk membalas ketika mereka menjamu tim Ligue 1 di Stadion Marshal Jozef Pilsudski pada hari Kamis.

Ukraina adalah satu dari lima klub dalam kompetisi ini yang belum mendapatkan satu poin di babak penyisihan grup, sementara Stade Rennais berada di urutan pertama di Grup B bersama Fenerbahce dengan tujuh poin.

Sejak September, telah menjadi kisah dua musim bagi juara Ukraina 16 kali, yang telah bermain sangat baik di dalam negeri tetapi terus berjuang di kompetisi Eropa.

Selama akhir pekan, Mircea Lucescu melihat timnya mengklaim penutupan ketiga berturut-turut dalam permainan liga, mengalahkan Rukh Vynnyky 3-0 untuk kemenangan domestik ketiga berturut-turut, mengungguli lawan mereka 5-0 selama rentang itu.

Segalanya tidak berjalan mulus bagi Bilo-syni di kompetisi ini, kebobolan lima kali sejauh ini, kalah dalam tiga pertandingan mereka dengan satu gol, dan kekalahan minggu ini akan menyingkirkan mereka dari turnamen ini.

Kiev telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan lawan Prancis, sebelumnya mengalahkan Guingamp (2014-15) dan Stade Rennais (2018-19) di Liga Europa, dan meraih dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi skor Stuttgart vs Heidenheim di Liga Jerman 2024

Dari lima gol kebobolan mereka di babak penyisihan grup sejauh ini, dua terjadi dalam 20 menit pertama, sementara dua lainnya terjadi dengan waktu kurang dari lima menit tersisa, ketika mereka diposisikan untuk mendapatkan satu poin melawan Fenerbahce dan Rennes tetapi akhirnya kehilangan keduanya. pertandingan 2-1.

Menjelang pertemuan ini pada hari Kamis, Dynamo Kiev telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di semua kompetisi Eropa.

Kekalahan lain pada hari Kamis akan menyamai kekalahan terpanjang mereka di Eropa, sejak 2007 ketika mereka turun enam kali berturut-turut antara September dan Desember tahun itu.

Saat ini, Rennes hampir tidak bisa berbuat salah, mengalahkan Nantes 3-0 dalam pertandingan liga pada hari Minggu, memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Pasukan Bruno Genesio telah mencetak banyak gol di setiap pertandingan yang mereka mainkan bulan ini, mencetak total delapan gol dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Mereka mendapatkan kontribusi dari berbagai sumber di Liga Europa, dengan lima pemain mencetak gol untuk mereka dalam tiga pertandingan grup.

Rennes saat ini adalah tim dengan skor tertinggi ketiga di Ligue 1, dengan 20 gol setelah 10 pertemuan domestik musim ini, dan mereka belum pernah absen dari pertandingan liga sejak kekalahan pembukaan mereka dari Lorient (1-0).

Les Rouge et Noir belum pernah memenangkan pertandingan tandang melawan lawan Ukraina, kalah 2-1 dari Kiev di babak penyisihan grup 2018-19 turnamen ini dan kalah 1-0 melawan Tavriya Simferopol di Piala Intertoto 2008.

Namun akhir-akhir ini, tim ini jauh lebih baik di kompetisi Eropa, memenangkan empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka yang dimainkan di Eropa, sementara tidak ada satu pun dari 29 pertandingan kompetitif Eropa sebelumnya yang berakhir imbang.

Prediksi Dynamo Kiev Vs Rennes, 13 Oktober 2022

Rennes tidak pernah tertinggal pada interval di salah satu dari tiga pertandingan penyisihan grup yang dimainkan di Liga Europa sepanjang tahun ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Malta vs Belarus: Rahasia Kemenangan Terungkap

Mereka telah mencetak gol pertama di ketiga pertandingan grup mereka, memenangkan dua pertandingan berkat gol telat di menit ke-94 dan ke-89 masing-masing, mengalahkan AEK Larnaca (2-1) dan Dynamo Kiev.

