Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Feyenoord Vs Midtjylland, 13 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Feyenoord Vs Midtjylland Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Feyenoord menyambut FC Midtjylland ke De Kuip pada Kamis malam di matchday empat fase grup Liga Europa 2022-23.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan tim yang saat ini memiliki poin yang sama menuju pertemuan mereka di Rotterdam, pertandingan ini menjanjikan pertandingan yang menarik dengan tiga poin penting dipertaruhkan.

Feyenoord mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan gaya megah berkat kemenangan 2-0 atas FC Twente pada hari Minggu.

Pasukan Arne Slot memecahkan kebuntuan sesaat sebelum peluit turun minum melalui Orkun Kokcu sebelum David Hancko memastikan kesepakatan pada menit ke-64.

Ini terjadi setelah hasil imbang 1-1 melawan Midtjylland di pertandingan Eropa terakhir mereka, yang membuat De Stadionclub masih duduk di puncak Grup F, meskipun hanya dengan selisih gol.

Kembali ke rumah, Feyenoord tetap berada di urutan keempat dalam klasemen Eredivisie, tiga poin di belakang pemimpin AZ Alkmaar menjelang pertandingan kedua tim akhir pekan ini.

Saat ini dengan rentetan lima clean sheet berturut-turut di kandang sendiri dan empat kemenangan dalam kurun waktu tersebut, tuan rumah hari Kamis akan mengambil langkah besar untuk maju ke babak berikutnya di Liga Europa di depan penonton tuan rumah yang menanti.

Midtjylland mengakhiri dua kali pembagian rampasan secara beruntun dengan kemenangan tipis 1-0 atas Aarhus di Ceres Park pada Minggu sore.

Meskipun berada di atas angin untuk mantra besar permainan, pria Albert Capellas tampaknya akan kehilangan poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut sebelum Anders Dreyer meraih pemenang akhir.

Hasilnya, Boys of the Moor naik ke peringkat kelima di klasemen Superliga dengan 17 poin diperoleh dari 12 pertandingan liga mereka sejauh ini.

prediksi feyenoord

Setelah menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa, tim tamu hari Kamis akan mencari untuk mengamankan kemenangan kontinental yang tak ternilai di wilayah musuh.

Baca Juga  Prediksi Kroasia VS Brasil, 9 Desember Piala Dunia 2022

Head to Head

06/10/22 FC Midtjylland2 – 2
(0 – 2)
Feyenoord

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 Feyenoord2 – 0
(1 – 0)
FC Twente Nl106/10/22 FC Midtjylland2 – 2
(0 – 2)
Feyenoord UEL02/10/22 NEC Nijmegen1 – 1
(1 – 1)
Feyenoord Nl118/09/22 PSV Eindhoven4 – 3
(2 – 2)
Feyenoord Nl115/09/22 Feyenoord6 – 0
(4 – 0)
Sturm Grazo

09/10/22 AGF Aarhus0 – 1
(0 – 0)
FC Midtjylland Dk106/10/22 FC Midtjylland2 – 2
(0 – 2)
Feyenoord UEL02/10/22 FC Midtjylland1 – 1
(1 – 1)
Viborg FF Dk118/09/22 FC Midtjylland2 – 1
(2 – 1)
FC København Dk115/09/22 FC Midtjylland5 – 1
(2 – 0)
Lazio

Kondisi Pemain

midtjylland prediksi

Oussama Idrissi melewatkan kemenangan Feyenoord atas Twente karena cedera, dan pemain berusia 26 tahun itu juga akan absen pada pertandingan Kamis.

Setelah gol pembukanya di pertandingan yang disebutkan di atas, Orkun Kokcu kini telah mencetak gol berturut-turut untuk tim tuan rumah, membuatnya menjadi salah satu yang harus diwaspadai di sini.

Baca Juga  Prediksi Cosenza VS Brescia, 8 Desember 2022

Danilo harus puas dengan cameo di babak kedua terakhir kali, tetapi penyerang itu diperkirakan akan dipanggil kembali ke lineup awal untuk yang satu ini.

Junior Brumado absen dari pertandingan Midtjylland keempat berturut-turut selama akhir pekan, dan pemain Brasil itu dipastikan absen untuk tim tamu.

Gustav Isaksen akan mengincar untuk mencetak gol untuk pertandingan Liga Europa ketiga berturut-turut setelah mencetak gol melawan Lazio dan yang terbaru, Feyenoord.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Bijlow; Pedersen, Trauner, Rasmussen, Hancko; Geertruida, Kayu, Kokcu; Dilrosun, Danilo, Szymanski

Kemungkinan susunan pemain awal FC Midtjylland:
rugi; Andersson, Dalsgaard, Sviatchenko, Paulinho; Martinez, Olsson, Evander; Isaksen, Sisto, Kaba

Prediksi Skor Feyenoord Vs Midtjylland

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Feyenoord agak kurang beruntung karena tidak mendapatkan tiga poin dalam pertemuan minggu lalu dengan Midtjylland, tetapi mereka akan mendukung diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan kali ini. Kami memberi tip kepada tim tuan rumah untuk menjalani hari di akhir 90 menit.

Feyenoord 2-0 FC Midtjylland

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku