Prediksi Lazio vs Sturm Graz, 14 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Lazio vs Sturm Graz, 14 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Lazio vs Sturm Graz Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Lazio yang mencetak gol bebas menyambut Sturm Graz ke Stadio Olimpico pada Jumat dini hari WIB untuk pertandingan keempat Liga Eropa UEFA di Grup F yang sangat ketat.

Keempat tim di grup ini mengumpulkan empat poin, tetapi kekalahan berat masing-masing berarti kedua tim saat ini menempati dua tempat terbawah grup.

Sejak kekalahan mengejutkan Lazio di Herning, ketika Midtjylland mengejutkan raksasa Italia dengan memukul mereka 5-1, tim Maurizio Sarri telah merajalela.

Hasil imbang 0-0 di pertandingan sebelumnya di Graz minggu lalu, Lazio telah memenangkan tiga pertandingan lainnya sejak saat itu dengan empat gol tanpa bobol, dan memulai dengan cepat telah menjadi aspek kunci keberhasilan mereka baru-baru ini.

Mereka setidaknya unggul dua gol di babak pertama di semua pertandingan itu, dan telah mencetak gol di 15 menit pertama dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka, tetapi itu adalah sesuatu yang telah menjadi kebiasaan mereka selama bertahun-tahun dengan Lazio ini yang penuh dengan bakat mencetak gol.

Fakta bahwa Ciro Immobile dianggap memiliki awal yang cukup buruk untuk musim ini, meskipun masih mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan Serie A, meringkas harapan pada lini depan Biancocelesti, tetapi membuka akunnya di Liga Europa di sini akan berguna jika Lazio ingin memimpin grup saat kami memasuki babak kedua penyisihan grup.

Harapan pada para penyerang itu mungkin tergantung pada seberapa murah hati mereka dalam bertahan, karena meskipun menang 4-0 dalam tiga pertandingan Serie A terakhir mereka, Cremonese, Spezia dan Fiorentina semuanya masih berhasil mencetak lebih banyak percobaan gol di pertandingan masing-masing, dan Sturm Graz memiliki dua kali lebih banyak dalam seri terbalik minggu lalu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Seperti Lazio, Sturm Graz juga mengalami kekalahan yang merusak pada malam yang sama dengan pertunjukan horor Biancocelesti di Herning, saat runner-up Austria dikalahkan 6-0 di De Kuip oleh Feyenoord, rekor kekalahan di kompetisi Liga Europa.

Namun, seperti juga lawan Italia mereka, mereka merespons kesulitan itu dengan cemerlang, dan masih belum terkalahkan sejak malam itu di Rotterdam.

Tiga kemenangan berturut-turut di dalam negeri berarti mereka mengawasi Red Bull Salzburg, sesuatu yang biasanya tidak dapat dilakukan oleh tim papan atas Austria karena mereka hanya duduk dua di belakang tim adidaya divisi tersebut.

prediksi lazio

Mereka terlalu berprestasi di Liga Europa sejauh ini; datang sebagai outsiders, mereka bertahan untuk menang atas Midtjylland meskipun mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain, dan mereka sangat disayangkan tidak mendapatkan lebih banyak dalam pertandingan dengan Lazio pekan lalu di kandang.

Satu pertanda keberuntungan bagi Sturm Graz mungkin adalah fakta bahwa satu-satunya kemenangan tandang mereka di Italia dalam lima upaya datang ke sini di Olimpico melawan Lazio pada tahun 2002, tetapi pemenang akhir Imre Szabics tidak cukup untuk mencegah kekalahan agregat 3-2 pada saat itu. kesempatan.

Head to Head Lazio Vs Sturm Graz

Dalam pertandingan itu, Lazio menguasai 38% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lazio, gol-gol dicetak oleh Matías Vecino (11′), Mattia Zaccagni (25′), Luis Alberto (85′) dan Ciro Immobile (91′). Fiorentina mendapat 24 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Lazio telah terbukti menjadi masalah akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Lazio. Namun, pola seperti itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Alanyaspor Vs Galatasaray, Liga Turki 2024

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 06/10/2022 dan skor berakhir Sturm Graz 0-0 Lazio.

