Prediksi Union Berlin vs Malmo, 14 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Union Berlin vs Malmo, 14 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Union Berlin vs Malmo Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Union Berlin akan berharap untuk membuat posisi di dua teratas di Grup D Liga Europa ketika mereka menjamu Malmo pada Jumat dini hari WIB.

Tim tamu, sementara itu, belum mendapatkan satu poin pun di kompetisi musim ini dan akan tersingkir dari Eropa jika mereka kalah.

Setelah kalah dari Union Saint-Gilloise dan Braga di dua pertandingan pembuka mereka, peluang Union Berlin untuk mencapai babak sistem gugur Liga Europa terlihat sangat tipis.

Tim Urs Fischer adalah salah satu yang sering mengandalkan margin yang baik untuk mendapatkan hasil yang positif, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka telah melihat kurang dari tiga gol yang dicetak di kedua ujungnya, dengan hanya satu tim yang mencetak gol di tujuh laaga terakhir dari mereka.

Dua pertandingan pertama mereka melawan mereka dalam bentuk kekalahan 1-0 berturut-turut dalam pertandingan yang sangat ketat secara keseluruhan, tetapi minggu lalu mereka menunjukkan bahwa mereka dapat mengatasi kesulitan dengan mengalahkan Malmo meskipun jatuh ke 10 pemain di babak pertama.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Pendikspor vs Istanbul Basaksehir, Liga Turki 2024

Memang, gelandang Hungaria Andras Schafer diberi kartu merah setelah melakukan tekel yang buruk, tetapi Sheraldo Becker yang sedang dalam performa terbaiknya berhasil memberikan kemenangan penting bagi timnya dengan mencetak gol penentu pertandingan pada menit ke-68.

Dengan tim Fischer terbang tinggi di puncak Bundesliga setelah sembilan pertandingan, mereka akan menuju ke pertandingan kandang melawan juara Swedia dengan penuh percaya diri untuk mendapatkan kemenangan lagi pada hari Kamis, meskipun mereka mungkin perlu membalas dendam pada Braga dan Union Saint- Gilloise setelahnya jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur.

Setelah lolos ke fase grup Liga Champions musim lalu, Malmo mungkin memiliki harapan untuk membuat dampak di Liga Europa musim ini.

Namun, mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan mereka sejauh ini, dengan kekalahan 3-2 dari Union Saint-Gilloise yang sangat menyakitkan mengingat bahwa mereka memimpin dua kali selama pertemuan di Belgia.

Demikian juga, pelatih kepala Age Hareide ditinggalkan oleh timnya yang gagal memanfaatkan keunggulan numerik dalam hal jumlah pemain di lapangan untuk seluruh babak kedua melawan pemimpin Bundesliga pekan lalu, dengan The Blue Ones gagal mengonversi 72% penguasaan bola. menjadi ancaman yang berarti.

Prediksi Union Berlin vs Malmo, 14 Oktober 2022

Memang, kiper mereka Ismael Diawara masih dipaksa melakukan enam penyelamatan serta menarik tendangan Becker keluar dari gawang, menggambarkan kurangnya kualitas kinerja mereka secara keseluruhan.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Mengingat bahwa mereka tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen di tempat keenam di tabel Allsvenskan Swedia, perjuangan mereka di tingkat yang lebih tinggi mungkin tidak terlalu mengejutkan, dan mereka jelas menentangnya dalam hal mengklaim hasil positif melawan lawan dalam bentuk mereka di Berlin pada hari Kamis.

Head to Head Union Berlin Vs Malmo

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 61% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, IFK Värnamo mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

ge Hareide’s Malmö FF telah melihat upaya gol mereka berhasil 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 6.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 06/10/2022 yang berakhir dengan skor Malmö FF 0-1 Union Berlin.

Saat itu, Malmö FF berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Union Berlin memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sheraldo Becker (68′) menjadi pencetak gol.

06/10/22 Malmö FF0 – 1
(0 – 0)
Union Berlin

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 VfB Stuttgart0 – 1
(0 – 0)
Union Berlin De106/10/22 Malmö FF0 – 1
(0 – 0)
Union Berlin UEL01/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Union Berlin De118/09/22 Union Berlin2 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De115/09/22 Sporting Braga1 – 0
(0 – 0)
Union Berlin

prediksi malmo

09/10/22 Malmö FF0 – 0
(0 – 0)
IFK Varnamo Se106/10/22 Malmö FF0 – 1
(0 – 0)
Union Berlin UEL01/10/22 Malmö FF0 – 0
(0 – 0)
Hammarby IF Se118/09/22 Helsingborg1 – 2
(1 – 1)
Malmö FF Se115/09/22 Union Saint-Gilloise3 – 2
(1 – 1)
Malmö FF

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Kondisi Pemain Union Berlin vs Malmo

Union Berlin akan tanpa Schafer dan Sven Michel karena skorsing, sementara Timo Baumgartl, Kevin Mohwald dan Tim Maciejewski semuanya diragukan cedera.

Janik Haberer dan Morten Thorsby bisa masuk ke lini tengah Fischer, sementara kapten klub Christopher Trimmel diharapkan masuk ke lini belakang guna memberikan beberapa pengalaman berharga.

Malmo, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Niklas Moisander, Mahame Siby dan Adi Nalic karena cedera.

Sergio Pena bisa masuk ke lini tengah tim tamu untuk memberikan lebih banyak ketenangan dan kemampuan teknis di area lapangan itu, sementara Ola Toivonen yang berusia 36 tahun akan berharap untuk menjadi starter.

Prediksi susunan pemain Union Berlin vs Malmo

Union Berlin:

Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Trimmel, Haberer, Khedira, Thorsby, Griesselmann; Siebatcheu, Becker

Malmo:

Diawara; Beijmo, Hadzikadunic, Lewicki; Ceesay, Pena, Rakip, Larsson, Olsson; Christiansen, Thelin

Prediksi Skor Union Berlin Vs Malmo

Kami berharap Union Berlin mendapatkan kemenangan yang cukup nyaman pada hari Kamis, dengan satu lagi clean sheet untuk tim Fischer kemungkinan karena organisasi pertahanan mereka.

Malmo telah gagal memaksakan diri di Eropa musim ini dan tampaknya akan tertatih-tatih keluar dari kompetisi Eropa sama sekali.

Union Berlin 2-0 Malmo

Bagikan

Also Read