Prediksi Real Betis vs AS Roma, 13 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Real Betis vs AS Roma, 13 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Real Betis vs AS Roma Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Betis akan mencari tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa dengan kemenangan lain melawan Roma pada Kamis malam.

Los Verdiblancos memastikan kemenangan 2-1 melawan I Giallorossi pekan lalu, dan kedua belah pihak kini dipisahkan oleh enam poin di Grup C pada babak pertama.

Real Betis adalah satu dari hanya empat tim di babak penyisihan grup Liga Europa yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini, mengalahkan HJK Helsinki, Ludogorets dan Roma.

Pertandingan Grup C terbaru mereka melihat pasukan Manuel Pellegrini bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Roma 2-1 pekan lalu, dengan Luiz Henrique mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 untuk merebut ketiga poin di ibukota Italia.

Los Verdiblancos lolos dari babak penyisihan grup di kompetisi musim lalu dengan 10 poin dan mereka sudah mengumpulkan sembilan poin musim ini dengan tiga pertandingan tersisa. Kemenangan pada hari Kamis akan menjamin tempat mereka di babak sistem gugur, dan jika Ludogorets gagal mengalahkan HJK maka tim Spanyol akan lolos sebagai juara grup.

Real Betis bermain imbang tanpa gol di La Liga tandang melawan Real Valladolid akhir pekan lalu, tetapi mereka akan yakin untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri melawan Roma, karena mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan penyisihan grup Liga Europa sebelumnya di Benito Villamarin, menang enam kali dan seri empat lainnya.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Pasukan Pellegrini juga telah memenangkan semua lima pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini dan mereka tidak pernah kalah saat menjamu lawan Italia, termasuk hasil imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan di babak penyisihan grup Liga Europa 2018-19 .

Juara Liga Europa Conference musim lalu, Roma, berisiko gagal maju dari Grup C Liga Europa musim ini, setelah mengklaim hanya tiga poin dari kemungkinan sembilan poin yang tersedia sejauh ini.

Kekalahan tandang 2-1 yang mengejutkan melawan Ludogorets pada matchday pertama diikuti dengan kemenangan kandang 3-0 atas HJK, tetapi kekalahan terakhir mereka di Grup C melawan Real Betis berarti masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan mereka finis di dua teratas.

Pasukan Jose Mourinho telah mengalami penampilan yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, bergantian rakyatnesia kemenangan dan kekalahan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Namun, mereka menuju ke pertandingan Kamis dengan kemenangan 2-1 di Serie A di kandang dari 10 pemain Lecce akhir pekan lalu.

Prediksi Real Betis vs AS Roma, 13 Oktober 2022

Chris Smalling dan Paulo Dybala sama-sama menjadi pencetak gol untuk membantu I Giallorossi naik satu poin dari tiga besar dan empat poin di belakang pemimpin klasemen Napoli, yang mereka hadapi akhir bulan ini.

Roma sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Real Betis dan akan berusaha untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan tandang berturut-turut melawan tim Spanyol di kompetisi Eropa, setelah sebelumnya kalah dari Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid di Liga Champions.

Head to Head Real Betis Vs AS Roma

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 67% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Roma, gol dicetak oleh Chris Smalling (6′) dan Paulo Dybala (48′). Untuk lawan mereka, Lecce mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Strefezza (39′) mencetak gol untuk Lecce.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Melihat performa mereka, dan Roma telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Roma tidak terlalu solid sama sekali. Kami harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 06/10/2022 yang berakhir dengan skor Roma 1-2 Real Betis.

Saat itu, Roma berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Paulo Dybala (34′).

Untuk lawan mereka, Real Betis mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Guido Rodríguez (40′) dan Luiz Henrique (88′) mencetak gol.

10/06/22 AS Roma1 – 2
(1 – 1)
Real Betis UEL07/08/21 Real Betis5 – 2
(2 – 1)
AS Roma

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 Real Valladolid0 – 0
(0 – 0)
Real Betis Es106/10/22 AS Roma1 – 2
(1 – 1)
Real Betis UEL02/10/22 Celta de Vigo1 – 0
(1 – 0)
Real Betis Es118/09/22 Real Betis2 – 1
(1 – 1)
Girona FC Es115/09/22 Real Betis3 – 2
(2 – 1)
Ludogorets

prediksi roma

09/10/22 AS Roma2 – 1
(1 – 1)
AS Lecce It106/10/22 AS Roma1 – 2
(1 – 1)
Real Betis UEL01/10/22 Inter Milano1 – 2
(1 – 1)
AS Roma Itu118/09/22 AS Roma0 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It115/09/22 AS Roma3 – 0
(0 – 0)
HJK Helsinki

KOndisi Pemain Real Betis vs Roma

Playmaker Real Betis Nabil Fekir dipaksa keluar lapangan karena cedera hamstring di pertengahan babak pertama saat menang atas Roma pekan lalu dan pemain Prancis itu akan tetap absen selama sisa bulan ini.

Juanmi juga absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Martin Montoya dan Loren Moron tidak bisa bermain karena mereka tidak dimasukkan dalam skuat Liga Europa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Pezzella dari Jerman dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang tanpa gol dengan Real Valledolid akhir pekan lalu, tetapi bek tengah itu tersedia untuk seleksi pada hari Kamis dan akan menjadi starter bersama Luiz Felipe atau Victor Ruiz.

Penjaga gawang berpengalaman Claudio Bravo dapat dipanggil ke starting XI di depan Rui Silva, sementara striker Borja Iglesias – yang telah mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan musim ini – diperkirakan akan menjadi starter di depan William Jose dalam serangan.

Adapun Roma, mereka mendapat pukulan cedera besar selama akhir pekan ketika Paulo Dybala mengalami cedera paha yang aneh saat mencetak penalti kemenangan melawan Lecce, dan pemain Argentina itu harus berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk Piala Dunia.

Tim Italia itu juga tidak akan diperkuat Zeki Celik (paha), Rick Karsdorp (lutut) dan Georginio Wijnaldum (patah kaki) karena cedera, sementara Nicolo Zaniolo diskors setelah diusir keluar lapangan dalam kekalahan melawan Betis pekan lalu.

Dengan absennya Dybala, Smalling menjadi pencetak gol terbanyak kedua Roma sejauh musim ini dengan tiga gol atas namanya, dan bek tengah Inggris itu akan melanjutkan di tiga bek bersama Gianluca Mancini dan Roger Ibanez.

Tammy Abraham dan Stephan El Shaarawy keduanya dicadangkan akhir pekan lalu, tetapi mereka diperkirakan akan kembali ke starting XI pada hari Kamis, bergabung dengan Andrea Belotti dalam serangan.

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Roma

Real Betis:

Bravo; Ruibal, Pezzella, Felipe, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Henrique, Canales, Rodri; Iglesias

Roma:

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Pellegrini, Cristante, Spinazzola; El Shaarawy; Abraham, Belotti

Prediksi Skor Real Betis vs Roma

Dengan kedua belah pihak kehilangan pemain kunci karena cedera, pertandingan sengit akan berlangsung di Benito Villamarin.

Tekanan ada pada Roma untuk mendapatkan poin maksimal saat mereka berusaha menjaga peluang mereka untuk lolos dari Grup C tetap hidup, tetapi kita bisa melihat Real Betis pulang dengan setidaknya satu poin pada hari Kamis.

Real Betis 2-2 Roma

Bagikan

Also Read