Head to Head

10/06/22 Stade Rennais2 – 1
(1 – 1)
Dinamo Kiev UEL08/11/18 Dinamo Kiev3 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais UEL25/10/18 Stade Rennais1 – 2
(1 – 1)
Dinamo Kiev

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 Dinamo Kiev3 – 0
(1 – 0)
Rukh Vynnyky Ua106/10/22 Stade Rennais2 – 1
(1 – 1)
Dynamo Kiev UEL02/10/22 FC Mynai0 – 1
(0 – 0)
Dinamo Kiev Ua115/09/22 Dinamo Kiev0 – 1
(0 – 1)
AEK Larnaka UEL11/09/22 Dinamo Kiev1 – 0
(1 – 0)
FC Lviv

prediksi rennes

09/10/22 Stade Rennais3 – 0
(1 – 0)
FC Nantes Fr106/10/22 Stade Rennais2 – 1
(1 – 1)
Dynamo Kiev UEL01/10/22 Strasbourg1 – 3
(0 – 1)
Stade Rennais Fr118/09/22 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr115/09/22 Stade Rennais2 – 2
(0 – 0)
Fenerbahce SK

Kondisi Pemain

Kiper Kiev Denys Boyko mengumpulkan clean sheet ketiga berturut-turut di dalam negeri akhir pekan ini, ketika Vitaliy Buyalskyi mencetak dua gol, sementara Oleksandr Tymchyk juga mencetak gol dalam kemenangan mereka pada hari Minggu.

Viktor Tsyhankov menyamakan kedudukan 10 menit setelah timnya kebobolan gol pembuka ke Rennes pekan lalu, karena dia adalah satu-satunya pemain Dynamo yang mencetak gol untuk mereka (dua kali) sejauh ini di Liga Europa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Werder Bremen Vs Vfl Wolfsburg: Analisis Mendalam dan Wawasan Mengejutkan

Ada tiga perubahan pada starting 11 mereka dari matchday dua menjadi tiga saat Denys Popov, Volodymyr Shepelyev dan Artem Besedin menggantikan Oleksandr Syrota, Oleksandr Andriyevskyi dan Denys Harmash.

Pada hari Minggu, striker Rennes Amine Gouiri mencetak gol ke-25 sepanjang kariernya di Ligue 1, menjadi pemain Prancis pertama yang lahir pada tahun 2000 atau lebih baru yang mencapai rekor itu di lima liga besar Eropa.

Steve Mandanda mengumpulkan clean sheet dalam pertandingan itu, menghentikan tiga upaya Nantes, sementara Martin Terrier dan Desire Doue, yang keduanya mencetak gol pada matchday tiga di Liga Europa, al

jadi menemukan bagian belakang jaring domestik pada hari Minggu.

Omari yang dihangatkan hampir pulih dari masalah pangkal pahanya, Baptiste Santamaria absen hingga awal Januari karena cedera pergelangan kaki dan Jeremy Doku harus tersedia pada akhir bulan ini karena ia saat ini sedang mengalami cedera paha.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Dynamo Kiev:
Boyko; Dubinchak, Vivcharenko, Zabarnyi, Kedziora; Shepelyev, Sydorchuk; Kabayev, Buyalskyi, Tsyhankov; Vanat

Rennes kemungkinan starting lineup:
Mandanda; Tugas, Rodon, Teater, Meling; Majer, D.Doue, Bourigeaud; Kalimuendo, Gouiri, Terrier

Prediksi Skor Dynamo Kiev Vs Rennes

Saat ini, Rennes memainkan sepakbola terbaik mereka musim ini dan mencetak gol secara teratur, sementara juga terlihat sangat mirip dengan tim yang paling banyak mencetak gol kedua di Ligue 1 (82) musim lalu.

Di sisi lain, pertahanan Kiev di kandang akhir-akhir ini solid, jadi kami tidak berharap Les Rennais memiliki banyak peluang. Namun, mengingat bentuk dan kualitas tim Prancis saat ini, mungkin tidak perlu banyak waktu bagi mereka untuk mencetak gol.

Dinamo Kiev 0-1 Rennes

Bagikan

Also Read