Pada kesempatan itu, Sturm Graz berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Lazio mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

6/10/22 Sturm Graz0 – 0
(0 – 0)
Lazio

5 Pertandingan Terakhir

10/10/22 Fiorentina0 – 4
(0 – 2)
Lazio It106/10/22 Sturm Graz0 – 0
(0 – 0)
Lazio UEL02/10/22 Lazio4 – 0
(2 – 0)
Spezia Calcio It118/09/22 Cremonese0 – 4
(0 – 3)
Lazio It115/09/22 FC Midtjylland5 – 1
(2 – 0)
Lazio

Prediksi Lazio vs Sturm Graz, 14 Oktober 2022

09/10/22 Sturm Graz2 – 1
(2 – 1)
WSG Wattens At106/10/22 Sturm Graz0 – 0
(0 – 0)
Lazio UEL02/10/22 Austria Wien0 – 3
(0 – 1)
Sturm Graz At118/09/22 Sturm Graz2 – 0
(1 – 0)
Austria Lustenau At115/09/22 Feyenoord6 – 0
(4 – 0)
Sturm Grazo

KOndisi Pemain Lazio vs Sturm Graz

Meskipun tidak menjadi pemain reguler di tim domestik, full-back Albania Elseid Hysaj telah menjadi pemain kunci bagi Lazio di Liga Europa, dan bisa menggantikan Manuel Lazzari di bek kanan dari tim yang mengalahkan Fiorentina.

Awal bek tengah Mario Gila semuanya telah dicadangkan untuk sepak bola kontinental musim ini sejak tiba dari Real Madrid selama musim panas, dan dia kemungkinan besar akan menggantikan Patric untuk bermitra dengan Alessio Romagnoli seperti yang dia lakukan minggu lalu di Graz.

Sarri memanfaatkan dua pemain hebatnya di Eropa, karena Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic telah menjadi starter di setiap pertandingan Liga Europa sejauh ini, tetapi penampilan Mattia Zaccagni mungkin menggoda manajer untuk memasukkannya juga, karena pemain sayap itu kini telah mencetak gol di dua terakhir sebagai starter.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Mohamed Fares masih absen untuk Lazio setelah mengalami cedera lutut serius saat dipinjamkan ke Genoa musim lalu, tetapi pemain baru Nicolo Casale bisa membuat debut Eropanya di sini setelah kembali ke bangku cadangan dalam kemenangan atas Fiorentina, setelah melewatkan pertandingan terbalik dengan ketegangan otot.

Kartu merah Jusuf Gazibegovic di Austria pekan lalu berarti bek Bosnia itu akan absen dalam pertandingan melawan Sturm ini karena ia menjalani skorsing satu pertandingan, sehingga Sandro Ingolitsch bisa diberikan awal ketiganya musim ini untuk menggantikan posisi di bek kanan.

Vessel Demaku akan tetap absen saat ia pulih dari cedera bahu, tetapi penyerang remaja Emanuel Emegha memulai pertandingan pertamanya sejak mencetak gol kemenangan melawan Midtjylland pada matchday satu di akhir pekan melawan Tirol.

Kedua striker yang memulai hasil imbang 0-0 pekan lalu, Albian Ajeti dan William Boving, diganti pada akhir pekan, dengan Manprit Sarkaria juga masuk, jadi ada banyak persaingan di papan atas dan keputusan sulit yang harus diambil Christian Ilzer.

Duo defensif Amadou Dante dan David Affengruber ditinggalkan sepenuhnya untuk pertandingan liga pada akhir pekan, tetapi kemungkinan besar sebagai tindakan pencegahan untuk membuat mereka siap untuk pertandingan ini.

Namun, pengganti Dante, David Schnegg, berhasil mencetak gol dalam kemenangan 2-1 mereka, jadi telah mengajukan kasusnya untuk memulai di sini juga.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Sturm Graz

Lazio :

Provodel; Hysaj, Gila, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Luis Alberto, Vecino; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni

Sturm Graz:

Siebenhandl; Ingolitsch, Affengruber, Wuthrich, Dante; Gorenc Stankovic, Hierlander, Prass, Horvat; Ajeti, Emegha

Prediksi Skor Lazio vs Sturm Graz

Lazio tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Europa, dan harus terus melaju melawan unggulan terbawah Sturm Graz.

Sturm Graz telah membuktikan bahwa mereka dapat bersaing di grup ini, meskipun dihajar oleh Feyenoord, dan dapat menimbulkan beberapa masalah bagi Lazio sepanjang malam.

Lazio 3-1 Sturm Graz

Bagikan

Also Read